alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7dca018cb17de768b45c7/cinta-pertama-itu-paling-berkesan
cinta pertama itu paling berkesan
langsung aja gan...

ngomong-ngomong soal cinta pertama, agan agan semua pasti udah pernah kan mengalami namanya cinta pertama itu, pasti agan tau bagaimana rasanya pisah sama cinta pertama itu, pasti jleb banget kan gan, apalagi pisahnya pas kita masih sayang banget sama dia emoticon-Sorry

apaka agan-agan sekalian sampai sekarang masih memikirkan arau bahkan masih sayang sama cinta pertama agan? kalo ane sih yakin agan masih merasakan itu, karna bagaimanapun ane juga begitu emoticon-Turut Berduka

tapi ane saranin buat agan-agan sekalian untuk jangan terlalu memikirkan atau bahkan masih berharap kepada cinta pertama, karna bagaimanapun itu sebenernya bisa menghambat agan untuk melangkah kedepan, dan akhirnya agan akan terpuruk karna perasaan agan sendiri, menurut ane sih untuk agan yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya untuk mencoba mencari cewe/cowo lain yang membuat agan nyaman dan membuat agan meluapakan cinta pertama agan, karna hanya pacar terbaik lah yang bisa membuat agan mudah melupakan cinta pertama agan.. namun apabila cinta pertama agan minta balikan sama anda lebih baik untuk tidak menerimanya karna hal itu akan membuat hidup anda lebih hancur lagi ketika anda pisah kembali dengan cinta pertama agan, dan mungkin anda akan lebih susah lagi untuk melupakan dia...

jadi disini ane cuma mau memberi nasihat kepada agan-agan sekalian untuk menjadikan cinta pertama yang sudah pergi sebagai pelajaran, bukan untuk dikejar, karna masa depan agan itu lebih penting dari sekedar memikirkan cinta pertama agan.
cinta itu bisa datang kembali, tapi masa depan cerah itu tidak akan datang dua kali.. emoticon-thumbsup


"take your good future for a good women, dont take a good women for a bad future"
Quote:Original Posted By dragneel48
langsung aja gan...

ngomong-ngomong soal cinta pertama, agan agan semua pasti udah pernah kan mengalami namanya cinta pertama itu, pasti agan tau bagaimana rasanya pisah sama cinta pertama itu, pasti jleb banget kan gan, apalagi pisahnya pas kita masih sayang banget sama dia emoticon-Sorry

apaka agan-agan sekalian sampai sekarang masih memikirkan arau bahkan masih sayang sama cinta pertama agan? kalo ane sih yakin agan masih merasakan itu, karna bagaimanapun ane juga begitu emoticon-Turut Berduka

tapi ane saranin buat agan-agan sekalian untuk jangan terlalu memikirkan atau bahkan masih berharap kepada cinta pertama, karna bagaimanapun itu sebenernya bisa menghambat agan untuk melangkah kedepan, dan akhirnya agan akan terpuruk karna perasaan agan sendiri, menurut ane sih untuk agan yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya untuk mencoba mencari cewe/cowo lain yang membuat agan nyaman dan membuat agan meluapakan cinta pertama agan, karna hanya pacar terbaik lah yang bisa membuat agan mudah melupakan cinta pertama agan.. namun apabila cinta pertama agan minta balikan sama anda lebih baik untuk tidak menerimanya karna hal itu akan membuat hidup anda lebih hancur lagi ketika anda pisah kembali dengan cinta pertama agan, dan mungkin anda akan lebih susah lagi untuk melupakan dia...

jadi disini ane cuma mau memberi nasihat kepada agan-agan sekalian untuk menjadikan cinta pertama yang sudah pergi sebagai pelajaran, bukan untuk dikejar, karna masa depan agan itu lebih penting dari sekedar memikirkan cinta pertama agan.
cinta itu bisa datang kembali, tapi masa depan cerah itu tidak akan datang dua kali.. emoticon-thumbsup


"take your good future for a good women, dont take a good women for a bad future"


kasian suaminya ...emoticon-Berduka (S)


Cinta terakhirku sat inilah yang paling berkesan...emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
kasian suaminya ...emoticon-Berduka (S)


Cinta terakhirku sat inilah yang paling berkesan...emoticon-Malu


iya biasanya memang begitu gan, cinta terakhir lah yang akan menemani kita di sampai akhir hidup kita emoticon-Blue Guy Cendol (L)

walau ane belum mengalami itu..
jangan menggeneralisir emoticon-No Hope

cuma karna lo gagal ma cinta pertama lo langsung nge-judge n so nasehatin seolah2 smua cinta pertama tu berakhir busuk emoticon-Cape d... (S)

-----

ga penting buat gw dapetin cinta pertama co.
yg penting itu gw dapetin cinta terakhirnya.

itu sudah emoticon-Cool
Cinta pertama gue alhamdulillah dia sudah bahagia emoticon-Smilie

--

Tinggal menanti pangeran berkuda putih nih yang akan menjemput cinta terakhir emoticon-Ngacir
Cinta pertama = ciuman pertama .

Terlalu overrated emoticon-Cool
Cinta pertama?


*amnesia* emoticon-Ngacir
Gw lupa, cinta pertama gw yg mana yah? emoticon-Bingung (S):
Quote:Original Posted By hazelnutty
jangan menggeneralisir emoticon-No Hope

cuma karna lo gagal ma cinta pertama lo langsung nge-judge n so nasehatin seolah2 smua cinta pertama tu berakhir busuk emoticon-Cape d... (S)

-----

ga penting buat gw dapetin cinta pertama co.
yg penting itu gw dapetin cinta terakhirnya.

itu sudah emoticon-Cool


maksud ane bukan gitu, tapi ane cuma gak mau aja kalo ada yang ngalami seperti itu. kalo emang nasihat ane gak bener mohon maaf sebesar2nya..
Quote:Original Posted By dragneel48


iya biasanya memang begitu gan, cinta terakhir lah yang akan menemani kita di sampai akhir hidup kita emoticon-Blue Guy Cendol (L)

walau ane belum mengalami itu..



jangan berikan semua cintamu pada cinta pertama...
Yang pertama belom tentu jadi yang terakhir...emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By srahayudes
Cinta pertama gue alhamdulillah dia sudah bahagia emoticon-Smilie

--

Tinggal menanti pangeran berkuda putih nih yang akan menjemput cinta terakhir emoticon-Ngacir


semoga dapet yang terbaik ya emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By airdnasira
Cinta pertama = ciuman pertama .

Terlalu overrated emoticon-Cool


kalo ane mah belum berani gan sama yang namanya ciuman sebelum mukhrim emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By toew
Cinta pertama?


*amnesia* emoticon-Ngacir


ada apa dengan cinta pertama anda ?
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
jangan berikan semua cintamu pada cinta pertama...
Yang pertama belom tentu jadi yang terakhir...emoticon-Angkat Beer


bener banget, tapi kalo sayang sama orang juga gak boleh setengah2 mau itu cinta pertama atau bukan emoticon-thumbsup
cinta pertama apakah berarti pacar pertama ? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By she.is.gita
Gw lupa, cinta pertama gw yg mana yah? emoticon-Bingung (S):


mungkin karna pacar anda sekarang jauh lebih nyaman dari yang dulu2, sampe2 lupa sama yang kemaren2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dr.kaskus.s.pd.
cinta pertama apakah berarti pacar pertama ? emoticon-Bingung


sepertinya enggak juga, cinta itu kan gak selalu harus jadi pacar emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By dragneel48


bener banget, tapi kalo sayang sama orang juga gak boleh setengah2 mau itu cinta pertama atau bukan emoticon-thumbsup


emoticon-Bingung (S) sayang yang berlebihan kadang efeknya juga ga bagus lho...emoticon-Big Grin
Coba cari informasi, kenapa orang bisa over protective...emoticon-Angkat Beer



Quote:Original Posted By dragneel48


maksud ane bukan gitu, tapi ane cuma gak mau aja kalo ada yang ngalami seperti itu. kalo emang nasihat ane gak bener mohon maaf sebesar2nya..


mang lo malaikat ya emoticon-Nohope

trus klo uda lo nasehatin gitu, smua yg baca ga bakal patah hati karna cinta ptama gitu emoticon-Nohope

dude..
life isn't bout black n white only.
get a life kiddo emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
emoticon-Bingung (S) sayang yang berlebihan kadang efeknya juga ga bagus lho...emoticon-Big Grin


iya sih gan, tapi kita juga kan gak boleh setengah2, siapa tau dia itu jodoh kita gan emoticon-Smilie