alexa-tracking

Inilah alasannya Kenapa Rating Hitam Putih Ga Bagus!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7deed1acb17d74c8b469d/inilah-alasannya-kenapa-rating-hitam-putih-ga-bagus
Inilah alasannya Kenapa Rating Hitam Putih Ga Bagus!
Inilah alasannya Kenapa Rating Hitam Putih Ga Bagus!


Karena Hitam Putih memadukan antara Kesedihan dan Kebahagian(Kelucuan, Humor, Canda)

Ane suka hitam putih tapi Ane juga kalau mau nonton hitam putih, ane ragu gan soalnya ntar ada sedihnya. Ane udah banyak masalah, sudah default sedih dengan hidup ane.. eh malah ditambah sedih lagi ama acara Hitam Putih emoticon-Ngakak

Makanya orang males nonton, karena diselipin Sedih. Coba pas Hitam Putih ketawa, pasti saat itu ratingnya bagus/tinggi. Namun ketika sudah bercampur aduk antara Sedih dan Bahagia. Orang males

Kita Masyarakat Indonesia, Sudah banyak masalah makanya butuh Hiburan(ketawa, hepi2).. Jadinya acara "Sampah" pada rating tinggi diindonesia.. emoticon-Ngakak

karena Hepi selalu ceria gak perlu serius hajar bleh emoticon-Ngakak








Terakhir.. proud to Master Corbuzier and Team emoticon-Kiss

Cendol gan kalau setuju emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Komen Kaskuser Pro:
Spoiler for Pro:


Komen Kaskuser Kontra:
Spoiler for Kontra:


Komen Kaskuser Pasrah:
Spoiler for Pasrah:

image-url-apps
percuma page one ga bakal ht hufttt
image-url-apps
Acara ga mutu hitam putih emoticon-Cape d...
Mending yks jauh lebih kocak+menghibur emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
Quote:


sedih asli gan emoticon-Marah

ente gak pernah nonton ye emoticon-Blue Guy Bata (L)
ya wajar aja gan klo ratingnya gak bagus, soalnya emang pada gak ngerti pesan2 atau pendidikan yg bisa didapet dari acara tsb emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Padahal bagus hitam putih
image-url-apps
yang penting sekarang udah kegeser ama yang ga penting asal bisa terhibur walaupun cuma joget joget nyentak doang.. emoticon-Sorry
image-url-apps
karena kalo nonton harus make kacamata hitam coz presenternya palanya silau
image-url-apps
yang agan omongin bener juga ya, emoticon-Sundul
image-url-apps
Hem...padahal nih acara bagus
ane gapernah nonton gan
Quote:


yang penting hepi emoticon-Ngakak

Quote:


pesannya sih menurut ane bagus2 cuma campur2 antara sedih dan bahagia jadinya gitu deh emoticon-Hammer2

Quote:


iya bagus sayangnya ada sedihnya gan emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
setubuh ama ts emoticon-thumbsup

mejeng pejwan emoticon-Cool
udahlah, berakhir ya berakhir gk usah dipanjang panjangin gan emoticon-Cape d...
Quote:


apa bagus nya yks , goblok acara kagak mendidik ente demenin emoticon-Cape d... (S)
terkadang emang hitam putih adakalanya tidak mendidik gan, banyak hal yg mungkin hanya membuang buang waktu... hehehe peace emoticon-Kiss
image-url-apps
oh gitu yah gan
terserah TS aja deh.... emoticon-Bingung (S)
ane sih suka2 aja gan nonton hitam putih.. tapi karena udah selesai program acaranya, yah tinggal ntn program lain emoticon-Big Grin
Quote:


yoi gan emoticon-Cool