alexa-tracking

Mahasiswa Masuk !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7e79f5bcb1779080002ae/mahasiswa-masuk
Poll: setuju ga gan ama ide ane?

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
Setuju 100.00% (1 votes)
Gak Setuju 0% (0 votes)
3 
Mahasiswa Masuk !!!
Gan , ane mau kritik masalah demokrasi sekarang bukannya mau sok pinter atau mau nyaleg juga , ane kesel liat parpol makin ngeselin tiap hari , media isinya korupsi kalo gak acara emoticon-Najis , coba agan pikir , tata cara demokrasi satu orang satu suara , bukannya mau menghina kalangan bawah cuma sebagai sampel :

Seorang Professor lulusan terbaik punya hak pilih yg sama dengan orang yg (maaf) kurang pendidikan dalam hal pilih memilih , dan nilai menilai orang buat jadi pemimpin , dan sekalinya golput ane dapat nais inpoh dari temen ane ibunye curi denger dari KPU suara yg golput dibeli sama orang yg punya duit ?

sekarang mau dibawa kemana kita ? siapa yg punya kesempatan menggebrak negara ini selain kita !? mahasiswa harapan orang tua dan bangsa ini ? jauh jauh dikuliahin dari kampung (maklum gan ane dari daerahemoticon-Malu (S)) buat bikin negara ini sejahtera , sekarang ane mau kita mahasiswa bikin gebrakan baru !! (bukan demo gan emoticon-Malu (S))

beberapa alternatif ane (maaf ya gan kalo sotoy maklum masih muda)

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:



@germapeba (gerakan mahasiswa peduli bangsa) kritik dansaran kesitu ya gan


ane ga minta cendol gan emoticon-Malu (S) ane cuma minta kepedulian agan buat negara kita ini emoticon-I Love Indonesia (S) tapi jangan dibata juga ya gan emoticon-Malu (S)
pertamax!!
kalo ane setuju-setuju aja asal sesuai peraturan..
KASKUS Ads
1.kita tuntut buat yg punya hak pilih hanya mahasiswa dan dosen yg ane anggap punya kredibilitas dan standarisasi buat milih ga asal pilih dan ga golput , jadi setiap suara berharga bukan cuma kena "serangan fajar"

Kl kyk gini gan keman suara wongcilik?harus di pertimbangin hal-hal seperti ini gan gak segampang itu.tp niat nya udah bagus gan teruskan...
Sekolah yang bener dek... kejar prestasi..
Dengan bekal ilmu, ente masuk ke parpol dengan ideologi yg sama ma ente (ato buat organisasi dulu deh)..

semua ada proses.. ga bisa langsung mateng, pisang karbitan rasanya ga enak dek...

ente pelajar, manfaatkan waktu ente utk belajar...
nanti ketika ente sudah menjadi wakil rakyat, manfaatkan waktu ente utk mewakili rakyat.. okey brader
×