alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7cf4abdcb175f7d8b4880/ramalan-ane-dari-mimpi-semalem-tentang-presiden-ri-masa-bhakti-2014-2019
Ramalan Ane Dari Mimpi Semalem Tentang Presiden RI Masa Bhakti 2014-2019
Ane semalem bermimpi gan, dalam mimpi..ane sedang googling dengan keyword kriteria Presiden Republik Indonesia terus hasil tampilan di google nampar banget gan

Spoiler for Hasil Pencarian Google:


gitu gan sedih banget yah padahal luas pulau jawa hanya 5% dari total luas daratan di indonesia

gimana disuruh memiliki sedangkan menjadi pemimpin tertinggi di negeri ini harus dari 2 kategori tersebut, mereka licik banget padahal luas daratan tidak lebih dari 7% dari total luas daratan negeri ini, mereka terus beranak pinak kemudian menguatkan cakarnya dengan sistem transmigrasi dengan alasan penyebaran penduduk, lebih dari itu mereka ingin mengontrol keseluruhan daerah untuk mengeruk sumber daya alamnya apalagi dengan penggalakan program kb karna memang daerah mereka sudah benar-benar padat sementara di sisi lain mereka tidak ingin daerah di luar pulau memiliki jumlah penduduk lebih dominan dibanding mereka agar mereka tetap dapat mengontrol penuh setiap pulau-pulau besar pemenuh kebutuhan perut mereka

dengan jeli memanfaatkan keyakinan semua keyakinan lokal diberantas dengan cara mencantumkan identitas di ktp agar lebih memudahkan dalam survey, maka harus memilih dari 5 agama yg diakui saat itu tetapi infrastruktur peribadatan lebih banyak dibuat untuk suatu agama tertentu, ini juga bagian dari strategi

kasihan orang-orang daerah diadu atas dasar keyakinan, yang paling parah infrastruktur pendidikan sangat minim, itu bukan tanpa alasan agar penduduk daerah tidak dapat berkembang dan tidak dapat mengolah sendiri kekayaan daerahnya, banyak yg bilang sekarang sudah otonomi daerah kenyataan pembangunan sarana dan prasarana umum dilakukan atas dana dan seizin pusat melalui kementrian terkait

sebagai perbandingan coba hitung berapa akses jalan beraspal atau jalan bebas hambatan atau juga jumlah rel kereta api atau juga total bandara udara atau juga total pelabuhan atau pembangunan sekolah atau biar lebih berimbang total perguruan tinggi di luar pulau jawa atau lebih spesifik pada masing-masing pulau besar

dari segi program pemerintahan aja memiliki tidak kepercayaan coba lihat program pembangunan pertanian nya, secara jelas tidak dikelola dengan baik secara korporasi, hanya subsidi petani gurem yg kepemilikan lahannya di jawa dan bali kurang dari 1 ha, padahal masih banyaj daerah2 di luar pulau itu dengan luas lahan tinggi, banyak juga dibodohi dengan paham di jawa adalah jenis tanah vulkanis yang sangat subur sehingga terkesan pertanian hanya dapat dilakukan di dua pulau ini.

padahal kalo dipercayakan dengan pembangunan pertanian di luar daerah jawa secara korporasi selayaknya pertamina, maka indonesia tinggalah jawa karna mereka sudah tidak punya senjata lagi untuk mempertahankan nkri, kenapa?karna saat masyarakat luar pulau jawa dapat memenuhi kebutuhan gizi yang sangat murah dan mudah didapatkan mereka akan dapat berpikir untuk suatu hidup yang lebih baik lagi, faktanya mereka dihadapkan pada situasi/ kondisi sehari-hari untuk berebutan remahan roti dari jawa

saran ane kalo ente dari luar pulau jawa bangun dulu pertanian daerah ente karena ini yang terpenting yaitu perut kenyang dulu baru bisa diajak berpikir untuk membangun daerah sendiri, satu lagi kalo ada yg bilang memang kalo orang dari luar pulau jawa dan nonmuslim dijamin gak korupsi?
bodoh banget lah mau atheis kek, mau keyakinan animisme atau dinamisme, ane bakal coblos tuh calon, anggap aja berjudi toh juga dipimpin orang jawa dan muslim gini2 aja, sekalian aja kalo gagal mengulang kebiasaan disiksa selama 5 tahun kalo benar sesuai harapan efeknya bisa dirasakan bertahun hingga puluhan tahun ke depan emoticon-Kiss
Nyimak dulu deh gan..
PERTAMAX ane amanin dulu .. emoticon-Cool
berantakan gan rapihin lagi atuh
topik tentang politik gan.?. biasanya panas nih
bingung bacanya gan, dirapikan dulu gih
wah wah ramalan ane nyimak aja deh
kirain apaan.....taunya......
Quote:Original Posted By fahrul98
Nyimak dulu deh gan..
PERTAMAX ane amanin dulu .. emoticon-Cool


Quote:Original Posted By AditIsYourAdit
berantakan gan rapihin lagi atuh


Quote:Original Posted By ragemuffinns
topik tentang politik gan.?. biasanya panas nih


segala sesuatunya gan, tentang unek2 yg ane rasakan sekarang ini
yang pasti diharapkan pemimpin RI yang lebih baik dari sebelumnya emoticon-Big Grin

tolong bantu klik [KLIK DISINI]
klik aja, langsung keluar juga gapapa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pakphi
wah wah ramalan ane nyimak aja deh

masa gk paham maksudnya gan?
Quote:Original Posted By Koedoes
kirain apaan.....taunya......

emang apa gan?
Quote:Original Posted By T.D
yang pasti diharapkan pemimpin RI yang lebih baik dari sebelumnya emoticon-Big Grin

tolong bantu klik [KLIK DISINI]
klik aja, langsung keluar juga gapapa emoticon-Big Grin

kalo mau lebih baik harus restorasi besar2 an seperti yg dialami negara2 maju zaman dahulu
setuju sama TS
Tapirr susah jadi pemimpin disini
ga enak bacanya..mending kejar ISO
dukung bapak saya jadi presiden -_-
ngomong apaan sih gan?
ijin nyimak gan
simak duluh ah..
nyimak aja gan emoticon-Matabelo
Tahun politik..
Agama sama Suku aja di bikin tema politik..

Semoga Indonesia damai selalu.
Bhineka Tunggal Ika..
Quote:Original Posted By hagi321
ga enak bacanya..mending kejar ISO


Quote:Original Posted By z-0o-m
dukung bapak saya jadi presiden -_-


Quote:Original Posted By Au_Rock
ngomong apaan sih gan?


Quote:Original Posted By zevnoegr
Tahun politik..
Agama sama Suku aja di bikin tema politik..

Semoga Indonesia damai selalu.
Bhineka Tunggal Ika..


jawir detected emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By zevnoegr
Tahun politik..
Agama sama Suku aja di bikin tema politik..

Semoga Indonesia damai selalu.
Bhineka Tunggal Ika..


slogan apaan tuh bhineka tunggal ika, hanya jawa aja yg diuntungin, ambil minyak mentah, batu bara, gas dari pulau lain terus dikembaliin dalam bentuk bbm dan lpg langka, dan mahal, listrik gk menjangkau semua daerah ditambah lagi sering mati lampu, giliran muncul gerakan separatis semua ditembakin apa gak BABI BANGET emoticon-fuck2 , sedangkan setiap harinya selalu ada aja yg ditangkep pejabat pusat orang jawa sana karna korupsi emoticon-fuck