alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7f7be1f0bc3d42a8b45d3/jokesdiduga-membahayakan-nasi-dilarang-untuk-dikonsumsi
[jokes]Diduga Membahayakan, Nasi Dilarang Untuk Dikonsumsi!!!!
nih gan ada info dari peneliti dari negara umerika, diduga membahayakan untuk dikonsumsi peniliti asal umerika menghimbau pada pemerintahannya untuk warganya agar tidak mengkonsumsi nasi lagi. ulasannya sebagai berikut:

Spoiler for 1. Nasi bisa membuat Kecanduan:


Spoiler for 2. Nasi menyebabkan Penyakit-pennyakit Berat:


Spoiler for 3. Nasi Dilarang oleh Dokter:


Spoiler for 4. Nasi menentukan tingkat kemajuan suatu negara:


Spoiler for 5. Nasi bikin melarat:


Spoiler for 6. Nasi menyebabkan boros air bersih dan SDM:


Spoiler for 7. Nasi menyebabkan kematian:


Spoiler for 8. Nasi haram dan dilarang oleh agama:

cukup menghibur gan.
thx
tapi dia membawa sepotong nasihat untuk tidak membawa anak itu keluar bray
pernah denger entah dimana tp ya bikin senyum ganemoticon-Shakehand2
bikin senyum-senyum sendiri nih TS
Btw orang jawa kalo belum makan nasi perutnya belum kenyang gan
yah boleh lah gan boleh emoticon-Big Grin
mau ngejoke di sf jokes aja gan emoticon-Malu
sangat membingungkan
jepang & korea makan nasi negara maju. amerika yg makan daging, kentang & gandum bangkrut. Duuh parah nih
Kalo gaboleh makan nasi, Yaudah ane makan bubur (sama aja goblok emoticon-Ngakak)
wkwkkwkwkkw konyol gan emoticon-Ngakak
lumayan gan bisa buat ane emoticon-Ngakak
jadi TS makan nih??
makan angin ya?? emoticon-Ngakak
numpang mejeng aje dahemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Afik1995
bikin senyum-senyum sendiri nih TS
Btw orang jawa kalo belum makan nasi perutnya belum kenyang gan


bukan org jawa aja gan... orang indonesia sama semua kayaknya... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hatabomba
tapi dia membawa sepotong nasihat untuk tidak membawa anak itu keluar bray


Langit membiru, tertunduk lesu...brow.
dari radio dicilacap ya gan?
ini semua kan pake bahasa jawa?
udah tau ane gan.
emoticon-Ngakak
nasi oh nasi
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Thewellgore
jepang & korea makan nasi negara maju. amerika yg makan daging, kentang & gandum bangkrut. Duuh parah nih


Pukulan telak neh emoticon-Ngacir

Btw PeKiWan gue CLOSED emoticon-Cool