alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7c43ac1cb1743378b46fc/makna-warna-bagi-karakter-manusia
Makna Warna Bagi Karakter Manusia
Makna Warna Bagi Karakter Manusia

Makna Warna Bagi Karakter Manusia

Quote:emoticon-Rate 5 Star JIKA BERMANFAAT RATE 5 YA GAN emoticon-Big Grin emoticon-Rate 5 Star
Makna Warna Bagi Karakter Manusia
emoticon-Toast MENERIMA IJO - IJONYA GAN emoticon-Big Grin emoticon-Toast
emoticon-2 Jempol YANG BELUM ISO BOLEH ABU GOSOKNYA JUGA GAN gan emoticon-2 Jempol


Spoiler for No Repsol:


Quote:
Spoiler for Warna Biru:

Warna Biru
Orang yang memiliki warna kesukaan biru, biasanya termasuk tipe pemurung, selalu bertindak pasif dalam segala hal, namun tetap menyenangkan. Orang yang menyukai warna biru ini memiliki kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena penyuka warna biru ini sering sekali menyembunyikan perasaan.

Spoiler for Warna Hitam:

Warna Hitam
Orang yang menyukai warna hitam ini termasuk tipe orang yang sangat lincah, tetapi dalam hal-hal tertentu saja. Jika berada di lingkungan yang tidak disukai, maka penyuka hitam ini akan menjadi murung. Orang yang menyukai hitam ini pun selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis yang berusaha mengejar dan merebut cinta si penyuka warna hitam.

Spoiler for Warna Merah:

Warna Merah
Untuk kamu yang menyukai warna merah, kamu sangat beribawa dan juga senang melindungi orang yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda, tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu merupakan tipe orang yang sulit jatuh cinta.

Spoiler for Warna Hijau:

Warna Hijau
Penyuka warna hijau adalah tipe yang sangat romantis, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Penyuka warna hijau ini adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta, penyuka hijau ini mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Spoiler for Warna Kuning:

Warna Kuning
Kamu suka warna kuning? Menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun.

Spoiler for Warna Putih:

Warna Putih
Jika kamu menyukai warna putih, banyak orang mengagumi kamu karena memiliki sifat anggun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tidak angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

Spoiler for Warna Ungu:

Warna Ungu
Penyuka warna ungu adalah pribadi dengan tipe yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis dalam menghadapi masa depan, apa yang dikerjakan adalah yang terbaik. Kamu pandai dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.


Quote:Demikian Thread Ane Gan!
Semoga Bermanfaat..


Quote:Makna Warna Bagi Karakter ManusiaMakna Warna Bagi Karakter Manusia

Quote:Kunjungi thread ane yang lain!
emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Sejarah Transportasi Indonesia
10 Film Indonesia yang Mendunia
The Best Laptop 2014
Konspirasi Leonardo Homo
7 Manusia Terhebat di Bidangnya Masing-Masing
Perbandingan Negara Terkaya dan Termiskin di Dunia
Berkat Kejujuran, Seorang Pengemis Jadi Milliarder
wah yang boneng nih gan???

emoticon-Matabelo
Reserved emoticon-Cool
Quote:Original Posted By MsZouk
wah yang boneng nih gan???

emoticon-Matabelo


Hehe... Buat Seneng-seneg aja gan emoticon-Big Grin
Makasih dah mampir gan emoticon-Toast
Quote:Original Posted By bukan.servisan
gak bener seratus persen gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

cek update harga gadget
Makna Warna Bagi Karakter Manusia


emoticon-Big Grin
Makasih dah mampir gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane merah gan, dan baru aja ada cewek yg bbm ane mau ngajak pacaran gitu, tapi ane gak tertarik.. emoticon-Cool
Yg hijau ada benernya juga gan emoticon-Big Grin
ane paling suka warna hitam gan,.. dan kemudian warna Putih ( terutama polos dan hny sedikit kombinasi jika terpaksa) emoticon-Big Grin
wah ane bgt tuh yg kuning emoticon-Big Grin
nicee share..

tp ane suka warna biru ga kaya gitu dehh kaya nya sifat ane wkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By terate1922
ane paling suka warna hitam gan,.. dan kemudian warna Putih ( terutama polos dan hny sedikit kombinasi jika terpaksa) emoticon-Big Grin


Oooo... emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By andissa88
wah ane bgt tuh yg kuning emoticon-Big Grin


Agan suka warna kuning ya? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ponari07
nicee share..

tp ane suka warna biru ga kaya gitu dehh kaya nya sifat ane wkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) Makasih dah mampir gan!
Quote:Original Posted By donabe
ane merah gan, dan baru aja ada cewek yg bbm ane mau ngajak pacaran gitu, tapi ane gak tertarik.. emoticon-Cool


Weeee... baru ditembak emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kiidzero
Yg hijau ada benernya juga gan emoticon-Big Grin


Makasih dah mampir gan! emoticon-Cendol (S)
ane merah ama hitam ganemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By makBah
ane merah ama hitam ganemoticon-Big Grin


Wooow.... Makasih dah mampir gan! emoticon-Cendol (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Makasih yang udah mampir ... emoticon-Big Grin
emoticon-Toast + emoticon-Rate 5 Star nya jangan lupa yaaa.. emoticon-Big Grin
ane plih warna transparan gan emoticon-Cool

Wew, ane sukanya warna
hitam gan.
Jadi beneran, lawan jenis bakal banyak yang ngincer ane? emoticon-Wink
Ane juga suka warna hijau kalau dalam bentuk huruf.
wah ane ada pada tiga sisi warna gan, biru, hitam & putih tapi dengan tambahan 1 warna lg, abu-abu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By eminor78
ane plih warna transparan gan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By hashshura

Wew, ane sukanya warna
hitam gan.
Jadi beneran, lawan jenis bakal banyak yang ngincer ane? emoticon-Wink
Ane juga suka warna hijau kalau dalam bentuk huruf.


Makasih gan udah mampir emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By darknova
wah ane ada pada tiga sisi warna gan, biru, hitam & putih tapi dengan tambahan 1 warna lg, abu-abu emoticon-Cape d... (S)


Makasih gan udah mampir