alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7e2e038cb1765218b470c/menurut-agan-lebih-bermanfaat-mana-konser-metal-hura2-tahun-baru-atau-maulid-nabi
Menurut Agan Lebih bermanfaat Mana? Konser Metal, Hura2 Tahun Baru atau Maulid Nabi?
Menurut Agan Lebih banyak mana manfaatnya??

1. Nonton Konser Metal
2. Hura2 menyambut tahun Baru
3. atau memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW

TS milih nomor 3...
terus ada yg bilang Bid'ah itu gan?

apa yg salah? bukannya itu malah makin mempertebal kecintaan ane pada Rasul...mempererat silahturahmi...

paling nggak lebih bermanfaat dr pilihan yg nmr 1 sama 2


...
itu sih menurut ane...


update
baru semenit
Menurut Agan Lebih bermanfaat Mana? Konser Metal, Hura2 Tahun Baru atau Maulid Nabi?
Bukan Main...thread begini aja ada yg langsung nge Bata ane...
gpp gan silahkan lempar bata... ehmm kira2 ada apa ya yg lempar bata??? kok kayak meradang gitu...

kan ane cuma mau tau dari hati kalian gan..
kalo menurut ente yg nmr 3 gak penting kan itu pilihan ente...

ya monggo nonton konser, hura2 tahun baru..dan gak datang perayaan maulid nabi besar
perbandingan lo g masuk akal menurut ane. lo bandingin konser metal, hura2 taun baru, sama maulid nabi. yg bener aja lo emoticon-Hammerhammer
milih maulid pasti gan!
No 4 gan emoticon-Stick Out Tongueeace:
Quote:Original Posted By uummaarr
perbandingan lo g masuk akal menurut ane. lo bandingin konser metal, hura2 taun baru, sama maulid nabi. yg bener aja lo emoticon-Hammerhammer


waduh...kok ente meradang gan?
ada apa ente gan?
kan tinggal milih mana yg bermanfaat...

ya kalo menurut ente nmr 3 gak penting...
ya hak ente nonton metal sama ikut paling depan pesta tahun baru
perbandingannya masa gitu

kalau ane sih lebih milih konser metal

lebih menyejukkan hati

soalnya kalau maulid an isi ceramahnya sering isinya malah bahas dan nyinggung agama lain

beda genre lu bandinginemoticon-Cape d... (S)
ibarat elu mbandingin 'bagusan mana lagu rock apa dangdut oplosan'
Kalo penting sih yg nomer 3 kalo asik ya yg 1.2 emoticon-Cool
Quote:Original Posted By .soroga.
perbandingannya masa gitu

kalau ane sih lebih milih konser metal

lebih menyejukkan hati

soalnya kalau maulid an isi ceramahnya sering isinya malah bahas dan nyinggung agama lain





sippp...gan...
tapi gak semua ceramah kok gan...
barusan ceramahnya bagus bagt...malah makin buat ane cinta sama Nabi yg beneran..yaitu Rasulullah
anak muda sekarang seharusnya ngerayain tahun baru sambil nonton konsel metal gan gaul banget kan -_-
Quote:Original Posted By sexisfood


waduh...kok ente meradang gan?
ada apa ente gan?
kan tinggal milih mana yg bermanfaat...

ya kalo menurut ente nmr 3 gak penting...
ya hak ente nonton metal sama ikut paling depan pesta tahun baru


see, liat komen2 bawah lo. 1 & 2 g bisa lo bandingin sama 3.

klo lo bandinginnya gini:

1. solat jamaah di masjid
2. sodaqoh
3. maulid nabi

itu baru masuk akal. otak di pake bro
Quote:Original Posted By z-0o-m
anak muda sekarang seharusnya ngerayain tahun baru sambil nonton konsel metal gan gaul banget kan -_-


siap gannn...

mangstab itu gan...

ane hargai ke Gaul an ente gan...

mungkin ada sosok gaul yg ente idolakan ya gan
Quote:Original Posted By uummaarr


see, liat komen2 bawah lo. 1 & 2 g bisa lo bandingin sama 3.

klo lo bandinginnya gini:

1. solat jamaah di masjid
2. sodaqoh
3. maulid nabi

itu baru masuk akal. otak di pake bro


iya gan... agan boleh bikin poling gitu juga...
tp kok agan pake kata2 "pake otak" ???
meradang knp gan?

tp ane setuju sama ente gan..
1. solat jamaah di masjid
2. sodaqoh
3. maulid nabi
itu lebih baik drpd nonton konser metal sama hura2...bnyk mudaratnya

maaf ya ..jgn meradang ya gan
Quote:Original Posted By sexisfood
siap gannn...



mangstab itu gan...



ane hargai ke Gaul an ente gan...



mungkin ada sosok gaul yg ente idolakan ya gan


jaja miharja gan -_-
Quote:Original Posted By z-0o-m


jaja miharja gan -_-


emoticon-Ngakak

jaja miharja ya gan...

tp yang ane tau kang jaja itu gak doyan nonton konser sama hura2 tahun baru gan...beliau selalu datang ke acara ke agamaan..

upsss...sorry gan itu kang jaja tetangga ane...

emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By sexisfood
Menurut Agan Lebih bermanfaat Mana? Konser Metal, Hura2 Tahun Baru atau Maulid Nabi?



jaja miharja ya gan...



tp yang ane tau kang jaja itu gak doyan nonton konser sama hura2 tahun baru gan...beliau selalu datang ke acara ke agamaan..



upsss...sorry gan itu kang jaja tetangga ane...



Menurut Agan Lebih bermanfaat Mana? Konser Metal, Hura2 Tahun Baru atau Maulid Nabi?


apalagi saya gan, tahun baruan saja belum pernah -_-

cuma iseng saja komen tadi -_-
Berhubung ane muslim , ane memilih memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad saw emoticon-Embarrassment
Bau-bau nya nyindir salah satu Pemimpin Daerah nih gan. Bener ga ya ? emoticon-Big Grin

Tapi kalo ane milih Maulid dong gan. Yg ngomong Bid'ah, cuekin aja.
nonton konser metal..bs moshing,tonjok2an,salto,jungkir balik, yg pastinya ga munafik
buat anak metal ya konser metal lah.
buat anak gaul sosialita ya hura hura lah
buat anak yang suka naik motor bawa bendera pake peci, ya , yaaa...