alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7f58020cb17681a8b458a/ternyata-makan-es-batu-dapat-menurunkan-berat-badan
Ternyata Makan Es Batu Dapat Menurunkan Berat Badan
Assalamualaikum emoticon-Kiss agan/aganwati semuaemoticon-Ngakak ane mau share nih cara diet yang cukup unik emoticon-Matabelo semoga bermanfaat ya

Spoiler for bukti kalo ga repost gan:


buat agan/aganwati semoga berbaik hati memberi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar ane cepet iso emoticon-Kiss

Spoiler for spoiler:


Sumber
Pertamax kah ane?

wah sayang sekali kalau es krim yang berasa enak tidak termasuk dalam kategori...

emoticon-Ngakak
ane ocd aja beratnya turun banyak
kata nya makan es krim malah bikin gemuk emoticon-Bingung (S)
kalo sekarang2 anti makan es gan,musim ujan soalnyaemoticon-Ngakak
Yg benar yah gan
gue pikir selama ini yg membuat seseorang menjadi gemuk ato bertambah berat badannya tuh akibat sering makan es ato makan dgn minum air es ato semacamnya dlm keadaan dingin
bukannya makan es krim malah bikin tambah gemuk ya gan?
kalo untuk menggemukkan bada ada engga gan emoticon-Malu
mau naikan badan ane gan emoticon-Embarrassment
maaf ya gan, ane dlu suka banget makan es batu dan air dingin dan hasilnya badan ngembang ga brbentuk,muka ane bulet.setelah ane kapok makan es batu karena gigi ane sakit akhirnya ane berhenti mnum es dan berhenti makan es batu hanya minum teh hangat aj.dan alhasil ane turun berat badan nya ga gendut lagi.itu pengalaman pribadi ane loh gan,jangan coba coba deh mnum atau makan es soalnya bener2 ga enak dilambung berasa bega terus.
cobain yang ini gan
terbukti berkhasiat menurunkan berat badan