alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7e247a1cb17cd118b49ec/kekecewaan-saya-terhadap-para-remaja-indonesia
Poll: Bagaimana Komentar anda?
Bagus 100.00% (1 votes)
Keren 0% (0 votes)
Inspiratif 
KEKECEWAAN SAYA TERHADAP PARA REMAJA INDONESIA
Mungkin ini adalah suatu bentuk apresiasi saya terhadap para remaja yang ada di INDONESIA, mengapa? Ini semua karna saya kecewa dengan hampir semua para remaja di Indonesia. Harus kalian ketahui! Indonesia ini kaya akan budayanya dan kaya akan prilaku yang terpuji. TAPI ITU DULU! Sebelum munculnya cabe-cabean, kimcil dan sebagainya.

Dimana moral bangsa kita disaat para tunas mudanya malah menjajakan dirinya? Mau jadi apa indonesia dimasa depan? Apa mau jadi gudang cabe-cabean?

Saya begitu kecewa dengan remaja indonesia meskipun saya juga masih remaja smp kelas 3. Tapi ketika semakin banyak saya mendengar kata cabe-cabean kekecewaan saya bertambah parah hingga saya ingin menulisnya dalam blog saya agar kalian tahu dan agar kalian bisa berapresiasi juga tentang kekecewaan kalian terhadap moral bangsa ini.

Para remaja yang sering keluyuran malem-malem ga jelas, suka jual diri, suka gonta-ganti pacar, mau diapa-apain, dan orang orang yang belum tahu pun akan tahu dan ikut-ikutan seperti kebanyakan orang sekarang yang sering mengatakan Cabe-cabean. Apa mau sok eksis/gaul ngomong begituan? Tapi kalo caranya begitu untuk eksis itu adalah salah dan harus di perbaiki

Saya memang kurang begitu tahu menahu tentang remaja indonesia tapi dari yang saya amati semua hampir sama termasuk saya.Terkadang pembicaraan mereka terarah ke hal-hal yang negatif, dan hampir 80% pasti sudah melakukan coli. Sebenarnya saya bingung harus gimana untuk mengubah ini semua karna saya SENDIRI. maka dari itu saya butuh bantuan kalian yang berminat untuk mengadakan gerakan STOP CABE-CABEAN! BUDAYAKANLAH MORAL INDONESIA YANG BAIK! jika anda berminat silakan komentar dan jika banyak dari kalian yang ikut serta akan saya buatkan Grupnya di facebook.

Silakan gabung di group facebook https://www.facebook.com/groups/201297026733132/

TerimaKasih

STOP CABE-CABEAN !emoticon-No Sara Please
di simak dulu ganemoticon-Cool
fokus yang benar aja deh emoticon-Ngacir
Nokomeng emoticon-Cape d...
ane ga trtarik khdupab remaja indo emoticon-Cool
emang cuma ente doabg yabg kecewa? emoticon-Smilie

ane sbg cewe jg malu ada yg begituan.
cuma dehgan dibikinnya tret ini, lalu apa? emoticon-Smilie promosi doang lu? emoticon-Smilie

kalo mau curcol bisa di sf h2h aja btw emoticon-Malu
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
wkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ma
orang tua nya pada kmn tuh
padahal ane suka cabe emoticon-Mewek
welehh cabe"an lagi dibahas
cabe oh cabe.....
cabe2an apa aja saya ga tau menahu.. emoticon-Cool
110% stju ama TS! (y)
setuju bgt gan... emoticon-Cendol (S)