alexa-tracking

oy bray kalo ade banci ngamen di deket lo. apa respon lo bray?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7dc9d1bcb174a708b47ad/oy-bray--kalo-ade-banci-ngamen-di-deket-lo-apa-respon-lo-bray
oy bray kalo ade banci ngamen di deket lo. apa respon lo bray?
oy bray kan lagoi buming tu bray orang yang dandan macam banci bray

nah trus dia belagak jadi kaya jablay gtu bray goyang goyang kesetanan gtu bray sambil bawa spiker masjid.

nah ape reaksi lo kalo tu orang yang biasa disebut banci dateng deketin lo bray?

ni tampangnya kaya bgini bray

oy bray kalo ade banci ngamen di deket lo. apa respon lo bray?

kalo gw mah. jangsung caw bray ngibrit terpontang pannting bray

kalo reaksi lo gmn bray?

ceritain lah ama gw bray
kan kite pren ni bray
iya bray gw juga takut bray
sumpah gan trit ente ga penting bgt, emoticon-Hammer2

tinggal pukulin aja kok repot emoticon-Cool
KASKUS Ads
kabur ane gan emoticon-Takut
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Tai lo bray
jaga jarak gan -+ 1km emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak . takut di toel2 gan
Gua banting abis tuh gua injek batang lehernya, abis itu gua ambil batu terus adu ama pala nya emoticon-Marah

Quote:


sok brani lo. paling dengkul lo langsnung lemes pas liat tu banci
Quote:


ngomong aja ente gan , ketemu banci juga lari, banci itu lebih galak dari ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
langsung gue kasih duit bray.....daripada gue dipeluk-peluk ...
Elo tau dong gue gimana
ea elaaaaah
Quote:


nah gw stuju bray dgn ide lo. jgn maen maen dah ama bginian bray
Diem aja. Ane kan cewek, gak bakal dideketin emoticon-Cool
Quote:


Gua pernah ribut ama 3 ekor banci sekaligus bray, lo tau kan bray gua "sabuk hitam" emoticon-Cool
Tuh banci dua gua patahin tangan nya nah yang 1 lagi kabur

wah gw lsg kasih duit receh trus minggat!!
btw.. ini foto tees kali ya? ngaku lu bray emoticon-Ngakak
Ketemu lo lagi brayemoticon-DP
Ane kaburlah bray apalagi kalo lihat enteemoticon-Ngakakemoticon-Peace
Mungkin cabut pistol tembak emoticon-army:
biasa aja bray, mereka cuma cari nafkah
mereka juga butuh makan.
Sejak kapan ente nge-bencong Gan...? emoticon-Bingung (S)
Quote:


iye bray.. kalo udah di toel bisa runtuh keperjakaan kite bray
emoticon-Ngakak kalo ente Punya duit kasih deh gan...
Tapi kalo kagak mah Lu sosor juga dia mau emoticon-Ngakak
×