alexa-tracking

Amou Haji, Manusia Terkotor Sejagat yang Tak Pernah Mandi Selama 60 Tahun (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7e6433dcb17c2368b462c/amou-haji-manusia-terkotor-sejagat-yang-tak-pernah-mandi-selama-60-tahun-pic
Inspiratif 
Manusia Terkotor Sejagat yang Tak Pernah Mandi Selama 60 Tahun (+pic)
emoticon-Cendol (S)Welcome To My Threademoticon-Cendol (S)

Sebagai kaskuser yang baik tinggalin jejaknya ya gan, budayakanemoticon-Rate 5 Stardan komeng yang Bermutuemoticon-I Love Kaskus
ane juga ga nolak kesegaran emoticon-Blue Guy Cendol (L)

NO REPOST GAN
Spoiler for buktinorepost:


SUMBER
Spoiler for sumber:


Amou Haji, Manusia Terkotor Sejagat yang Tak Pernah Mandi Selama 60 Tahun
Amou Haji, kakek berusia 80 tahun asal desa Dejgah, Iran, percaya bahwa kebersihan bisa membuat tubuhnya sakit. Itu sebabnya dia tidak pernah mandi dalam waktu 60 tahun terakhir.


Berikut penampakan foto fotonya gan emoticon-Malu (S)

Spoiler for foto1:

Quote:


Spoiler for foto2:

Quote:


Spoiler for foto3:

Quote:


Spoiler for foto4:

Quote:


Spoiler for foto5:

Quote:


Spoiler for foto6:

Quote:


emoticon-Kissemoticon-Kiss
Nah bagaimana gan? apakah agan dan aganwati akan berhenti mandi ? itu semua kembali kepada diri anda masing masingemoticon-Ngakak
sekian dari trid ane ini semoga bermanfaat, dan mohon maaf apabila trid ane masih acak acakan kaya rambutnya Pak Amou Haji emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S)
fakkk baunya kaya apa itu emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
itu kayaknya ts
wew, bawah ane ntar mecahin rekornya 61 tahu g mandi emoticon-Ngakak

Thumbs up 

ada yah orang begini gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


baunya kaya agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
becanda emoticon-Cendol (S)
Quote:


bisa aja agan emoticon-Malu (S)
ga bs kebayang badanya kerasa kek ap itu gan ga mandi selama itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hahahahaha parah parah emoticon-Ngakak
Quote:


lah ada gan makanya ane bikin tridnya masa agan ga baca ? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
wlah ajdi kayak manusia batu gitu gan kulit ny
Quote:


kerasa kaya apa ya gan ? mungkin kaya kanebo kering emoticon-Ngakak
Quote:


macam difantastic 4 gan emoticon-Matabelo
threatnya sama kya di sebelah gan.. emoticon-Repost (S)
Quote:


kan ane kasih liat sumbernya emoticon-Cape d... (S)
busyet..itu keknya ada taneman yg tumbuh di kulitnya gan..
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bukan taneman lagi gan ada macem macem disitu emoticon-Ngakak
kalo ada kalimat 'udah bau tanah juga' pantes nih buat itu orang gan emoticon-Hammer2
gimane istrinya gan? emoticon-Matabelo
Quote:


hahahaemoticon-Ngakak