alexa-tracking

Antara V-xion dan Satria Fu agan pilih mana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7db015bcb17b01e000105/antara-v-xion-dan-satria-fu-agan-pilih-mana
Poll: Berikan pilihan kamu gan

This poll is closed - 101 Voters

View Poll
Satria Fu 35.64% (36 votes)
V-Xion 64.36% (65 votes)
Antara V-xion dan Satria Fu agan pilih mana
Welcome To My Thread


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Gan berikan sedikit testi buat ane dong
kalo agan di suruh pilih motor
mau pilih yang mana
Satria Fu atau V- Xion

Yang Pertama Satria Fu

Spoiler for Satria FU:


Quote:



Quote:



Yang keDua V-Xion

Spoiler for V-xion:


Quote:


Quote:


makasih gan's


Spoiler for Komen dari Agan" kaskuser:


Spoiler for Pic. V-Xion & Satria Fu:

image-url-apps
vixion dong
satria fu menang kalo jalan mulus doang
Kalo model ya pilih vixi , kalo speed freak ya pilih satria
Tergantung kebutuhan gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Haree Genee naek motor emoticon-Cape d...
Ujan keujanan panas kepanasan

Kasian, ga mampu beli mobil ya emoticon-Turut Berduka
Quote:


ane punya satria fu th 2013 gan
buat lari emang kenceng tapi kalo buat perjalanan jauh pegel gan
Quote:


iyh gan ane orang kececil
naek motor juga udah bersyukur
VIXION donk,,FU mah gak ada apa apanya.
cowo pilih v-ixion doonk
FU malah terkesan anak sma
Quote:


Boros juga ya gan? emoticon-Shakehand2

image-url-apps
Kalo Ane Pilih Vixion Mungkin Nyaman Di Situ emoticon-Malu (S)
image-url-apps
mending cb kalo ane mah
v xion ane demen yg lama
fu katanya motor alay emoticon-Peace
image-url-apps
satria aja gan , langsing soalnya, lari nya juga kenceng kayak belalang pakai nossss
v-xion gan soalnya tu kan motor sport, enak buat nyelip, tinggi
kalau satria masih kebilang bebek, enak buat nyelip tapi masih kayak terbang klo kena angin hempasan mobil gede
image-url-apps
Ane pernah pake kedua2nya gan, pertama pake vixion menurut ane lebih nyaman buat touring, joknya lebih empuk dibanding satria, ga suka buat harian, terlalu gede, ga enak kalo ada kemacetan, capek. Dan sekarang ane pake satria, menurut ane lebih lincah, top speed lebih diatas vixion.
image-url-apps
Kalo ngomong standar2-an mah pilih vixion Gan gk nyesel , boleh diadu larinya di jalanan palingan Satria menang awal doang Abis itu dibelakang vixion, map bukannya jelek in Satria, Satria kencang juga TPI masih dibelakang vixion....
image-url-apps
Quote:

yaelah naik bajaj aja songong lu tongemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
kalo ane pake vixion karena gampang dimodif aliran apapun emoticon-Embarrassment
kalo soal performa, ane masih kurang puas, ujung ujungnya bore up deh emoticon-Hammer
ane setia sama cbr ane gan



Trit bermutu:
FAKTA DIBALIK PERANG ISRAEL DAN PALESTINA!
image-url-apps
Pertanyaan konyol, cuma orang goblok yang pake nanya ginian, teknologi V-ixion jelas jauh lebih unggul di segala posisi dibandingkan satria yang cuma masih pake mesin dohc,
image-url-apps
Gan mungkin mash newbie makannya nanya dia Jngan diomelin gannn wkwkwkwkw
×