alexa-tracking

ini alasan kenapa trit bagus kadang sepi dan trit jelek kadang rame bray

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7fe3d1f0bc3ea2a8b45da/ini-alasan-kenapa-trit-bagus-kadang-sepi-dan-trit-jelek-kadang-rame-bray
ini alasan kenapa trit bagus kadang sepi dan trit jelek kadang rame bray
ude jelas bray. gw mengamati bray

setiap keluar trit baru.

kadang trit itu bermanpaat. kadang trit itu bagus
tapi metok di halaman 1 abis itu kagak ade yang merhatiin lagi bray

kadang trit itu jelek bray
macam pamer naik pangkat,
kritikan ga jelas
kadang mengomentari trit ht
tetapi ramai dan selalu di halaman 1 lounge


tadinya gw manyangka mungkin itu semua karna nasib dan takdir bray
atau bisa jadi untung untungan bray


ternyata gw baru menyadari bray
trit ramai bisa terjadi karna


1.judulnya boombastis dan nyeleneh


2. ada bintang bintangnya walau kadang yang vote cuma 1 bahkan tu klonengannya


3. ts yang rajin membalas komen


4. mengikuti perkembangan jaman kaskus

.5. bahasa yang tidak kaku dan sepasi yang pas




walau trit gw ini sepi yang penting gw ude nulis bray
bodo amat lah
Quote:



Avanya kok mirip TS gitu gan emoticon-Malu
image-url-apps
Bisa jadi! Tapi kok setiap ane komen di pekwan, tuh thread pasti sepi gan emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
wah, ane sangat setuju gan apalagi rata2 trit gaje jadi HT, ane jadi bingung sama kaskus lam2 emoticon-Cape d...
de lonje isinya sampah bray
calon HT nih gan emoticon-Matabelo
bener juga gan....ada tambahan lagi
klo mau ramai dikunjungi...Judulnya diberi imbuhan BB++ emoticon-Ngakak
pasti banyak yg nengok daah emoticon-Ngakak
image-url-apps
mungkin ada tukang parkirnya kali gan? emoticon-Bingung
image-url-apps
cara biar dapet bintang lima cukup bikin klonengan 5 biji.. trus ngerate trit itu dehemoticon-Big Grin
oh begitu ya gan,
baru tau ane, hehe
emoticon-Ngakak sama kaya trit ente kagak rame juga kagak sepi bray
image-url-apps
biar gak sepi nih ane ramein gan
mejeng di pejwan dulu,,,, kali aja ini jadi HT







Spoiler for mampir:
+1 di thread jelek biar rame emoticon-Ngakak
image-url-apps
Karena trit bagus komengnya susah. Kalau trit jelek khan bisa nyampah. Terutama yg kejar setoran
Quote:


gw emang waras kali bray. lo aje yang gile
image-url-apps
mungkin juga bray
nte suka pake bray y ,cewe y bray emoticon-Shutup
image-url-apps
curhat? emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
pejwan dulu aja lah emoticon-Cool
×