alexa-tracking

Pengalaman ane manggil jin buat jailin temen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7e32dffca17467b8b47c4/pengalaman-ane-manggil-jin-buat-jailin-temen
Ngakak 
Pengalaman ane manggil jin buat jailin temen
Spoiler for JGN LUPA YA...!!:


Spoiler for Berbagi rejeki:



Ini pengalaman ane gan, beberapa tahun yang lalu,
waktu itu ane lagi ngobrol2 bareng sohib ane teguh dan temennya eka
...
biasanya obrolan ane ma si teguh ini enak" aja gan,
tapi ane empet aja nih ma si eka ini, emoticon-Mad (S) ngomongnya sok tau banget soal" mistik.
doi bahas dari merah delima, jin dll
ga kerasa tuh kita ngobrol udah nyampe jam stengah 12 gan
mana malem jum'at lagi emoticon-Takut

ga tau darimana ane kepikiran aja buat jailin si eka + teguh
ane bilang aja, "..gampang kok kalau mau manggil jin !"
wah, si eka agak panas dan percaya ga percaya gan
"beneran nih bisa ?!" kata si eka ke ane
"iya, siapin aja lilin dan wadah buat tempat air"

wah, gan,,itu si eka langsung semangat aja nyari warung buat beli lilin

Alhasil, sudah siaplah itu lilin.
Spoiler for Lilin >> :

Spoiler for baskom >> :


ane juga bingung, ngapain lagi nih,,untung aja ide mengalir lancar di malam jum'at itu.

"trus gmana nih" kata si eka

Ane akhirnya ngasih pengarahan ke mereka berdua,
mereka berdua harus duduk bersila, dan buka semua bajunya,,kecuali kolor gan
(ga usah dibayangin gan, ane masih suka sakit perut klo inget itu) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane juga terus pasang tampang serius gan, emoticon-Cool
biar lebih dramatis,
sebelum mereka buka bajunya, mereka ane suruh wudhu dulu gan
udah gitu baru buka bajunya pake kolor doang

mereka ane minta duduk bersila,
Spoiler for duduk bersila >> :

mata dipejamkan
dan saling membelakangi
trus mereka ane minta baca" apa aja gan,
dan lampu dimatiin gan

wah, tambah serius tuh mereka

saat mereka sibuk komat-kamit
ane sibuk sendiri nyariin piring seng gan !
Spoiler for piring seng >> :


dan ane berhasil dapetin itu piring seng gan,

Setelah itu ane mulai deketin si eka dan teguh gan,
ane celupin tangan ane ke wadah tempat air,
trus mereka masing" ane minta menempelkan telapak tangannya ke tangan ane,
ane minta mereka membasuh wajah dan seluruh badannya dengan air dari telapak tangan ane

setelah itu ane minta mereka terus aja komat-kamit emoticon-Matabelo

Nah, sekarang saatnya,,

ane mulai sibuk ngebakar pantat piring seng dengan lilin gan
nah,,lama" makin item tuh pantat piring seng dengan jelaga
ane dinginin dulu tuh piring seng nya,,
trus tangan ane dibasahin dulu,
dan ane gosok" tuh jelaga di pantat piring seng ma tangan ane

setelah itu, ane datangin lagi tuh dua korban ane,,
sama kayak tadi,
ane minta mereka masing" utk menempelkan telapak tangannya ke telapak tangan ane yg basah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi telapak tangan ane yang sekarang udah beda gan,
udah penuh jelaga
Spoiler for tangan >> :

nah, ane minta mereka buat menggosokkan telapak tangan ke wajah dan badannya,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mereka tetep ga sadar gan,
kalau tangan ane yg basah udah dipenuhin jelaga

mulailah instruksi berikutnya,
setelah itu ane minta mereka balikan badan untuk saling berhadapan gan,
tapi mata mereka masih merem gan,

Akhirnya ane lari masuk kamar, emoticon-Ngacir dan segera menguncinya
tidak lupa ane nyalain dulu lampu gan


Mereka berdua terpukau gan,
tapi mereka ga cuma terpukau gan,
ada kesel, pingin marah, pingin mukul ane, tapi pingin ketawa juga
karena ternyata,,jin nya sudah ada dihadapan mereka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ini tampang jin nya gan
Spoiler for tampang jin >> :



Jgn lupa di emoticon-Rate 5 Star

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

setelah kejadian itu, sebenernya ane sempet bikin jail jilid 2 gan,
tapi itu di kantor ane di jakarta,
kebetulan waktu itu kita lagi ada acara lembur, habis buka stand,,
nah pas malem" pada ngumpul, kembali ane tantangin tuh temen" ane buat manggil jin emoticon-Ngakak

yg ini korbannya lebih banyak gan, 5 orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
beberapa dari mereka awalnya bilang, "ah bohong lu !"
ane bilang aja, "ah, lu pengecut. bilang aja lu takut !"
dibilangin gitu, mental orang pasti berontak gan,
"ya udah deh, gua ikutan !"
emoticon-Ngakak kena deh calon korban

tapi perlengkapannya beda gan,
kali ini ga ada lagi piring sen dan lilin gan,
ane ganti aja pake tinta printer, soalnya di kantor susah nyari piring seng
Spoiler for tinta printer >>:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hasilnya lebih memuaskan gan,
jin nya ga cuma warna hitam,,tapi bisa warna-warni gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ssst..
tapi waktu itu ada yang aneh gan,
ane sempet fotoin temen" ane yang ngantri bolak-balik ke kamar mandi buat mandi,,mana jam 2 malam lagi
foto" ane jadi ngeblur semua gan, emoticon-Bingung
padahal ane jelas" motoin mereka berkali-kali
jin aslinya marah kayaknya,
emoticon-Takut emoticon-Takut
pake jin merek lee cooper bray biar makin gaya emoticon-Cool
image-url-apps
wkwkwk menggosongkan tamaman
KASKUS Ads
image-url-apps
Wkwk ngakak parah ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) niat banget lu ciiin emoticon-Kiss (S)
ente anak priok gan? emoticon-Bingung
image-url-apps
Gan si eka itu cewek atau cowok ?
image-url-apps
genius ente emoticon-Ngakak
Quote:


bukan gan. ane anak bandung
Quote:


cowok lah gan
kalo cewek weleh weleh emoticon-Ngakak
image-url-apps
jail banget ente ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
TS Pro Nih Ngerjainnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk boleh di coba tu gan buat iseng2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakaka... emoticon-Ngakak
ente boss nya ya TS?
image-url-apps
wah... bisa di coba nih...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
jail amat ente gan, untung gamuncul asli tuh emoticon-Ngakak

Jahat amat ente. emoticon-Ngakak (S)
Tapi apa nggak sadar sih tangannya jadi licin-licin kasar setelah pegang tangan ente. emoticon-Hammer
image-url-apps
Hahaha parah bener ente Gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Hahahha parah banget ente gan tengah malam disuruh telanjang hahaha....untung ente ga dikeroyom
image-url-apps
kren lugan ngejailinnya