alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7c9c3feca17e83c8b4a06/polsuspas-cantik-gan-ga-kalah-deh-ama-polwan
Polsuspas Cantik gan, ga kalah deh ama Polwan
closed
cantik2 kak, moga aja cantik juga hatinya emoticon-Kiss
mantap gan cakep emoticon-Matabelo
lumayan cantik gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By simpananfatanah
cantik2 kak, moga aja cantik juga hatinya emoticon-Kiss


Betul ini emoticon-Cool
Cantik jg yg pkai besi kawat
blm pernah liat seragam ginian. dishub bukan?
emoticon-Matabelo cantik beud gan.,
Quote:Original Posted By mondraker
blm pernah liat seragam ginian. dishub bukan?

◄◄ Buat yang suka lari dari kenyataan ►►


kan udah di jelasin di atas gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mondraker
blm pernah liat seragam ginian. dishub bukan?

◄◄ Buat yang suka lari dari kenyataan ►►

Bukan DisHub gan, itu KemenKumHam
Sebenernya ane gak yakin mereka itu Polisi Lapas, karena KemenKumHam gak cuma gawe di Lapas doang. Tapi juga bagian Imigrasi, kalo gak salah.
Quote:Original Posted By omelet.darurat
kalo sipir nya kyk gitu mah ane mau dipenjara! penjarakan aku dihatimu kk sipir!!


silakan masuk gan, jgn sungkan2 emoticon-Ngakak
betah tuh yg d lapas
hrus nya klwr nawar biar di kurung lg 1-2 hri
hahaha
Quote:Original Posted By Verial

Bukan DisHub gan, itu KemenKumHam
Sebenernya ane gak yakin mereka itu Polisi Lapas, karena KemenKumHam gak cuma gawe di Lapas doang. Tapi juga bagian Imigrasi, kalo gak salah.


ini semua dilapas gan, bagian dari dirjen pas.
Iya gan cantik cantik emoticon-Genit:
ada yg segar jg d lapas gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By khympoi69
betah tuh yg d lapas
hrus nya klwr nawar biar di kurung lg 1-2 hri
hahaha


ente kalo mau masuk ke lapas ja gan emoticon-Ngakak
Baru dengar Polsuspas emoticon-Hammer (S)
Mayan cakep gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By slomangrawa
ada yg segar jg d lapas gan emoticon-Matabelo


iyah gan segar segar emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By st.phenk
Baru dengar Polsuspas emoticon-Hammer (S)


sekalian pengenalan ke warga kaskus gan hehe emoticon-Ngakak
×