alexa-tracking

Polsuspas Cantik gan, ga kalah deh ama Polwan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7c9c3feca17e83c8b4a06/polsuspas-cantik-gan-ga-kalah-deh-ama-polwan
Polsuspas Cantik gan, ga kalah deh ama Polwan
closed
cantik2 kak, moga aja cantik juga hatinya emoticon-Kiss
mantap gan cakep emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
lumayan cantik gan emoticon-Matabelo
Quote:


Betul ini emoticon-Cool
image-url-apps
Cantik jg yg pkai besi kawat
blm pernah liat seragam ginian. dishub bukan?
image-url-apps
emoticon-Matabelo cantik beud gan.,
Quote:


kan udah di jelasin di atas gan emoticon-Ngakak
Quote:

Bukan DisHub gan, itu KemenKumHam
Sebenernya ane gak yakin mereka itu Polisi Lapas, karena KemenKumHam gak cuma gawe di Lapas doang. Tapi juga bagian Imigrasi, kalo gak salah.
Quote:


silakan masuk gan, jgn sungkan2 emoticon-Ngakak
image-url-apps
betah tuh yg d lapas
hrus nya klwr nawar biar di kurung lg 1-2 hri
hahaha
Quote:


ini semua dilapas gan, bagian dari dirjen pas.
Iya gan cantik cantik emoticon-Genit:
image-url-apps
ada yg segar jg d lapas gan emoticon-Matabelo
Quote:


ente kalo mau masuk ke lapas ja gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Baru dengar Polsuspas emoticon-Hammer (S)
Mayan cakep gan emoticon-Kiss
Quote:


iyah gan segar segar emoticon-Matabelo
Quote:


sekalian pengenalan ke warga kaskus gan hehe emoticon-Ngakak
×