alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ask:kenapa ane selalu gagal dapetin doi??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7cac4118b46f8358b4778/askkenapa-ane-selalu-gagal-dapetin-doi

ask:kenapa ane selalu gagal dapetin doi??

Gan jadi gini ceritanya ane punya temen sekelas ane demen tuh sama tuh cewek sejak 2tahun yg lalu ane skrng kls 3 SMA..
Yg jadi mslhx ane tuh dulu pernah pdkt sama dia trs dia ngerespon tp lama kelamaan dia gk ngerespon ane sms cuma di bls datar..
Doi itu terkenal gan di sekolah ane doi kaya,cantik doi juga ikut padus gan secara yg ikut padus orang2x tenar disekolah ane..
Lahh doi udh gonta ganti pacr malah doi pcrn sm temen ane gan satu kelas pula nahh mantan2x itu kaya2 gan ganteng2x juga tenar disekolah..
Jujur gan ane minder gan sm mantan2x doi yg kaya2x klk fisik ane juga lumayan ganteng gan hidung mancung tinggi putih tp kurus gan!!
Nah yg mau ane tanyain knp ye dia gk pernah ngerespon ane yg memandang sebelah mata ke ane apa karena ane gk kaya gan?? ane dr keluarga biasa2 saja gan klk sekolah naik angkot!! Gk kayak mantan2x naik motor ninja sampek ada yg pakek mobil gan
Tolong pencerahan nya ane udh capek gan nguber 2 tahun kagak pernah direspon!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Mungkin karena ente ga ganteng
bisa juga karena ente cuma naik motor bebek / matik...emoticon-Big Grin


lagian gimana dia ga ilfil, wong ketikan ente masih kayak alay gitu kok...emoticon-Stick Out Tongue
Ya berarti dia ga doyan sama elu emoticon-Cape deeehh

Trus ngapain dipusingin c emoticon-Nohope
Quote:


wkakaka gan klk fisik ane lumayan ganteng gan tolong baca lagi..

Maaf gan buat dari hp
macem lo uda PDKT aja emoticon-No Hope

PDKT aja belon apa yg mo dilirik emoticon-No Hope

pungguk koq berharap bulan yg nyamperin c emoticon-No Hope
Kalo capek ya istrahat.
emoticon-Ngakak (S)

Lagian siapa suruh ngejar tuh cewek.
Quote:


Yahh namanya juga usaha gan!!
Quote:


emoticon-Ngakak (S) kepedean ente gan..emoticon-Ngakak (S)
belom tentu orang lain naggep ente ganteng...


dia ga ngerespon ente ya artinya ga tertarik sama ente....emoticon-Big Grin
tidak semua cowok ganteng itu disukai cewe.
Quote:

agree

masing masing juga punya tipenya sendiri diri sih
ga mesti karena kk TS ganteng, semua cewe suka gitu emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Malu (S) dikuot igo
kapan-kapan bagi sosmed nya dong..emoticon-Malu
Diubah oleh bhethoro.kolo
Kalau ane senasib sama agan

Kalau agan sebagai pelajar,,


Mending belajar dulu aja.

Kalau Udah kerja..


Mending kerja dulu, kumpulin uang yang banyak...


Abis itu beli rumah, mobil, motor


Kan banyak cewek yang bakalan nempel


Quote:

Kalo usaha jangan ngeluh dong.

Aduh capex ngejar tuh cewek terus.
Aduh gw ga ada apa2nya dibanding mantannya.
Aduh kok dia ga peduli ya sama gw.

emoticon-Ngakak
capek nguber" 2 taun..
mau 10 taun juga klo emang ts bukan tipe nya juga yaa kagak dianggap.

kalo emang ts mau usaha.. yauda terus.
tapi gausa pake bilang capek.
resiko nya ya itu.
2 tahun itu waktu yang SANGAT menjelaskan kalo dia GAK NAKSIR sama lo
Menurut ente, ente ganteng..
Menurut dia, ente kayak bulus angop gan..
ngoahahahaha
emoticon-Ngakak
mungkin karena belum jodoh
Quote:


stuju bgt ama komen yg ni, super sekali emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak (S) bulus angop koyo opo rupane gan...emoticon-Hammer (S)
perbaiki diri dan biarkan orang yang terbaik menemukan anda emoticon-Malu (S)

Quote:


+1 emoticon-Paw

agan cuman sms doang? apa gimana? saran nih ya gan

jangan pdkt via sms/wa/line / etc yg cuman ketik terus kirim. kalo mau dapetin dia ya deketin juga di secara nyata. ajak ngobrol, becanda atau gimana gan. yg penting tarik dulu perhatian doi. biarkan perasaan itu mengalir spt air. kalo ga berhasil juga ya ganti target gan.

maaf kalo sotil. cuman mau bantu doang gan
2 taun loh ya .. nasibb mu nak nak emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di