alexa-tracking

HAL-HAL YANG PRIA HARAP WANITA TAHU!! (cewe masukk!! cowo juga boleh!?)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7e2f00d8b46ae768b4635/hal-hal-yang-pria-harap-wanita-tahu-cewe-masukk-cowo-juga-boleh
Thumbs up 
HAL-HAL YANG PRIA HARAP WANITA TAHU!! (cewe masukk!! cowo juga boleh!?)
Sesuai judul nie Gan, Ane mw bagi2 sdikit kemauan para PRIA..
smoga aja bermanfaat bwat para KASKUS'ker..
Langsung aja Gan, ga perlu basa basi.. hehe. emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir




Kita semua mengetahui banyak sekali perbedaan antara pria dan wanita, tapi masih banyak orang menyembunyikan sesuatu dalam dirinya. Shaunti Feldhahn, kolomnis koran yang mengisi kolom secara nasional, penulis dan pembicara yang baru-baru ini menulis buku yang fantastis, For Women Only: What You Need to Know About the Inner Lives of Men. Dalam bukunya, dia menulis kebenaran yang mengejutkan yang dia pelajari tentang pria setelah mewawancarai lebih dari seribu orang pria.

Nih beberapa yang di tulis oleh Shaunti Feldhahn :


Pria butuh dihargai. Para suami harus tahu bahwa istri mereka menghargainya baik secara pribadi maupun di depan semua orang. Para pria berkembang ketika mereka tahu bahwa istri mereka memercayai dan mengagumi mereka. Penelitian Shaunti Feldhahn mengindikasikan bahwa pria akan merasa tidak dikasihi ketika tidak dihargai oleh istrinya.

Kemarahan pria adalah sebuah respon atas perasaan karena tidak dihargai oleh istrinya. Ketika seorang suami marah kepada istrinya, ia mungkin tidak mau mengatakan, “Kamu tidak menghargai saya!” Tapi, ada kemungkinan besar bahwa kemarahannya terpicu oleh sesuatu yang dilakukan istri yang menurutnya sangat tidak menghargai dan telah merendahkan dirinya.

Pria takut merasa tidak berguna – dalam pekerjaan dan rumah tangga, dalam perannya sebagai seorang suami. Mereka mungkin tidak menyampaikan hal ini, tapi menyimpan hal ini dalam batin mereka yang rentan. Pencegahnya? Pengakuan. Bagi pria, pengakuan istri adalah segalanya! Jika tidak menerima pengakuan ini, mereka akan mencari di tempat lain. Pengakuan yang tulus dan teratur (bukan basa basi), membuat mereka lebih nyaman dan percaya diri dalam segala segi kehidupannya.

Pria merasa harus menjadi penyedia kebutuhan keluarga. Tidak masalah seberapa banyak yang bisa pria peroleh. Tidak masalah apakah istrinya berpenghasilan lebih atau kurang dibanding yang ia peroleh. Masalahnya adalah, beban mental untuk menjadi penyedialah yang terus ia tanggung. Para pria sangat terikat dengan beban ini, bahkan mengakibatkan perasaan terjebak. Istri tidak bisa melepaskan suaminya dari beban ini, kecuali dengan cara memberikan penghargaan, dorongan dan dukungan yang wajar.

Para pria berharap lebih dalam hal seks. Penelitian Shanti Feldhahn menunjukkan bahwa alasan pria mengharapkan seks karena dengan demikian pria merasa dibutuhkan. Bagi pria, pemuasan seks penting sebagai rasa dikasihi dan dipuaskan.

Bagi pria seks lebih dari sekedar hubungan intim. Ketika pria merasa istrinya bergairah secara seksual, itu sangat berdampak dalam kehidupan mereka, meningkatkan rasa percaya diri dan nyaman dalam setiap segi kehidupannya. Ketika suami merasa tertolak secara seks, dia tidak saja merasa bahwa istrinya menolaknya secara fisik, tapi ia juga tertolak sebagai seorang suami, ayah dan laki-laki.

Pria bermasalh dengan godaan mata. Meski seorang suami yang sangat saleh sekalipun tidak bisa menghindar melihat seorang wanita yang menarik perhatiannya. Dan meski hanya sepintas lalu, gambar ini tersimpan dalam otak dan sewaktu-waktu muncul kembali. Pria bisa memilih untuk terus memikirkan gambar itu, atau melupakannya, namun tidak bisa mengendalikan ketika gambaran itu muncul.

Pria sesungguhnya menyukai hal-hal romantis, hanya saja ragu apakah mampu menjadi romantis. Pria ingin menjadi romantis, tapi mereka meragukan kemampuannya, merasa takut dipermalukan dan takut gagal. Para istri bisa meningkatkan kepercayaan diri suaminya dalam hal ini dengan cara memberi dorongan dan menegaskan kembali seperti apa sih bersikap romantis itu.

Pria peduli dengan penampilan istrinya. Tapi bukan berarti bahwa pria ingin istrinya terlihat seperti supermodel. Hanya saja, pria ingin agar istrinya berusaha peduli terhadap penampilannya sendiri. Para suami menghargai usaha istrinya agar tetap menarik.

Pria ingin istrinya mengetahui betapa mereka mengasihi istrinya. Pria tidak percaya dengan kemampuannya mengekspresikan hal ini, tapi mereka sebenarnya sangat mengasihi istrinya. Pria ingin menunjukkan betapa mereka sangat mengasihi istrinya dan rindu agar mereka mengerti hal ini.



Sumber: worthfinding




Spoiler for Kalau berkenan:

Spoiler for Tidak mengharapkan:


Beberapa Thread dari Ane, nih Gan..emoticon-Malu
"Jangan Lupa Bagi2 yah, Gan." emoticon-Toast
"Ane Mengharapkan"
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
"Tolong di bantu"
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


SEMOGA BERMANFAAT BUAT AGAN2 & AGANWATI SEMUA



Spoiler for :
emoticon-Ngakak
sayang wanita sering pura-pura tidak tahu emoticon-Berduka (S)
Spoiler for "Pertamax gan":

Quote:


bukan'y sering pura-pura tidak tau..
tapi mungkin memang tidak mau tau.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:


kalo gak dikasih tau, mana bisa tau gan emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:


Nahh ia bner juga Gan..
Tapi qlo di kasih tahu mau nggak dia?? Nnti malah mnta tempe lgi.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
image-url-apps
tambahin gan, pria juga pengen. curhatannya di denger sm si cewe. gak cm cewe doang yg gt, kita kdg jenuh cm jd pihak yg mendengarkan dan memberi solusi tp kalau kita yg curhat ditanggapinya cuma sedikit2 padahal kl gak ke cewek ke siapa lg cowok2 curhat? jrg bgt gan cowo mau curhat ke cowo, selain tkt dikira maho gengsi tinggi, juga yg ada kl curhat ke temen cowo biasanya malah diketawain masalahnya, malah dibuat lelucon wkwkwkwk
image-url-apps
asik dah pria butuh dihargai...
bener itu
image-url-apps
Quote:


Ia.. Iaa bner bnget ini Gann..
Kbnyakan curhat sama sesama mah malah di buat lelucon sama bahan ejekan doank.. Haha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ia.. bner bnget ini Gann..
Kbnyakan curhat sama sesama mah malah di buat lelucon sama bahan ejekan doank.. Haha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
malu malu mau gan emoticon-Ngakak (S)
mantau dulu deh emoticon-Cool
Quote:

Haha ia bner bnget.. malu-malu Kucingg... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:

silakan Gann.. emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)
×