alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d80458fbca17025e8b45cb/ane-pengen-nangis-sama-tingkah-laku-pengendara-dijakarta
ane pengen nangis sama tingkah laku pengendara dijakarta
maaf sebelum nya kalo ane salah kamar,ane cuma mau curhat ajah atas kekecewaan ane sama pengendara entah itu motor atau mobil di jakarta.

jadi begini gan ane kerja di salah satu mall kawasan jakarta selatan, kosan ane dari tempat kerja itu dekat banget cukup 15 menit jalan kaki, jadi kadang ane tiap pulang kerja lebih milih jalan kaki karna menurut ane lebih sehat dan hemat ongkos, tapi ane sedih gan tiap ane pulang jalan kaki pasti ada ajah kelakuan buruk dari pengendara motor atau mobil, waktu itu kebetulan lagi ada penggalian entah pipa atau apalah, jadi trotoar nya ga bisa di lewatin karna jadi tempat tumpukan tanah, mau ga mau ane harus jalan dipinggir jalan dan disitu pula ane di dzolimin sama pengendara kaya di klakson terus"n lah hampir diserempet lah, padahal ane jalan udah minggir banget, disitu ane masih sabar gan, malah pernah didepan gedung sampurna strategik ane bener" mau ditabrak padahal ane ga salah ehh ane malah di katain bego, rasa nya ane pengen nangis gan, terus kemarin juga ane hampir keserempet taxi dekat kosan ane mana cuaca lagi ujan, tapi ane cuma bisa ngelus dada ajah, dan ini yang barusan hangat banget kondisi lagi ujan ane pulang jam 10 malam, pas dekat kosan ane, ane kena cipratan genangan air sama taxi ga cuma itu bahkan abis diciprat sama taxi ane kena guyur juga sama h*nda j*azz sedih bangeet ane gan bener" pengen nagis, ane cuma bisa diem ajah kena cipratan untung ajah ada pengendara pant*r yang berenti kasi ane jalan biar ga kena cipratan, inilah puncak kekecewaan ane sama pengendara dijakarta.
ane harap dari trit ane ini semua pengendara motor, mobil, taxi lebig mengghargai pejalan kaki.

sekian dulu trit ane, maaf kalo berantakan emoticon-Sorry

thanks

thanks banget yang udah kasi cendol sama abu" nya yah
ane pengen nangis sama tingkah laku pengendara dijakarta
Lain kali kalo jalan bawa batu buat nimpuk ..
terus sekalian pake jas ujan biar gak basah sist emoticon-Malu
Quote:Original Posted By FibyMelodic
Lain kalo kalo jalan bawa batu buat nimpuk ..
terus sekalian pake jas ujan biar gak basah sist emoticon-Malu


ane ga berani gan nimpuk orang gan, ngomelin ajah ga berani ane emoticon-Sorry
Udah biarin aja. Mereka itu pada stress kena macet
Jalan Raya adalah hal satu dari sekian banyak hal yang ane benci. Kalo lagi gak perlu, ya ane berusaha menghindari jalan raya. idup sama mati tipis banget kalo udah disitu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By pentolkojek
Udah biarin aja. Mereka itu pada stress kena macet


heeh gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By caradesorte
Jalan Raya adalah hal satu dari sekian banyak hal yang ane benci. Kalo lagi gak perlu, ya ane berusaha menghindari jalan raya. idup sama mati tipis banget kalo udah disitu emoticon-Cape d... (S)


iyah gan, maka nya ane takut nya begitu gan karna pengendara yang ugal ugalan malah pejalan kaki yang kena dampak buruk nya
Sabar gan, begitulah orang2 yang katanya dikejar waktu lah, pengen cepet2 sampe rmh lah, sampe2 gak perhatiin lingkungan sekitar
Udah berkurang yg namanya kepedulian sosial
Tapi gak semua pengendara kayak gtu koq
wah Rider yg g manusiawi itu sis,prihatin ane,kayak jalan punya kakeknya aja tuh emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Mereka kurang sabar sis, saking macet tingkat akut jadi mainin klakson sembarangan emoticon-Ngakak
Monggo menangis di pundak ane emoticon-Ngakak (S)
#modus
ava nya cantik sist, btw ane termasuk pengendara di jalanan jakarta juga lo emoticon-Smilie
kalo sis jomblo Menangislah di pundak aku emoticon-Kiss


Perkara kelakuan pengendara model gitu emang begitu adanya, mereka goblok permanen bawaan lahir emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By terryriemilan
Sabar gan, begitulah orang2 yang katanya dikejar waktu lah, pengen cepet2 sampe rmh lah, sampe2 gak perhatiin lingkungan sekitar
Udah berkurang yg namanya kepedulian sosial
Tapi gak semua pengendara kayak gtu koq

iyah gan, kenapa manusia makin lama makin ga beradap yah

Quote:Original Posted By ary.leosmd
wah Rider yg g manusiawi itu sis,prihatin ane,kayak jalan punya kakeknya aja tuh emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

iyah gan bener banget,
Quote:Original Posted By dewistimila
Mereka kurang sabar sis, saking macet tingkat akut jadi mainin klakson sembarangan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By hendrickvenus
Monggo menangis di pundak ane emoticon-Ngakak (S)
#modus

jangan modusin ane gan, ntar bapak ane marah emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By adith48plp


Yaudah besok abang anterin ya sist emoticon-Malu


ywd gan sekalian bawa batu yang gede yah hehehehe buat nimpuk
menangislah di pundakq....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sabar ya sis, ingat karma berlaku emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zonakaskus
ava nya cantik sist, btw ane termasuk pengendara di jalanan jakarta juga lo emoticon-Smilie

thanks,
semoga agan ga ceroboh dan seenak nya ajah kaya pengendara yang ane temuin emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By cicakep
kalo sis jomblo Menangislah di pundak aku emoticon-Kiss
Perkara kelakuan pengendara model gitu emang begitu adanya, mereka goblok permanen bawaan lahir emoticon-Big Grin


ga mau gan, agan belum mandi emoticon-Peace
tabrak aja sist , tendang bokongnya emoticon-Kaskus Lovers
Quote:Original Posted By goeztwo
menangislah di pundakq....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dari tadi semua nawarin nangis dipundak ga ada yang nawarin ane uang gitu yah hehehe emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By koenigseggnsggs
sabar ya sis, ingat karma berlaku emoticon-Big Grin


iyah gan ane percaya kok yang namanya karma itu pasti ada emoticon-Smilie tinggal tunggu ajah kapan datang nya
makanya cari pacar tajir neng
biar deket kalo dianter mobil kan asik emoticon-Wowcantik