alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7d066c1cb17ec798b4798/hotdigandrungi-wanita-ternyata-model-ganteng-ini-seorang-gadis
[HOT]...Digandrungi Wanita, Ternyata Model Ganteng Ini Seorang Gadis
Quote:Quote:Ketika situs odditycentral.com memajang sederet wajah seorang yang berwajah gantengini, hampir semua terkecoh kalau sebenarnya ini adalah sosok perempuan!

[HOT]...Digandrungi Wanita, Ternyata Model Ganteng Ini Seorang Gadis

Cuma penampilannya memang benar-benar dikemas macho dan ganteng. Karena itu, ketika postingan foto-foto tersebut masuk ke jejaring sosial, banyak kaum Hawa tak percaya kalau dia adalah perempuan karena kadung terpesona kegantengannya.

nih gan penampakannya :

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


"I don't believe it!" tulis seorang perempuan dalam situs pertemanan Facebook.

Adalah situs jejaring sosial China, Weibo, yang membuat kejutan dengan mengunggah foto-foto seorang wanita berparas tampan ini.

Kehebohan bersumber dari Yachen Xing, dara belia berstatus mahasiswi Universitas Fujian. Gadis 23 tahun itu kini jadi obrolan ramai di China karena tak sedikit wanita mau jadi pacarnya meski dalam kenyataannya dia seorang perempuan.

Sebagian besar wanita di China sudah terhipnotis dengan wajah "gantengnya" yang ternyata kemasan penampilan. Sejumlah komentator menyebut Yachen sukses berkamuflase, seolah dirinya benar-benar lelaki tulen!

Betapa tidak? Ia berhasil sembunyikan tonjolan payudaranya. Bahunya tegap, badannya juga atletis seperti model cowok profesional. Apalagi ia juga memiliki hobi basket, olahraga kegemaran cowok-cowok jangkung nan atletis. Tingginya yang mencapai 173 cm membuat Yacheng menjadi andalan tim basket kampusnya.

Bahasa tubuhnya yang tomboy dan berambut cepak makin memantapkan citranya sebagai lelaki. Tak heran kalau dia kebanjiran tawaran jadi model busana pria. Situs Weibo bahkan menyebutnya sebagai 'Pangeran Tampan', sebutan yang dicomot dari para pengunjung situs tersebut yang mayoritas kaum Hawa.

Nih bukti di cwek asli :

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Sekian gannn... gimana penilaian kalian... ????


SUMBER
ah masa iya ?? emoticon-Belo

emoticon-EEK!


PERTAMAX emoticon-army
emang laki gan mukanya
Quote:Original Posted By 19_
ah masa iya ?? emoticon-Belo

emoticon-EEK!


PERTAMAX emoticon-army


iya gannn... btw selamat pertamaxx diamankan emoticon-Shakehand2
yang cowok jadi cewek. yang cewek jadi cowok. dunia sudah emoticon-Gila
Quote:Original Posted By gembel2000
yang cowok jadi cewek. yang cewek jadi cowok. dunia sudah emoticon-Gila


Dunia sudah apa gannn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wih mrip co bgt
Quote:Original Posted By williesaja
wih mrip co bgt

iyee gan.. gmn tertarik ???emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mosok tho.....mengejutkan...
Asa cowo gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By luckycool96
Asa cowo gan emoticon-Bingung


ane aj kaget gan pas lihat hhhaaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cewek begitu biasanya jg doyan cewek emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By mandi.raja
Cewek begitu biasanya jg doyan cewek emoticon-Hammer


waduhh mksdnya gannn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw cewe sih cewe tpi kok dia mo berpenampilan ky cowo ya? emoticon-Ngakak trs jga dadanya rata emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By udanggggg


Dunia sudah apa gannn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


sudah gila gan.. emoticon-Ngakak
pasti maho emoticon-Najis
Quote:Original Posted By akbarrifqifauzi
wkwkwkwkwkw cewe sih cewe tpi kok dia mo berpenampilan ky cowo ya? emoticon-Ngakak trs jga dadanya rata emoticon-Ngakak


lupa nanya ane gan kenapa kaya gitu... ntr lah ane tanyain kalo ketemu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cocok jadi laki aja, kalo jadi cewe jelek emoticon-Ngakak
wow ternyata cewe bisa seganteng cowo emoticon-Matabelo

Spoiler for mampir gan:
Quote:Original Posted By erfin.s.


sudah gila gan.. emoticon-Ngakak


jaman eeddaaannnn emoticon-Ngakak