alexa-tracking

mari buat karya teknologi anak bangsa berkembang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d80e3ea4cb17314f8b45d3/mari-buat-karya-teknologi-anak-bangsa-berkembang
mari buat karya teknologi anak bangsa berkembang
Gan , agan pernah berpikir untuk memajukan bangsa ini ga gan ??
Ane punya pemikiran agar keahlian anak2 bangsa ini bisa dimanfaatkan dengan baik gan
Misalkan saja gini gan , ane dulu kuliah di teknik mesin gan
Nah mahasiswa2nya ini sungguh kreatif gan
Pada waktu TA ( Tugas Akhir ) banyak sekali barang2 yg inovatif yang mereka buat
Misalkan pembangkit listrik dari kotoran sapi, pembangkit listrik dari angin, dan lain lain
Namun semua itu sungguh kurang dukungan dari pemerintah karena tidak ada pengembangan tindak lanjut
Entah itu karena konspirasi agar minyak atau tenaga listrik yang lainnya tetap laku atau apalah yang sehingga membuat pengembangan teknologi anak negeri ini jadi tidak berarti
Ane pernah punya pemikiran kita sebagai rakyat yang merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dinegeri ini mengapa tidak membiayai pengembangan teknologi anak bangsa
Misalkan ada salah satu dari agan yang punya sedikit inovasi yang sekiranya bisa lebih dikembangkan misalkan kendaraan listrik dan lain lain
Coba buat penggalangan dana untuk pengembangan seperti pemintaan dana untuk 17 agustusan atau permintaan dana dari sponsor atau bagaimanapun caranya sebisa mungkin
Atau mungkin yang bekas anggota BEM atau osis tahu bagaimana cara terbaik untuk penggalangan dana selain dari mengharapkan dana dari pemerintah

Mari buat karya karya anak bangsa ini berkembang dan berguna bagi bangsa

Salam perkembangann gann

By Ogap sang MD XL ( 087823886662 )
Maaf maaf aja ya gan pertamax cuma buat TS
Yang lainnya ke laut aje dahhh
Ane sebenernya pengen banget membantu mereka , tapi apa daya ane aja belum bisa ngasilin duit
Perkembangbiakan
Quote:


Menyumbang seribu rupiah untuk mereka akan sangat membantu bangsa ini gan ,, satu org seribu rupiah
1000 org sudah 1juta di indonesia ini ada berjuta juta orang
Patungan 1000 seorang sejuta orang udah satu miliar gann
Iyah gan..bener bgt thu gan emoticon-Matabelo
Singkirkan dulu harapan dapat perhatian dari pemerintah, mending langsung aja ke sektor swasta. Mereka pasti mau ngebiayain kalau emang karyanya bisa mendatangkan keuntungan yg besar.
Quote:


Pasti agan juga menyadari karya karya mereka itu inovatif kan gan
Jika anak bangsa kita bisa mengapa harus dari luar negeri
Itu sekelas D3 lho gan yang bikin karya2 inovatif ,, bayangkan kalau S1 , S2 ?? Bukankah akan lebih inovatif lagi
Sebenarnya bangsa kita ini penuh dengan inovasi
Hanya saja terganjal karena kurang kebersatuan kita gan
Mengharapkan pemerintah mengurusi ??
Jangan harap deh gan selama akhlak mereka blum pada dibenerin
setuju bro
perkembangan dimulai dari diri sndiri dlu
Quote:


Bener banget gan ,, setuju banget nehh ,, kalau pemerintah kita tidak bisa menindaklanjuti maka kita juga sebenernya bisa gan dengan semangat persatuan kita ,,
semoga bisa d laksanain ga cuman tulisan d kaskus aja
Quote:


Mantepp
Quote:


Aslii