alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[HELP] hidup ane ga normal !!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7dd8617cb17d1738b4749/help-hidup-ane-ga-normal

[HELP] hidup ane ga normal !!

Kebetulan skrg gue lg di bandung..
Suasana dingin, ditemenin lagu jazz. Galau.

Langsung aja. Gue butuh opini para Kaskuser dong terutama yg ud melewati masa masa remaja. Gue butuh pencerahan.

Gue 18 taon. Cowo.

Wajar ga sih setiap kali gue mau keluar rumah ato kmn, bonyok gue entah itu bokap ato nyokap(lebih sering bkp) nannya ke gue mau kemana dan sama siapa...
Walaupun pake nada yg becanda tapi itu rasanya kyk gue sebagai anak mikir

" mau sampe kpn lo mau nannya nannya gue sama siapa..gue ud gede kali.. Ga bisa apa pas gue mau blg. " pa gue mau kluar " trus langsung di iyain.. "

Jujur pas gue di tanya gitu. Yg tadinya hepi jadi down gt, bete.

Mnurut lu pada gimana sih..

Thanks before emoticon-shakehand
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Ya wajarlah gan, eluuu ituuu masih tgg jawab mereka gan...jd mereka nanya donk mau kemana, ama siapa...kecuali lw dah gak minta duit, nggak tidur di rumah mereka, gak minta makan ama mereka..silahkan aja gan, lw mau kemana aja gak ada yg mengkhawatirkan agan emoticon-Embarrassment

Mungkin 5-10 taun lagi lw bakal ngerti akan sikap2 org tua kita gan emoticon-Smilie

Yg pasti semuanya untuk kebaikan anaknya emoticon-Smilie
Quote:


Wajar....
karena mereka mengkhawatirkan ente
Mereka pernah jadi anak, tapi ente belom pernah jadi bapak......emoticon-Angkat Beer
Spoiler for sada:

Nimati aja gan, entah besok hari udah ga ada lagi yang nanya kaya gitu ke agan.
Toh ga susah kan cuma jawab pertanyaan kecil gitu aja.
Lagian duit jajan masih dapat dari mereka juga, emoticon-Hammer (S)
Quote:

Sama kayak ane!!
so gede lo, mang uda bisa cari duit sendiri?

no matter how much our age, we always b their little child.
in time u'r a parent, u would do d same also.

mestinya lo bersyukur masi ditanya2 kek gitu, tandanya mereka masi peduli ma lo.
mestinya lo bersyukur karna artinya lo masi punya ortu yg lengkap.
tar saat mereka uda tiada, justru lo akan merindukan saat2 mereka kepoin lo kek gitu.

lebay banget c cuma ditanya gitu doank langsung down emoticon-Nohope
tunjukkin kalo situ pribadi dewasa matang dan udah bisa sedikit dilepas

Quote:

+1 emoticon-Paw
Ane 22 taun masih ikut ortu kalo tiap mau keluar rumah masih ditanyain.
Dan ane gak pernah ada masalah dengan itu.
Ente aja yang sok-sokan ngerasa uda gede, kalo mau bebas ya cepet kerja, nikah, trus tinggal di rumah sendiri sono. Biar skalian ngerasain gimana rasanya jadi orang tua terlebih lagi ketika anaknya uda remaja dan beranjak dewasa.
lebay pakek banget emoticon-Nohope
ane aja yg umurnya lebih banyak dr situ jg pasti ditanya mau kemana kalo keluar..
bukan cm ane, kk2 ane yg udh punya buntut jg kalo disini mo pergi jg ditanya mau kemana, malah ga usah ditanya jg pasti ngomong duluan mau kemana..

mereka itu peduli ma situu...
kalo mereka ga ada anyepppp hdp ente, kmn2 ga ada yg peduli emoticon-Nohope
belajar dulu dewasa itu seperti apa...jgn ngerasa dewasa klo cuman gitu aja jdi masalah buat lo emoticon-Cool
Suatu saat anda akan merasakan jadi orangtua.
(walaupun gw juga belom)
ente beruntung banget gan diperhatiin seperti itu. Tandanya ortu lu sayang banget sama ente..

ane aja yang hampir 20 tahun selalu ditanya mau maen kemana emoticon-Ngakak (S)
Lebay ya emoticon-Matabelo

Gue jg perna nannya ke bokap.
Bodoh bgt deh pertanyaan gue wkkw

" pa kenapa sih gue ga kyk ank ank lain yg klo mau kluar tgl seenaknya aja, ga usa pamit/setidaknya ijin dulu, kyknya idup mereka heppy bgt! "

Bokap gue jawab

" lu yakin mau gue bkin kyk gitu ?? Klo mau uang skolah lu bayar sendiri ya.. Terserah deh lo mau kmn ga akan gw tanyain lagi.. "

Gue langsung minta ampun emoticon-Ngakak
Quote:


Bersukurlah masih ada bokap yang merhatiin ente...emoticon-Smilie
Setidaknya beliau masih mengijinkan ente keluar....

coba renungkan, gimana seandainya ente ditinggal bokap ketika usia masih kecil...emoticon-Angkat Beer
Quote:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Nah tuh dah tau jawabannya kenapa.

Stop whining, mkay emoticon-Big Grin
Quote:


so gede lo, mang uda bisa cari duit sendiri?

bahkan preambul postingan gw di atas tadi pun begono, ga dibaca ya tong emoticon-Cape deeehh
Quote:


Ga kebayang deh emoticon-Matabelo

Jng ampe.. emoticon-shakehand
Quote:


Uda kok sist hahaha paling nancep malahan emoticon-Matabelo

Thanks buat sarannya.
Masi 18taun ya wajar kalo ditanya2 kek bgtu emoticon-Cape deeehh

Lo kan masih bocah emoticon-Mad

Mereka takut lo ilang diculik atau apa kek.

--

Btw, gue tinggal di Bandung ga ngerasa dingin dan gak galau tuh emoticon-Cool

Ente pasti jones yah emoticon-Ngakak
ane klo mau pergi malem pulang pagi gak pernah ditanyain gan, umur ane masih 16thn emoticon-Ngakak


itu aja gan menurut ane emoticon-Ngakak
Masih Mending Loe Ditanya..
Gue Mau Pergi kemana Aja .. Kagak pernah Ditanya..
Padahal Ngarep emoticon-Busa
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di