alexa-tracking

Ane ngga benci sama perokok, cuma benci sama kelakuannya yang merokok sembarangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7d88bbccb179d678b485a/ane-ngga-benci-sama-perokok-cuma-benci-sama-kelakuannya-yang-merokok-sembarangan
Ane ngga benci sama perokok, cuma benci sama kelakuannya yang merokok sembarangan
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


sekali lagi ane ngga membenci perokok, karena perokok bukan penjahat, yang ane benci adalah perokok yang tidak tahu diri yang merokok sembarangan yang tidak menghormati orang yang tidak merokok, apalagi mereka merokok dekat dengan anak kecil, wanita hamil dan orang yang sedang sakit batuk...

demikian uneg2 ane semoga para agan2 dan agan wati yang perokok tidak tersinggung sama ane, dan semoga para perokok juga bisa menghormati orang2 yang tidak merokok.
yup harsnya saling menghargai gan...
pertamax gak ya?
KASKUS Ads
Kalo ane langsung :

Ane ngga benci sama perokok, cuma benci sama kelakuannya yang merokok sembarangan
image-url-apps
merokok membunuhmu emoticon-Takutemoticon-Takut
ane setuju bgt, ane ga suka sama klakuan yg ga liat sikon maen ngerokok aja..
kasian dong sama org2 yg ada di sekitar..
klo emang mau ngerokok monggo, tp cari tempat yg lebih private lah
image-url-apps
Yaudah gan sabar aja ya emoticon-Smilie
Asap rokok ya dikebulin lah... emoticon-Bingung (S)

Rumah makannya ada larangan merokok gak gan? kalau gak ada yah memang dibolehkan merokok kan?
kalau agan gak suka, yah tinggal cari rumah makan yang ada larangan merokoknya, atau makan dirumah aja.

image-url-apps
ane ga benci pengendara kendaraan bermotor, cuma benci ama kelakuannya yg buang asep knalpot sembaranganemoticon-Embarrassment
hidup smokers emoticon-Ngakak (S)





===================================================
emoticon-army: Original Post By lawprofrank
emoticon-Cool © 2010 — 2013 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus

image-url-apps
ane suka nya perokok wanita, khusus nya yg cantik2.
Quote:


aduh ampun gan ampuuuunnnn emoticon-Takut
intinya sih saling menghargai Gan... Sebetulnya sih ngomong aja baek2 ke yg ngerokok Gan, klo merasa terganggu asap rokoknya.. Mungkin klo bicara baik2 bisa ngerti...
bener banget tuh gan, apalagi klo yg ngerokok di angkutan umum seenak jidatnya aja buang asepnya emoticon-Marah
Quote:

namanya warung gak ada larangan merokok, tapi seandainya anak ente ke warung dan mukanya dikebulin asap rokok (baik sengaja atau tidak) trus dia batuk, trus dia kena radang paru-paru, ente bisa terima gak???


Quote:


ane salut sama ente yang bisa berhenti ngerokok, memang ane akui bahwa makan di warung (warteg) itu gak ada larangan merokok.. kebetulan di warung tersebut tidak disediakan asbak, berarti warung tersebut sebenarnya tidak mendukung perokok untuk merokok didalam warung (warungnya sempit bro)


Quote:


iya kalo memang mau merokok di tempat umum dan di tempat yang pengap (saluran udara sedikit) sebaiknya di telan aja asap rokoknya.. kan gak ganggu orang lain..
Quote:

ane belum pernah lihat ada orang yang sengaja ngebulin asap rokok ke muka anak orang,.. ente mengada-ada aja nih emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
setuju gannn
kita menghargai kok pilihan para perokok untuk merokok, jadi tolong dong hargai juga pilihan kami ini untuk tidak merokok dengan tidak merokok sembarangan
image-url-apps
setuju,gan.
Kebanyakan perokok itu egois,ga tau diri,ga merasa bersalah kalo melakukan Korupsi udara segar,tiap hari zholim ke org lain,dan sangat sok tahu,skaligus sok hebat. Emang ga smua perokok gitu.

Coba deh,perokok itu intropeksi,datang Ke UGD rumah sakit,perhatikan klo ada org kena jantung, apa yg idtanya dan diucapin perawat/dokter?
-'Bapak perokok?'
-'agar cpat sembuh sakit jantung,bapak hrus berhenti merokok'

Itu yg ngomong dokter,org yg tahu,ahli & ngerti kesehatan.
Emang ada penelitian medis dan ilmiyah,bhw rokok sama sekali tidak merusak paru2? Bhw,rokok sama sekali tidak ngaruh ke jantung?

Maap,ane juga ga peduli siapa yg rokok sembarangan,klo salah ya emang perbuatan nya salah.
Mau yg rokok itu dokter,ustad,kiyai.
Klo secara agama (islam) dianggap makruh (dibenci/tdk disukai),ngapain melakukan hal yg dibenci itu? Tiap hari lagi...pake maksain org lain ngisep asap,meski ga langsung.
Emang udah suci/kebanyakan amal baik,trus foya2 zholimi diri sendiri & org lain?

Klo mslh petani tembakau,hrusny pemerintah bikin program alterntif brg jadi ny,kali aja bs bikin bhn bakar atau utk obat.atau ganti dg tanaman lain yg sama2 ekonomis.
image-url-apps
ane simpati ama ts emoticon-thumbsup
walau ane perokok,tp gak ngerokok di tempat umum.
setujuu sihh
yg smokers ayo beli rokok di tempat ane emoticon-Ngakak
(promosi)
×