alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7cce3bdcb17f05f8b46f5/helpgk-napsu-makan
[Help]Gk napsu makan
gan ane minta saran ,
Kenapa ane setiap mau makan pagi , siang , malam selalu ingin muntah/mual padahal perut udh lapar , tapi kenapa kalo makan baru setengah udah mau muntah , pas saya brenti makan , siang nya mau makan lagi Mau muntah lagi .

Gimana gan caranya supaya ane kembali napsu makan nya.
Periksa dokter aja gan emoticon-Cape d...
bli testpack cobak emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By lifendied
gan ane minta saran ,
Kenapa ane setiap mau makan pagi , siang , malam selalu ingin muntah/mual padahal perut udh lapar , tapi kenapa kalo makan baru setengah udah mau muntah , pas saya brenti makan , siang nya mau makan lagi Mau muntah lagi .

Gimana gan caranya supaya ane kembali napsu makan nya.


emoticon-Takut (S) jangan-jangan.....


Spoiler for Jangan-jangan:







Ke DOkter Lebih Baik. emoticon-shakehand
masuk angin kali emoticon-Hammer (S)

dah makan blm?
lg sama sapa?
ke SF health and medical coba
atau tanya sama bu doktel cantik kebangganku , semoga dia mampir kemari emoticon-Thinking
ini cewek apa cowok?

ada masalah sama sistem pencernaan kayaknya, coba periksa ke lab minta periksa urin, feses, sama darah baru abis itu konsul sama dokter

kalo gak ada masalah coba minum temulawak aja
TEMULAWAK

emoticon-Big Grin
kamu sakit kaliemoticon-I Love Indonesia (S)
Ini cewe apa cowo ya, kalo cewe ada ditambah gejala pusing dan perubahan bentuk tubuh gak ? Kalo cowo(atau cewe tp gak ad prubahan apapun) ada gejala demam/punya mag? Mungkin bs kena radang usus kaya gw, gw gabisa makan apapun , mau dimasukin sesendok pun mual, dan makan biskuit pun ga masuk. Jd harus cek ke internis . Biar hasil cek nya lebih jelas.
muntahannya dimakan lagi aja, taroh di mangkok
anggep aja lagi makan bubur ayam gan emoticon-Hammer2
Minum suplemen penambah nafsu makan kalo ga ke dokter..
Coba dicek di dokter biar lebih jelas..
udah ke dokter belum gan?
setau ane itu maag kaya gitu.
kalo dibiarin bisa kaya temen ane lambungnya berdarah.
operasi. bolak balik rs gan. bukan nakut2in.
cepet periksa gan. demi kebaikan agan.
mungkin karena ga ada yg nemenin mkn gan emoticon-Turut Berduka
.................
Makan apa itu ? emoticon-Bingung pagi malem muntah..
kek'nya segala opsi masuk deh di tempat ente..
emoticon-Ngakak
makan emoticon-Tai kaleee


kaburr se'belom di'lempar'in bata ...emoticon-Ngacir
cek dokter gan biar pasti. soalnya banyak banget kemungkinannya. cepet sembuh gan emoticon-Berduka (S)
Kalo anjing lagi gak napsu makan, biasanya dipuasain sehari bray emoticon-Add Friend (S)