alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7c3f0c1cb17b3798b47a0/jokowi-ruhut-dan-banjir-jakarta
JOKOWI RUHUT DAN BANJIR JAKARTA
JOKOWI RUHUT DAN BANJIR JAKARTA

JOKOWI, RUHUT, DAN BANJIR JAKARTA
Menyoal kinerja Joko Widodo dalam mengatasi banjir, Ruhut Sitompul, politisi Partai Demokrat (PD), termasuk pihak yang berkomentar sangat keras. Baginya kinerja Jokowi tidak lebih baik dari Fauzi Bowo (Foke), Gubernur di periode sebelumnya. Jokowi tak akan bisa mengatasi banjir di Jakarta. Latar belakang Jokowi, lanjutnya, tak menunjang kompetensi sebagai Gubernur DKI. "Jokowi itu tukang mebel," katanya.

Mantan Wali Kota Solo itu harus membuktikan bisa membuktikan janji kampanyenya mengatasi banjir di ibu kota. "Kenapa Jokowi menang di DKI? Karena diumbar semua janji-janji untuk rakyat Jakarta karena dia yakin tak akan menang. Kalau Foke tidak umbar janji karena dia yakin menang," ujar Ruhut.

Pendapat lain disampaikan pengamat politik dari Universitas Gadjahmada Yogyakarta Ary Dwipayana. Ia menilai penanganan persoalan banjir di DKI Jakarta saat ini mengalami kemajuan. Ia merujuk pada data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI yang menyebut jumlah titik banjir saat ini ada 35 titik, sedangkan pada kepemimpinan gubernur sebelumnya semula ada 78 titik banjir.

Menurut Ary, mengatasi persoalan banjir di Jakarta tidak bisa ditangani sendiri. Pemprov DKI Jakarta harus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang wilayahnya merupakan daerah penyangga. Jokowi-Ahok, dinilai juga bukan hanya perbaikan titik banjir tapi juga pencegahan potensi banjir seperti pembersihan dan pengerukan waduk yang kotor dan dangkal, serta pelebaran dan pengerukan kali yang menyembut dan dangkal. (KF-WEP/detik/Antara)

BUKTINYA YG AHLI JG GA BISA BUAT APA2, MALAH GA ACTION
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane no komen deh gan soal politik

emoticon-Matabelo
mantap gan kinerjanya , titik banjir berkurang sampe stengah
Yaelah, si raja minyak itu lagi emoticon-Hammer2







cek thread ane gan emoticon-Toast
Spoiler for Cek thread ane gan:

Ruhut ribet sok bisa jadi pemimpin, emang harus 100% gak bnjir gtu? Ngelawak ente ? emoticon-Ngakak
masalah politik dll
ane g paham gan








ane juga bingung...knp ane komeng
hemmm ane bingung, kan udah ada data tuh kalo titik banjir di jakarta berkurang dibanding masa kepemimpinan periode sebelumnya, sekali lagi ane ulang itu DATA loh, data itu kan fakta, bisa disimpulkan di masa jokowi lebih baik dong penanggulangan banjirnya. kok ada ya orang yg ngatain jokowi sama aja kaya foke gabisa ngatasin banjir. sekarang gan ane nanya, apa namanya kalo bukan gobl*k, orang yg ngomong kok bertentangan dengan data yg valid?
bukannya ane panastak nih, ane kesel aja sama orang orang macam poltak satu ini yg kalo ngomong tidak mencerminkan dia anggota dewan emoticon-Cape d... (S)
Males dengerin ocehan orang2 demokrat emoticon-Cape d... (S)
banjir kaga bisa teratasi nih gan
payah dah jokowi