alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7df40c2cb176a678b45c4/oy-bray-mau-muka-lo-alus-pakelah-sperma-bray
oy bray ,mau muka lo alus? pakelah sperma bray
oy bray ude jelas bray kalo sperma lo tu mengandung jutaan protein yang menyehatkan

so jadi kalo lo pengen mukalo alus ga usah pake obat jerawat yang mahal gile

mending pake sperma jae bray




gw serius bray


ni yang ude membuktikan

Quote:Original Posted By luckymarsahala
Serius gan ane udah nyoba, eits tapi bukan berati ane pengen punya muka alus ye, awalnya ane kira bisa ngilangin jerawat, eh ternyata jerawat kagak ilang, muka ane jadi alus banget, tapi ane kagak pengen alus sih gan, masa cowo mukenye alus hahaha


Quote:Original Posted By emp09
emg kata temen ane bsa ngilangin jerawat, tapi peju sndiri ogah ah emoticon-Najis


Quote:Original Posted By ekooe
ini thread pendukung nya gan



Quote:Original Posted By ellsandra
Bener gan istri tetangga ane udah ngebuktiin pake terapi ini,tadinya wajahnya jerawatan tapi setelah dikucurkan sperma suaminya untuk dijadiin masker berhasil dan wajahnya mulus lagi, FAKTA
Saran beliau katanya jangan pake sperma basi tapi pake yang masih seger yang langsung diambil dari sangkarnya. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bassdrum1
Pantes cewek2 bulee aluus2 yaa bray, soalnya mreka sering bilang, chum in my face, in my face, wkwkk


Quote:Original Posted By ellsandra
Bener gan istri tetangga ane udah ngebuktiin pake terapi ini,tadinya wajahnya jerawatan tapi setelah dikucurkan sperma suaminya untuk dijadiin masker berhasil dan wajahnya mulus lagi, FAKTA
Saran beliau katanya jangan pake sperma basi tapi pake yang masih seger yang langsung diambil dari sangkarnya. emoticon-Ngakak


Pake.sperma paan ente bray....sperma dinosaurus ya hahaha
emoticon-Najis emoticon-Najis
spermanya di goreng aja gan buat lauk emoticon-Ngakak numpang pejwan gan emoticon-Ngakak
alus kaya muka ente bray
Serius gan ane udah nyoba, eits tapi bukan berati ane pengen punya muka alus ye, awalnya ane kira bisa ngilangin jerawat, eh ternyata jerawat kagak ilang, muka ane jadi alus banget, tapi ane kagak pengen alus sih gan, masa cowo mukenye alus hahaha
Muka gw udah alus brayemoticon-Cool
Btw muka lo alus amir bray?!pake sperma kuda yaemoticon-Cool
emoticon-Ngacir
sperma kuda apa emoticon-Ngakak
Nggak deh. Makasih gan emoticon-Kiss
disgustingemoticon-Najis
Quote:Original Posted By tatagunawanoke
Pake.sperma paan ente bray....sperma dinosaurus ya hahaha


sperma dinosaurus susah bray nyarinya gmn si lo bray
Quote:Original Posted By farisfathan
spermanya di goreng aja gan buat lauk emoticon-Ngakak numpang pejwan gan emoticon-Ngakak


skalian bikin rempeyek bray. kmaren gw coba bikin bakwan malah buyar semua bray
bagi yg cewe kalo ksusahan cari sperma biar mukanya alus, sini ketempat ane aja emoticon-Ngakak
berarti lo coli ya bray emoticon-Ngakak ane coba buat cewe ane dah bray emoticon-Ngakak
klo muka lo mo alus di amplas aj bray kayu aj jdi alus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir
kasih aja air kapur bray, kasian kan 1ml sperma aja isinya 20jt sel kok dipake buat ngalusin muka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gadis.maya
emoticon-Hi

Kayak bisa ngaceng aja kak


justru gw bingung ni pisa kempes kagak ni bray
Quote:Original Posted By hatabomba


skalian bikin rempeyek bray. kmaren gw coba bikin bakwan malah buyar semua bray


TSnya ada-ada aja emoticon-Big Grin

Peju aja bray emoticon-Recommended Seller
bener kata TS apalagi kalo pake spermanya pongasi emoticon-Najis
Gimaa caranya gan emoticon-Big Grin