alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7bfc1108b468c158b4991/tukang-parkir-menurut-ane
Tukang Parkir Menurut Ane
Bagi ane pribadi, tukang parkir itu penting kok. Dengan catatan mereka tukang parkir resmi dari pemerintah/sebuah instansi. Contohnya tukang parkir di kampus ane. Sooooo helpful. Jaman ane kejar2 dosen buat tanda tangqn emoticon-Mad (S)skripshit atau bimbingan, ane harus nunggu entu dosen. Tapi berkat bapa parkir yg uda berpengalaman mengenali kendaraan dosen, ane cukup tanya ama Bapa Parkir, "Pak, pak x/buk y uda datang belum?" , kalo bapa parkir belum lihat kendaraannya ntu dosen, dibilang "Belum ada". Begitu pula sebaliknya. Makanya ane dan segenap mahasiswa/i di kampus sangat respek sama bapa parkir. Kalo abis seminar/sidang, kami nyisain kue buat dibagikan ke akademik kampus juga untuk bapa parkir. Ga dipungkiri ada bantuan bapa parkir dalam kesuksesan Tugas Akhir kami emoticon-Matabelo

Tukang parkir resmi juga penting sekali dalam acara2 yg rame. Misalnya pas ada Pekan Raya Aceh (PKA) september silam. Kalo ga ada tukang parkir, mati deh semrawutnya. Belum lagi ibu2 yg gak sanggup dorongin motornya mundur. Dibantu bapa parkir, semua jadi cepat. Terima kasih bapa parkiremoticon-I Love Indonesia (S)

Tapi ane juga ada pengalaman gak enak ama bapa parkir. Kebanyakan bapa parkir ilegal. Suka nongkrong di atm, di minimarket... kehadiran mereka di tempat2 seperti itu sangat tidak dibutuhkan. Ke atm kan ga butuh waktu lama, jadi gak perlu dijagain ama tukang parkir. Dorong2 motor juga gak perlu, kan jalanan di tempat parkirnya rata. Di minimarket juga sama. Beli aer minum botol tok, harus bayar uang parkir lagi. Males bangettt

"Perkataan bahwa tukang parkir bisa menurunkan omzet minimarket adalah lebay" sepertinya harus dipikirkan ulang gan. Sebab ane pernah mendapatkan pengalaman buruk dengan tukang parkir di sebuah atm. Kaca helm ane di kibasin ama tuh tukang parkir karena ane gak bayar parkir emoticon-Matabelo (ane gak bayar karena gak tau harus bayar parkir. Uda 4 taun ane kuliah, gak ada ntu tukang parkir di atm langganan ane. Apalagi ane cewe gan). Sejak itu ane brrpikiran untuk pindah atm aja. Tapi untung aja pihak bank bisa mengatasi masalah parkir liar tersebut. Keknya selain ane emang dah banyak komplain tentang hal ituemoticon-I Love Kaskus (S)

Tukang parkir liar emang bikin gak nyaman gan. Itu realita yg harus dihadapi. Jangankan pindah minimarket, pindah atm aja mungkin dijabanin cuma gara2 hal sepele, yaitu merasa gak nyaman dengan tukang parkir

No offense ya buat agan2 yg keluarganya atau dirinya bekerja sebagai tukang parkir. Seperti post ane diatas, bapa parkir tetap penting dan diperlukan. Dengn catatan itu adalah tukang parkir resmi dari pemerintah/instansiemoticon-Kissemoticon-Kiss

nyimak dulu gan
Tukang parkir tu preman. Ane sebel banget kalo di minimarket tiba2 ada tukang parkir, masi bocah lagi. Ane ga pernah ngasi duit, ribut2 deh sama tu orang. Kalo ngasi duit mereka jadi tuman, sama aja ngelatih anak jadi males dan milih hidup jadi preman.

Jualan koran atau minuman sana. Biar rasain tu namanya cari duit yang bener, jangan males cuma duduk doang trus minta2 duit.

Kalo ada agan2 yg profesinya tulang parkir liar yang ga perlu, buruan insaf sana sebelum terjerumus jadi preman.
ditempat ane kalau ada tukang parkirnya banyak yang pindah ketempat lain
Setuju sist. Tukang parkir liar selalu saja menjengkelkan. emoticon-Najis. Uang parkir ga disetor ke kas negara, buat pribadi sama atasannya yang juga preman. Indonesia kapan ni bebas dari premanisme seperti itu? Miris kalo sampe ga ada tindak lanjut.
Quote:Original Posted By saniscaya
Tukang parkir tu preman. Ane sebel banget kalo di minimarket tiba2 ada tukang parkir, masi bocah lagi. Ane ga pernah ngasi duit, ribut2 deh sama tu orang. Kalo ngasi duit mereka jadi tuman, sama aja ngelatih anak jadi males dan milih hidup jadi preman.

Jualan koran atau minuman sana. Biar rasain tu namanya cari duit yang bener, jangan males cuma duduk doang trus minta2 duit.

Kalo ada agan2 yg profesinya tulang parkir liar yang ga perlu, buruan insaf sana sebelum terjerumus jadi preman.


ane suka gan sama prinsip agan. sikap ini emang keras, tapi baik. ngasi serebu dua rebu mungkin gak akan segitunya mengurangi isi dompet agan2 semua, tapi mental preman yang hobi malas2an bakal terbentuk emoticon-Najis

mari kita berpartisipasi untuk stop memberikan uang kepada pemalas, peminta2, dll walau jumlahnya sedikit emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By waterfoxx
ditempat ane kalau ada tukang parkirnya banyak yang pindah ketempat lain


tukang parkir emang mengganggu kenyamanan gan. apalagi di market2 kecil atau atm emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By makintot
Setuju sist. Tukang parkir liar selalu saja menjengkelkan. emoticon-Najis. Uang parkir ga disetor ke kas negara, buat pribadi sama atasannya yang juga preman. Indonesia kapan ni bebas dari premanisme seperti itu? Miris kalo sampe ga ada tindak lanjut.


harusnya pemerintah ga cuma razia gepeng doang, parkir liar juga dong emoticon-Kiss
tukang parkir kerjanya gak ada tapi masih mintain duit, ane gak bayar bilang aja ntar balik lagi, sudi ngasih duit 2rb ke tkng parkir setan..
Quote:Original Posted By cintaiaku
tukang parkir kerjanya gak ada tapi masih mintain duit, ane gak bayar bilang aja ntar balik lagi, sudi ngasih duit 2rb ke tkng parkir setan..


iya gan. gak usa dikasi. kesadaran masyarakat harus ditingkatkan biar tukang parkir liar ga beroperasi lagi emoticon-Kiss

tapi tkut juga sih kalo tukang parkirnya tuh sangaremoticon-Sorry
Iya gan ane males banget tuh kalo tukang parkirnya model2 preman gitu,giliran kita dateng dia ngumpet,giliran mau balik ngejer2 minta duit,ane yakin kalo motor ato helm ane ilang ga bakalan tuh dia tanggung jawab emoticon-Marah
paling kesal kalau kita lagi cari parkir setengah mati ga ada yg bantuin..dah dapet, dan pas pulangnya ga bisa keluar terpaksa dorong kendaraan lain (sendiri), begitu udah siap cus, secara magis para tukang parkir liar ini bermunculan emoticon-Hammer
memang harus ada tukang parkir itu,tapi jangan adanya pas mau balik juga dong kalau pas markirin juga harus dateng
kebanyakan tukang parkir luar cuma keliatan pas kita mao pergi bawa kendaraan emoticon-Hammer2
tukang parkir di depan warnet ane bikin darah tinggi,,,,, kalo ada kendaraan datang pura2 ga tau jadinya nutupin jalan masuk motor ke warnet ane....kalo ada motor yg mw ke tempat ane jd muter dulu.kalo gitu terus kan orang jd males mw ke tempat ane....begitu kendaraannya mw keluar langsung di semprit sekuat tenaga kyk manggil rajawali gitu.....ga lupa juga dengan semangat membara narik ongkos parkir.....tapi kalo ada apa2 sm kendaraannya,si tukang parkir ga mw tanggung jwb...n ga mw tau....hadeeewwww........
Quote:Original Posted By Denyprio
Iya gan ane males banget tuh kalo tukang parkirnya model2 preman gitu,giliran kita dateng dia ngumpet,giliran mau balik ngejer2 minta duit,ane yakin kalo motor ato helm ane ilang ga bakalan tuh dia tanggung jawab emoticon-Marah


ga bakal ganti deh gan. tukang parkir resmi aja juga gak bakalan ganti kalo ada barang2 qta yang ilang. sukur2 deh dibelain ama managementnya. tapi kalo parkir liar, siapa yg mo belain emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By kimang
paling kesal kalau kita lagi cari parkir setengah mati ga ada yg bantuin..dah dapet, dan pas pulangnya ga bisa keluar terpaksa dorong kendaraan lain (sendiri), begitu udah siap cus, secara magis para tukang parkir liar ini bermunculan emoticon-Hammer


parah tuh gan. gak ada usaha, maen minta2 doang. malas akut emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By suplierkosmetik
memang harus ada tukang parkir itu,tapi jangan adanya pas mau balik juga dong kalau pas markirin juga harus dateng


ada sih ada, tapi lewat jalur resmi ya. misalnya melamar jadi tukang parkir lewat dinsos emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By agh3tz
kebanyakan tukang parkir luar cuma keliatan pas kita mao pergi bawa kendaraan emoticon-Hammer2


itulah gan. malas akut. miris deh lihatnya emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By londogtewur
tukang parkir di depan warnet ane bikin darah tinggi,,,,, kalo ada kendaraan datang pura2 ga tau jadinya nutupin jalan masuk motor ke warnet ane....kalo ada motor yg mw ke tempat ane jd muter dulu.kalo gitu terus kan orang jd males mw ke tempat ane....begitu kendaraannya mw keluar langsung di semprit sekuat tenaga kyk manggil rajawali gitu.....ga lupa juga dengan semangat membara narik ongkos parkir.....tapi kalo ada apa2 sm kendaraannya,si tukang parkir ga mw tanggung jwb...n ga mw tau....hadeeewwww........


waduh gan. agan biarin aja tuh? hati2 nanti warnetnya jadi gak laku emoticon-Sorry
Kalo diliat2 banyak yg kesel setengah mati sama manusia setengah siluman2 itu...ternyata ane punya temen senasib
tukang parkir illegal brengsek emoticon-Mad
Atas ane kang parkirnya. emoticon-Leh Uga
sama sist ane jg enek ma tukang pakir liar masih mending kalo bantu jaga lah motor masih di dudukin jg pas mau pergi di hadang minta duitemoticon-Marah
Kang parkir yaaa? Kalo di liat dr 2 sisi sih banyak yg bisa nyimpulim emoticon-Om Telolet Om!
gemboket