alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7d4f71acb177f548b491d/simpen-uang-di-bank-umum-atau-bpr-bank-perkreditan-rakyat--jawaban-yg-ok-dpt-pulsa
Simpen uang di bank umum atau BPR (Bank Perkreditan Rakyat) ? Jawaban yg ok dpt Pulsa
Simpen uang di bank umum atau BPR (Bank Perkreditan Rakyat) ? Jawaban yg ok dpt Pulsa

Met Malem gan, ane ada pertanyaan, kalau disuruh pilih, agan lebih pilih mana simpen uang di Bank Umum atau BPR gan ? kasih jawaban sama alasannya ya gan.

Argumen alasan yang menurut ane ok, nanti ane kasih
BONUS PULSA Rp. 25,000
emoticon-2 Jempol


Menurut ane lebih enak Bank Umum gan, salah satu keuntungannya ya bisa dipakai di pusat perbelanjaan, di mini market dan ATM biasanya tersebar banyak dan ditempat yang strtaegis.. emoticon-Peace
Menurut ane tergantung tujuan ente nyimpen buat apa...

Kalo ente nyimpen uang untuk bisnis yang perlu kemudahan dan fasilitasnya banyak lebih baik di bank umum.

Tapi kalo ente punya uang banyak untuk investasi dan punya tujuan dapet bunga yang gede ente bisa taro di BPR ente bisa dapet bunga diatas bank umum.
di bank sinar mas gan kalo mau nabung enaknya..
ga ada potongan adm/bulan, biasanya kena potongan 10rb-12rb..
dan bs narik dari semua atm bersama, mandiri, bca dll tanpa potongan/bayar.. biasanya kan bayar Rp.5000 emoticon-Malu (S)
buka rekening murah juga qo 100rb, dapet kaos lagi emoticon-Malu (S)
info lebih lanjut bisa pm ane gan,
btw ane bukan sales bank, kebetulan baru buka rekening juga emoticon-Cendol (S)
Yaa kalo disimpan di tempat yg namanya Bank menurut ane sama aja kok.. Yang penting duit kita aman.

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By nokianokianokia
Menurut ane lebih enak Bank Umum gan, salah satu keuntungannya ya bisa dipakai di pusat perbelanjaan, di mini market dan ATM biasanya tersebar banyak dan ditempat yang strtaegis.. emoticon-Peace


Tks Argumentnya gan

Quote:Original Posted By achmadsaefullah
Menurut ane tergantung tujuan ente nyimpen buat apa...

Kalo ente nyimpen uang untuk bisnis yang perlu kemudahan dan fasilitasnya banyak lebih baik di bank umum.

Tapi kalo ente punya uang banyak untuk investasi dan punya tujuan dapet bunga yang gede ente bisa taro di BPR ente bisa dapet bunga diatas bank umum.


kalo untuk investasi agan lebih pilih mana ? BPR atau Bank Umum ? alasannya ?

Quote:Original Posted By ModeratorDewa
di bank sinar mas gan kalo mau nabung..
ga ada potongan adm/bulan..
dan bs narik dari semua atm bersama, mandiri, bca dll tanpa potongan/bayar.. biasanya kan bayar Rp.5000 emoticon-Malu (S)
buka rekening murah juga qo 100rb, dapet kaos..
info lebih lanjut bisa pm ane gan..


promosi nih gan emoticon-Big Grin
sama aja gan
dulu ane juga pernah nabung di bpr
oke sih banknya tapi atmnya jarang, adanya di bandung doang

kantor kasnya juga jarang (ini yg repot)
akhirnya ane tutup

kalau bankumum ka atm banyak
kantor kas juga banyak
Quote:Original Posted By gaven27

promosi nih gan emoticon-Big Grin


emoticon-shakehand
ane juga cari kenyamanan dan fasilitas qo gan
maklum baru gawe keterima pns jd nyari tabungan buat nikah dan buat kebutuhan yang ane pengen..
ane punya 3 rekening,,
1,bri ==> pas terima gaji dan buat kebutuhan sehari-hari
2.bca ==> buat terima duit transferan dari buyer
3. sinar mas ==> buat tabungan dan tak terduga

dengan 3 rekening gitu ane jd enak baginya
Kalo mau bunga gede admin kecil dan aman ya BPR. Tapi kalo mau Fasilitas atm, e banking, tapi admin gede, bunga kecil ya Bank Umum.
- Kalo menurut ane memilih Bank untuk nyimpan uang yg sudah Jelas dan aman serta diakui oleh pemerintah dan juga sudah terdaftar di LPS (Lembaga Penjamin Simpanan ).

- Bebeda jika ente ingin menabung dengan mengharap bunga tinggi, pakai nama bank apapun bukanlah pilihan tepat. apapun itu produknya ente tidak akan mendapat bunga tinggi.

- Bank BPR/ Bank Umum sebenarnya sama saja,.. mungkin hanya aturannya aja yg berbeda.
- kini tinggal pilihan ente untuk memilih bank mana yg terbaik layanan/produknya.
Bank swasta yg kredibilitas nya ok..

walopun potongan per/ bulan & duit yg ane simpen ga banyak..
minimal ada tempat yg SAVE buat simpen uang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By st.phenk
Yaa kalo disimpan di tempat yg namanya Bank menurut ane sama aja kok.. Yang penting duit kita aman.
gimana?
emoticon-Cool


Banyak juga BPR yang akhirnya dilikuidaasi nih gan, Menurut agan gimana? emoticon-Cool

Quote:Original Posted By aim321
sama aja gan
dulu ane juga pernah nabung di bpr
oke sih banknya tapi atmnya jarang, adanya di bandung doang

kantor kasnya juga jarang (ini yg repot)
akhirnya ane tutup

kalau bankumum ka atm banyak
kantor kas juga banyak


Nice Share gan, Kalo untuk investasi agan pilih mana BPR atau Bank Umum? alasannya?

Quote:Original Posted By ModeratorDewa


emoticon-shakehand
ane juga cari kenyamanan dan fasilitas qo gan
maklum baru gawe keterima pns jd nyari tabungan buat nikah dan buat kebutuhan yang ane pengen..
ane punya 3 rekening,,
1,bri ==> pas terima gaji dan buat kebutuhan sehari-hari
2.bca ==> buat terima duit transferan dari buyer
3. sinar mas ==> buat tabungan dan tak terduga

dengan 3 rekening gitu ane jd enak baginya


Selamat gan keterima PNS, ane ikut sekali tes PNS tapi ga jebol gan...emoticon-Ngakak

Ane liat agan ini smua rekeningnya di bank umum ya..emoticon-Big Grin
nabung di bank international swiss ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By r1ckiy
Kalo mau bunga gede admin kecil dan aman ya BPR. Tapi kalo mau Fasilitas atm, e banking, tapi admin gede, bunga kecil ya Bank Umum.


Tks gan

Quote:Original Posted By terate1922
- Kalo menurut ane memilih Bank untuk nyimpan uang yg sudah Jelas dan aman serta diakui oleh pemerintah dan juga sudah terdaftar di LPS (Lembaga Penjamin Simpanan ).

- Bebeda jika ente ingin menabung dengan mengharap bunga tinggi, pakai nama bank apapun bukanlah pilihan tepat. apapun itu produknya ente tidak akan mendapat bunga tinggi.

- Bank BPR/ Bank Umum sebenarnya sama saja,.. mungkin hanya aturannya aja yg berbeda.
- kini tinggal pilihan ente untuk memilih bank mana yg terbaik layanan/produknya.


Nice Share gan..

Quote:Original Posted By b.e.t.e
Bank swasta yg kredibilitas nya ok..

walopun potongan per/ bulan & duit yg ane simpen ga banyak..
minimal ada tempat yg SAVE buat simpen uang emoticon-Big Grin


Nice argument gan

tergantung kebutuhan
klo buat sehari2 enakan bank umum, tp klo buat bener2 nabung ya enak bpr
ane belum pernah nyimpan uang dibank nih gan emoticon-Embarrassment
ini ibaratnya motor...
kayak motor matic ama motor manual gan
dua-duanya ada kelebihan dan kekurangannya

plus lagi tiap bank kan pastinya punya kelebihan masing-masing gan
nah klo mau ngebandingin, mending agan tanya-tanya langsung aja ke bank-nya aja
soalnya bank umum a ama bank umum b aja bisa beda-beda kelebihan ama kekurangannya

kayak contoh aja motor matic merk yahama ama punyanya ndaho itu pasti udah beda tergantung agan sukanya merk yang mana en agan tujuannya make buat apaan
Quote:Original Posted By pinatboy33
nabung di bank international swiss ganemoticon-Ngakak


Good Idea gan ...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By touhouvania
tergantung kebutuhan
klo buat sehari2 enakan bank umum, tp klo buat bener2 nabung ya enak bpr


Tks Sharingnya gan

Quote:Original Posted By Dark Angel
ane belum pernah nyimpan uang dibank nih gan emoticon-Embarrassment


Selama ini yyimpennya dimana gan? di celengan ayam jago ya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By aksaramaster
ini ibaratnya motor...
kayak motor matic ama motor manual gan
dua-duanya ada kelebihan dan kekurangannya

plus lagi tiap bank kan pastinya punya kelebihan masing-masing gan
nah klo mau ngebandingin, mending agan tanya-tanya langsung aja ke bank-nya aja
soalnya bank umum a ama bank umum b aja bisa beda-beda kelebihan ama kekurangannya

kayak contoh aja motor matic merk yahama ama punyanya ndaho itu pasti udah beda tergantung agan sukanya merk yang mana en agan tujuannya make buat apaan


Pake perumpamannya keren banget gan emoticon-Smilie
Pake Bank Konvensional (Umum) yang udah masuk Jaminan LPS

Aman gan
Quote:Original Posted By Indrafirdaus91
Pake Bank Konvensional (Umum) yang udah masuk Jaminan LPS

Aman gan


emoticon-thumbsup gan
×