alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7ff50148b46dd2d8b46b0/jangan-saling-menghujat--kita-satu-indonesia
jangan saling menghujat ,, kita satu indonesia
Gan ane berpikir kenapa kita ini saling menghina saling menghujat karena hanya masalah kecil
Misalkan bola dan lain lain gitu gan
Kenapa ya gan
Padahal kita satu indonesia gan
Apakah mungkin ini merupakan konspirasi bangsa bangsa penjajah
Seperti dulu politik adu domba
Kita jangan sampai terhasut gan
Kita harus tetap bersatu
Satu indonesia
Betapa indahnya kalau kita saling bersatu
Apakah harus ada lagi penjajahan agar kita bisa saling bersatu lagi ???

Salam persatuannn
Ogap sang MD XL ( 087823886662 )
Maaf maaf aja ya gan pertamax cuma punya ts yang lainnya kelaut ajee
ane netral gan
Quote:Original Posted By gadis.maya
emoticon-Hi

Kak punya kaos yg ukuran xl
Aku sms ya


Silakan cantikkkk
ane se7 ama ava nt gan,,
bersatu emoticon-Big Grin
Ukuran kaos ente XL ya?
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By vahmhyali
ane se7 ama ava nt gan,,
bersatu emoticon-Big Grin


Baguss gan mari kita lanjutkan perbuatann ini saling menyatukan ,,
Viking the jak bersatu
Arema bonek bersatu
Gank gank motor bersatu dan buat kegiatan positipp
Mari bersatu
yang ane bingung kenapa ente malah share nomor HP emoticon-Hammer2
yoi gan
satukan tekad bersama yah gan...
agan buka lapak apa ya ?
kok ada no hengpun agan emoticon-Bingung
Tono dan tini
tunggu gan.. ane gak setuju dengan Gank motor harus bersatu... oke lah klo viking-the jack, arema - bonek, dll bisa bersatu klo Timnas main, klo gank motor kayanya banyak nilai negatifnya dibanding Fans Club Sepakbola.
Quote:Original Posted By LegendFire
yang ane bingung kenapa ente malah share nomor HP emoticon-Hammer2


Agar kita saling mengenal aja gan
Quote:Original Posted By veekei
yoi gan
satukan tekad bersama yah gan...


Yoii gann benerr
Quote:Original Posted By axkoe
agan buka lapak apa ya ?
kok ada no hengpun agan emoticon-Bingung


Ngga apa apa gan biar lebih deket aja
Quote:Original Posted By jajanawet
tunggu gan.. ane gak setuju dengan Gank motor harus bersatu... oke lah klo viking-the jack, arema - bonek, dll bisa bersatu klo Timnas main, klo gank motor kayanya banyak nilai negatifnya dibanding Fans Club Sepakbola.


Owh iya bener gan gank motor ditumpas aja kalau gitu
Modus baru
Tapi setuju dengan kata kata ente
Yang " bhinneka tunggak ika "
Karena tak seharusnya
Perbedaan itu menjadi jurang bagi kita
Maka dari itu saling bersilaturahmi
Dan jangan mencela orang lain
mantab Gan ..
×