alexa-tracking

7 Manusia Ini Dibesarkan Oleh Hewan Dan Bertingkah Laku Bak Hewan Pula

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7f1650e8b46a366000447/7-manusia-ini-dibesarkan-oleh-hewan-dan-bertingkah-laku-bak-hewan-pula
7 Manusia Ini Dibesarkan Oleh Hewan Dan Bertingkah Laku Bak Hewan Pula
Quote:



pertamax gan
sepi amat nih emoticon-Berduka (S) dari kemarin malem sampe sekarang muter otak buat bikin trit dan gak ada satupun yang ngasih cendol emoticon-Berduka (S)
kurang apa yaa emoticon-Frown
bantu komeng
Wah kasian nasib mereka gan emoticon-Mewek
Wah parah juga ada orang tua yang buang anaknya ke kandang anjing dan kandang burung..parah..payah..kasian anak anak manusia yang diciptakan luar biasa nga bisa berbahasa manusia karena manusia..
tega bener orang tuanya nih...
Langsung keinget Mowgli Jugle book sama Tarzan. Ternyata kenyataannya ada yang begitu. Itu yang dari bayi diasuh anjing gimana makannya ya? Terlepas dari sikap orang tua yang tidak bertanggung jawab dan ngebuang anaknya, ane ngerasa "wah" aja ada binatang yang bisa ngasuh anak manusia.
sadis, bisa di bilang ngga mungkin ya. apa lagi mereka sampai bisa komunikasi bahasa hewan pula. emoticon-No Hope



Posted with kaskusQR
Spoiler 1
Kisah ini berawal ketika Malaya dibuang oleh orang tuanya dalam kandang anjing di suatu tempat

Spoiler 6
Yah pasalnya, dua orang gadis kecil yang diberi nama Amala dan Kemala ini ditemukan oleh seseorang di sebuah kandang serigala

yang ane bold gan
kata "kandang" berarti buatan manusia dan ada yang punya dong

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
bagaimana cara mendapatkan makanannya ya...
siapa yang ngasih makan kalo dikandang...
emoticon-Mewek kasihan dan miris ya gan...emoticon-Mewek
aneh dan ajaib emoticon-Matabelo
Cukup tau deh emoticon-Matabelo
people change by nature
bhs english belepotan
Quote:


makasih banyak gan, alhamdulillah ada yang ngasih cendol 1 emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


bener banget gan, biadab banget orang tuanya emoticon-Berduka (S)
Quote:


untungnya mamah papah kita baik banget ya gan udah merawat ita emoticon-Smilie
Quote:


iya juga gan ya, harusnya kita malu sama binatang emoticon-Frown
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


gak masuk akal tapi ini memang benar benar ada gan emoticon-Frown
Quote:


nah itu yang ane juga gak habis pikir dan bingung juga ganemoticon-Bingung (S)

Quote:


People Has Changed by Nature gan emoticon-Smilie