alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7ee31feca17ff1a8b466b/peristiwa-hebat-saat-kelahiran-rasulullah
Thumbs up 
PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH
PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH
PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH

PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH
To My Thread

Quote:update 2/2/2014
thread ini direcomendasikan akan untuk dihapus oleh seseorang yang tidak senang dengan kami para penyampai estafet rasulullah,perlu diketahui kami tidak takut yang kami takut hanya ALLAH.semoga mereka yang tidak senang dengan thread seperti ini diberi hidayah.
http://www.kaskus.co.id/show_post/52...d00003d/6684/-


emoticon-Maaf Agan Edisi Memperingati Kelahiran Nabi Muhammad emoticon-Maaf Agan


Spoiler for thanks to all:
Spoiler for sebelumnya:

PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH

Rasulullah saw telah dilahirkan pada hari Senin 12 Rabiul Awal.1435 tahun hijriah yang lalu.
Pada hari kelahiran Beliau, telah timbul 7 Mu'jizat. Yaitu :

Quote:1. Setiap wanita yang mengandung, akan merasakan susah payah dari kandungannya itu, sedangkan ibunda Rasulullah saw sama sekali tidak merasakan hal tersebut.

2. Tiap-tiap wanita yang akan melahirkan merasakan rasa sakit (makhoodl), dan itu tidak dirasakan oleh ibunda Rasulullah saw sama sekali.

3. Setelah Rasulullah saw dipisahkan dari Ibunya sehabis di lahirkan, maka Beliau langsung sujud kehadirat Allah Ta'ala, seraya mengatakan; "Ummatku, ummatku!"

4. Rasulullah saw lahir dalam keadaan sudah dikhitan.

5. Setan-setan dilarang naik ke langit, ketika Rasulullah saw dilahirkan. Padahal sebelumnya setan-setan itu dapat naik turun ke langit untuk mendengarkan percakapan-percakapan yang dilakukan para malaikat.
Quote:Ketika mereka dilarang naik ke langit, maka mereka berkumpul pada Iblis alaihilla'nah (raja setan), mereka berkata:Quote:"Dahulu kami bisa naik ke langit, tetapi hari ini kami telah di larang untuk naik"
Iblis menjawab:
"Menyebarlah kalian di muka bumi, dari barat sampai timur, dan perhatikan dengan seksama apa yang sebenarnya telah terjadi!"

Mereka lalu menyebar. Setelah mengeliling bumi dari timur ke barat, sampailah mereka ke kota Mekah. Disana tampak oleh mereka Nabi kita sedang dikelilingi para malaikat, dan memancar cahaya dari dirinya hingga mencuat ke langit, sedangkan para malaikat-malaikat itu saling memberi ucapan selamat satu dengan yang lain.

Kemudian setan-setan itu kembali menghadap Iblis, sambil menceritakan semua apa yang telah mereka saksikan itu.
Maka Iblis pun berteriak dengan suara yang sangat keras;
"Aaaaah, telah keluar “ayatul 'alam” dan rahmat bagi bani Adam, karena itulah kalian telah dicegah untuk naik ke langit, tempat pandangannya dan pandangan umatnya!!"

Apabila setan-setan itu tidak mendapatkan suatu upaya untuk naik ke langit, karena langit itu sebagai tempat memandang bagi orang-orang beriman, betapa pula ia akan mendapatkan jalan memasuki hati, yang menjadi tempat pandangan Allah?!
Quote:Ka'bul Akhbar ra berkata; "Saya telah melihat di dalam Taurat bahwa Allah Ta'ala telah mengabarkan kepada Kaum Musa tentang saat keluarnya Muhammad saw;
“Sesungguhnya bintang tetap yang telah kamu ketahui itu, bila ia bergerak dari tempatnya menandakan bahwa Rasulullah saw telah keluar”
Ketika Rasulullah saw lahir, bintang itu pun bergerak dan pindah dari dari tempat asalnya. Maka orang-orang Yahudi itu semuanya mengetahui bahwa Rasul yang di beritakan Allah itu telah lahir ke dunia, namun mereka merahasiakan di sebabkan kedengkian mereka juga.

Allah juga telah mengabarkan kepada kaum Isa as di dalam kitab Injil:Quote:“Bahwasanya apabila pohon kurma kering mengeluarkan daun-daunan, maka itu menandakan keluarnya Rasulullah ke dunia”
Ketika Rasulullah saw lahir, pohon kurma yang kering dan layu menjadi segar, berdaun dan berbuah. Melihat hal itu, orang-orang Nasrani itu pun mengetahui bahwa Rasul yang di janjikan Allah di dalam kitab Injil itu telah lahir ke dunia. Tetapi hal itu mereka rahasiakan, di sebabkan kedengkian mereka juga.

Di dalam kitab Zabur pun Allah mengabarkan:Quote:“Apa bila mata air yang telah mereka kenal mengeluarkan air, maka tandanya Rasul yang dijanjikan kepada mereka itu telah muncul ke muka bumi”Tepat ketika Rasulullah saw di lahirkan, mata air itu mengeluarkan air yang berlimpah. Mereka pun mengetahui akan hal itu, namun kedengkian mereka, berita itu mereka rahasiakan pula.

6. Halimah, yaitu ibu susu Rasulullah saw, sebelum ia menyusukan Rasulullah saw salah satu susunya tidak mengeluarkan air susu, lalu tatkala ia menetekkan susunya ke mulut Rasulullah saw, ketika itu juga keluar air susunya dengan deras.

7. Ketika Rasulullah saw di lahirkan, terdengar suara tanpa rupa dari sudut-sudut Ka'bah:Quote:Dari sudut pertama terdengar suara:Quote:“Telah datang kebenaran (Islam) dan kebatilan (kekufuran) tidak akan kembali lagi.”
Dari sudut kedua terdengar suara;
Quote:“Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyanyang terhadap orang-orang Mu'min”
Dari sudut ketiga terdengar ucapan;
Quote:“Telah datang kepadamu cahaya (Nabi) dari Allah, dan kitab (Al-Qur'an) yang menerangkan”
Dari sudut keempat terdengar ucapan:
Quote:“Hai Nabi, sesungguhnya kami mengutusmu untuk menjadi saksi, dan pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan, dan untuk menjadi penyeru kepada agama Allah dengan izinNya dan untuk menjadi cahaya yang menerangi”


INI YANG BUAT ANE MENANGIS GANQuote:Quote:“Sebaik-baik manusia” terkait dengan firman Allah ta’ala yang artinya, “kuntum khayra ummatin ukhrijat lilnnaasi“, “Kamu (umat Rasulullah) adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia” (QS Ali Imran 3:110)Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Yusuf dari Sufyan dari Maisarah dari Abu Hazim dari Abu Hurairah radliallahu ‘anhu mengomentari ayat “Kalian adalah sebaik-baik umat yang diutus kepada seluruh manusia.” (QS.Ali Imran 110),
Ibnu Hajar al-Asqalani asy-Syafi’i berkata:Quote:“ Ash-Shabi (sahabat) ialah orang yang bertemu dengan Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam, beriman kepada beliau dan meninggal dalam keadaan Islam “
Diriwayatkan dari Abu Jum’ah ra yang berkataQuote: “Suatu saat kami pernah makan siang bersama Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dan ketika itu ada Abu Ubaidah bin Jarrah ra yang berkata “Wahai Rasulullah shallallahu alaihi wasallam adakah orang yang lebih baik dari kami? Kami memeluk Islam dan berjihad bersama Engkau”. Beliau shallallahu alaihi wasallam menjawab “Ya ada, yaitu kaum yang akan datang setelah kalian, yang beriman kepadaku padahal mereka tidak melihatku”.
Hadis ini diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam Musnad Ahmad juz 4 hal 106 hadis no 17017. Hadis ini juga diriwayatkan oleh Ad Darimi dalam Sunan Ad Darimi juz 2 hal 398 hadis no 2744 dengan sanad yang shahih.

Dari Ibnu Abbas Radhiallahu ‘anhu, Quote:diriwayatkan suatu ketika selepas shalat shubuh, seperti biasa Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam duduk menghadap para sahabat.
Kemudian beliau bertanya, “Wahai manusia siapakah makhluk Tuhan yang imannya paling menakjubkan?”.
“Malikat, ya Rasul,” jawab sahabat.
“Bagaimana malaikat tidak beriman, sedangkan mereka pelaksana perintah Tuhan?” Tukas Rasulullah.
“Kalau begitu, para Nabi ya Rasulullah” para sahabat kembali menjawab
“Bagaimana nabi tidak beriman, sedangkan wahyu dari langit turun kepada mereka?” kembali ujar Rasul.
“Kalau begitu para sahabat-sahabatmu, ya Rasul”.
“Bagaimana sahabat-sahabatku tidak beriman, sedang mereka menyaksikan apa yang mereka saksikan. Mereka bertemu langsung denganku, melihatku, mendengar kata-kataku, dan juga menyaksikan dengan mata kepala sendiri tanda-tanda kerasulanku.” Ujar Rasulullah.

Lalu Nabi Shallallahu alaihi wasallam terdiam sejenak, kemudian dengan lembut beliau bersabda, “Yang paling menakjubkan imannya,” ujar Rasul “adalah kaum yang datang sesudah kalian semua. Mereka beriman kepadaku, tanpa pernah melihatku.
Mereka membenarkanku tanpa pernah menyaksikanku. Mereka menemukan tulisan dan beriman kepadaku. Mereka mengamalkan apa-apa yang ada dalam tulisan itu. Mereka mengamalkan apa-apa yang ada dalam tulisan itu. Mereka membela aku seperti kalian membelaku.
Alangkah inginnya aku berjumpa dengan saudara-saudaraku itu.

Quote:Rasululullah merindukan orang-orang beriman kepadanya namun tidak pernah melihatnya. Mereka yang tidak melihatnya adalah kaum muslim sampai akhir zaman.
KENAPA HIDUP KITA SELALU BANYAK MASALAH KARENA KITA MELUPAKAN AJARAN NABI MUHAMMAD,YANG ADA KITA INGAT ARTIS,SINETRON,PENYANYI,DLLQuote:
Diriwayatkan oleh Al-Imam Muslim di dalam Shahih beliau (no. 746) dari jalan Hisyam bin ‘Amir, bahwa dia berkata:Quote:“Wahai Ummul Mukminin! Beritahukan kepadaku tentang akhlak Rasulullah” Dia (‘Aisyah radhiallahu ‘anhu) berkata: “Bukankah kamu membaca Al-Qur`an?” Aku menjawab: “Iya.” Kemudian dia (‘Aisyah) berkata:
“Akhlak beliau adalah Al-Qur`an.”


Maha Suci ALLAH yang telah menciptakan manusia mulia Sayyidina Muhammad
Ya Allah..
Tanamkan selalu hidayahMu di dalam hati kami.
Karena hanya Engkau-lah yang mampu memberi petunjuk kepada kami.

Semoga kita termasuk umat yang dirindukan Rasulullah SAW.
PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH

SUMBER
LIHAT BENDA-BENDA PENINGGALANNYA GAN
Semoga bermanfaat dan bisa mengambil HIKMAH..
Wassalam

Silahkan "BAGIKAN", Jika dinilai baik & bermanfaat bagi agan semua. Semoga menjadi kebaikan Kita semua
.
Spoiler for do'a ane:
Spoiler for PESAN TS for reader:


comment agan yang ane do'in dapat hidayah ALLAH
Quote:Quote:Original Posted By T.Killa
Chuck Norris lahir dengan meroundhouse kick perut ibunya dan dimakan naga, lalu dia meroundhouse kick naga itu dan lahir ke dunia...
Hebat chuck norris kan ?

Quote:Original Posted By fixme85
Hebatan si joko pas dilahirin. Pada saat Joko dilahirin langsung bisa jalan, bicara, terbang. Selain itu perut emaknya langsung langsing lagi seperti pas abg. Sinar pun muncul dari pantat ibunya ke joko si bayi, menandakan Ia lah utusan Alloh utk jaman modern ini. Dan ibunya pun setelah terpisahkan menyembahnya sambil mengatakan ini la Joko nabi yg sah dan satu2nya utk alam semesta. The end

Ini tertulis di kitab joko sembung. Yg ga percaya itu bego.

jawaban ane
Apakah chuck Norris dan joko bisa menolong agan dan memberi syafaat di akhirat kelak???apakah chuck nooris dan joko merindukan agan??
ANE rasa TIDAK


Best Regards,

PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:Dalam satu kesempatan usai shalat berjamaah di masjid, Rasulullah yang baru sembuh dari sakit berdiri di depan jamaahnya dan berkata, “Duhai sahabat, kalian tahu umurku tak akan lagi panjang, Siapakah di antara kalian yang pernah merasa teraniaya oleh si lemah in i(nabi)? bangkitlah sekarang untuk mengambil qisas (pembalasan), jangan kau tunggu hingga kiamat menjelang, karena sekarang itu lebih baik”. Semua yang hadir terdiam, semua mata menatap lekat Nabi yang terlihat lemah. Tak akan pernah ada dalam benak mereka perilaku Nabi yang terlihat janggal. Apapun yang dilakukan Nabi, selalu saja indah. Segala hal yang diperintahkannya, selalu membuihkan bening saripati cinta. Tak akan rela sampai kapanpun, ada yang menyentuhnya meski hanya secuil jari kaki. Apapun akan digadaikan untuk membela Al-Musthafa (nabi)

Melihat semua terdiam, Nabi mengulangi lagi ucapannya, kali ini suaranya terdengar lebih keras. Masih saja para sahabat duduk tenang. Hingga ucapan yang ketiga kali, seorang laki-laki berdiri menuju Nabi. Dialah ‘Ukasyah Ibnu Muhsin. “Ya Rasul Allah, dulu aku pernah bersamamu di perang Badar. Untaku dan untamu berdampingan, dan aku pun menghampirimu agar dapat menciummu, duhai kekasih Allah, saat itu engkau melecutkan cambuk kepada untamu agar dapat berjalan lebih cepat, namun sesungguhnya engkau memukul lambung samping ku” ucap ‘Ukasyah.

Mendengar ini Nabi pun menyuruh Bilal mengambil cambuk di rumah putrinya, Fatimah. Tampak keengganan menggelayuti Bilal, langkahnya terayun begitu berat, ingin sekali ia menolak perintah tersebut. Ia tidak ingin cambuk yang dibawanya itu melecut tubuh Nabi yang baru saja sembuh.

Abu Bakar dan Umar bin Khattab maju ke depan dan berkata kepada Ukasyah, “Deralah kami sesukamu, pilihlah bagian mana saja yang kau inginkan. Jangan sekali-kali kau pukul Rasul…” Namun Rasulullah meminta keduanya duduk kembali dan membiarkan Ukasyah melanjutkan. Begitu pun ketika Ali bin Abi Thalib berdiri dan mengajukan dirinya untuk dikisas menggantikan baginda Nabi.

Ketika Rasulullah membuka gamisnya, maka terlihatlah tubuh indah nan mulia milik lelaki pilihan itu. Saat itulah Ukasyah membuang cambuk di tangannya dan melompat memeluk tubuh mulia itu. “Siapakah yang sampai hati mengkisas manusia indah sepertimu. Aku hanya berharap tubuhku melekat dengan tubuhmu hingga Allah dengan keistimewaan ini menjagaku dari sentuhan api neraka”. Dengan tersenyum, Nabi berkata: “Ketahuilah duhai manusia, siapa yang ingin melihat penduduk surga, maka lihatlah pribadi lelaki ini”. Ukasyah langsung tersungkur dan bersujud memuji Allah…

Point penting
Begitulah keutamaan akhlak Nabi saw. Makanya sebagai ummatnya kita di anjurkan untuk sering-sering melantunkan shalawat kepada Baginda Nabi saw.

Allah swt Berfirman

“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya!” (al-Ahzab: 56)

Juga Hadist berikut

“Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah bershalawat kepadanya 10 shalawat, dihapuskan darinya 10 kesalahan, dan diangkat untuknya 10 derajat.” (HR. an-Nasa’i, 3/50 dan disahihkan oleh asy-Syaikh al-Albani)

Ada beberapa ulama dan ustadz yang menganjurkan banyak membaca shalawat untuk hajat mereka. Seperti menginginkan anaknya hafidz Qur'an, atau bahkan bagi yang menginginkan materi. Bagi yang ingin anaknya hafidz Qur'an misalnya, maka bacalah shalawat sambil usap kepala anak anda. Atau bagi yang menginginkan mobil misalnya, sentuh mobil impian anda sambil membaca shalawat, Insya Allah mobil tersebut akan anda miliki saatnya nanti. Wallaahu A'lam

Hadist

“Setiap doa terhijab (tertutup) hingga bershalawat kepada Nabi Shallallaahu ‘alaihi wasallam.” (HR. ad-Dailami dan dihasankan oleh asy-Syaikh al-Albani)

PERTAMAX BERSHALAWAT
BERGEMBIRALAH MEMPERINGATI HARI KELAHIRAN NABI
JANGAN GEMBIRA MEMPERINGATI KELAHIRAN ORANG YANG YANG BELUM TENTU MEMBERI SYAFA'AT KEPADA KITA NANTI
PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH

SEGALA PUJIAN HANYA MILIK ALLAH BUKAN BUAT ANE GAN,
BARANG SIAPA YANG INGIN DICINTAI ALLAH MAKA CINTAILAH RASULNYA
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Delete
Ampe nangis bacanya gan. Nabi muhamad adalah pahlawan dan guru semua umat manusia. Love nabi muhamad
Subhanallah, gitu kok masih ada orang yang mencela
"Assalamu'alayka Yaa Rasulullah"
Mantab gan, umat Islam yg saat ini udah di anggap saudara oleh Rasulullah SAW, ga ada idola lg di kehidupan kita kecuali Beliau SAW.
"Masya Allah, laa quwwata illaa billah" (sungguh atas kehendak Allah semua ini terwujud, tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah).
Stelah baca trit ente, ane merasa byk dosa gan
ini nih trit kerenn bgt emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
mantap gan threadnya di jum'at pagi emoticon-coffee
makasih infonya
Allahumma Shalli 'Alaa Muhammad...
Klo dnger kisah rasulullah selalu terharu gan...
Terlebih pas maulid membaca barzanzi
Subhanallah
Makin tambah rasa ingin bertemu dengan baginda rasulullah emoticon-Matabelo
Subhanallah
subhanallah....allahumma solli ala muhammad....

amin.....untuk doanya....amin....
ane terharu baca kisah Rasulullah emoticon-Matabelo
dan ane keinget sama dosa ane yang banyak emoticon-Sorry
Muhammad is our lord emoticon-Cool Allahuakbar
Quote:Original Posted By abhimotor
PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH
PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH

PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH
To My Thread

Edisi Memperingati Kelahiran Nabi Muhammad


Spoiler for sebelumnya:

PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH

Rasulullah saw telah dilahirkan pada hari Senin 12 Rabiul Awal.1434 tahun yang lalu.
Pada hari kelahiran Beliau, telah timbul 7 Mu'jizat. Yaitu :



INI YANG BUAT ANE MENANGIS GAN
Maha Suci ALLAH yang telah menciptakan manusia mulia Sayyidina Muhammad
Ya Allah..
Tanamkan selalu hidayahMu di dalam hati kami.
Karena hanya Engkau-lah yang mampu memberi petunjuk kepada kami.

Semoga kita termasuk umat yang dirindukan Rasulullah SAW.
PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH

SUMBER
LIHAT BENDA-BENDA PENINGGALANNYA GAN
Semoga bermanfaat dan bisa mengambil HIKMAH..
Wassalam

Silahkan "BAGIKAN", Jika dinilai baik & bermanfaat bagi agan semua. Semoga menjadi kebaikan Kita semua
.
Spoiler for do'a ane:
Spoiler for PESAN TS for reader:
Spoiler for mampir dithread yang lain gan:

Best Regards,

PERISTIWA HEBAT SAAT KELAHIRAN RASULULLAH
mantap gan sharenya.. Mudah2an kita smua umat muslim dapat mngamalkan sunnah.... dan kaum2 yg tdak snang dan mngatasnamakan pengamal sunnah sbagai teroris tdak mnghalangi kita.. karena sperti inilah perjuangan Rasulullah Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam dan shahabat saat beliau hdup dan terus brjuang untuk Allah dan kita ummatnya..
skali lg thanks gan uda ngingetin ane and sdra2 muslim kita yg lainnyaemoticon-Bedug
waktu TUHAN Yesus lahir, jauh jauh dan jauh lebih hebat lagi gan

sampai saking paniknya Herodes saat itu dengar RAJA baru uda lahir, semua bayi dibunuh ama dia

emoticon-Berduka (S)
trit agan layak untuk dapat emoticon-Rate 5 Star .
terima kasih sudah memberikan ilmu baru buat ane.