alexa-tracking

Pilih mana gan, istri atau ibu ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7da3d128b46777b8b462e/pilih-mana-gan-istri-atau-ibu
Pilih mana gan, istri atau ibu ?
numpang curhat ya gan.. ane ada masalah kluarga. ane uda beristri. ane sma istri tinggal sama mama ane n adek ane. hubungan istri sama mama kurang begitu bagus. alhasil stelah kurang lebih 2than usia pernikahan ane, istri sama mama ane bentrok. ane harus bela sapa gan ? mama ane jg salah, terlalu egois, istri jg gan, egois. semua sama2 egois. ane bingung gan.. tolong kl agan2 punya nasehat atau jalan keluar buat ane.. makasih banget gan..

1st post ane nih gan, lgs curcol
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

makasih gan kl mau bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

salam emoticon-I Love Kaskus (S)
pilih ane aja gan emoticon-Betty
Ibu aja gan, urutan patuhnya istri => ente => ibu
ane milih ibu gan!.karena surga ada di bawah telapak kaki ibu.ridhonya allah itu tergantung dari ridhonya ibu gan!
menurut ane milih jadi penengah aja gan , krn keduanya penting, di satu sisi agan coba jelasin ke mama agan yg ngelahirin n ngasuh agan sampe segede skrg, trus bru deh jelasin ke istri agan, yg jelas musyawarah itu lebih baik, ayo hidup MPR.....*nah loh?hehe
emoticon-Smilie
pilih ibu...bekas istri ada, tp bekas ibu ga ada
Dulu nenek sama nyokap ane jg gitu gan, tp bokap ane selalu bisa bawa santai keduanya, masudnya dia tetep bela nyokap ane di depan nenek ane, tp sebaliknya jg belain nenek ane depan nyokap ane...sampai skg ane udh umur 33 mrk masih langgeng2 aja. Kalau menurut ane tergantung situasi, kalau ente bisa utk tetep jalan dua2nya, ya jalanin aja...tapi kalaupun harus memilih ya kalo ane sih pasti pilih nyokap ane...istri bisa di cari lagi, tp kalo nyokap? ente tau kan jawabannya
sekarang anda adalah seorang kepala keluarga kan.. tanyakan kepada ibumu apa yang membuat ibu anda tidak senang terhadap istri anda begitu juga sebaliknya... usahakan untuk tidak memaksa.. buktikan kepada mereka kalau anda ingin yang terbaik.

Sekian dari saya thx
Ibu dong gan emoticon-Big Grin
Makanya gan kalo udh nikah usahain gk tinggal sama ortu utk hindarin kejadian kyk gini emoticon-Malu (S)
×