alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Complicated karena pasangan sedang coass
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7b95a1acb1748568b45b7/complicated-karena-pasangan-sedang-coass

Complicated karena pasangan sedang coass

Assalamualaikum

Langsung aja ni ya gan. Ane sedang pacaran dengan cewe yang udah ane kenal sejak 9 tahun lalu. Waktu itu kami pdkt bentar lgsg jadian.

Setelah ane kesana kemari ikut orang tua pindah2, balik ke kampung ane dua tahun lalu jadian lagi sama cewe yang 9 tahun lalu ane pacarin.

Singkat cerita, pacar ane jadi gerah, gegara ane terlalu posesif. Padahal ane sebenarnya cuek banget orangnya gan, ane jadi posesif karena ane sayang banget sama dia, tapi dia gak memperlihatkan kalo dia mempertahankan hubungan ane sm dia.

Kalo ada dokter cowo yang deketin dia ngerespon, dia gak enakan orangnya gan. Menurutnya dia cm nganggep tu cowo2 teman, tp cowo2 itu niat deketin cewe ane bukan untuk berteman.

Sekarang ane udah hampir putus gan. Banyak masalah2 juga yg bikin keadaan tambah runyam. Ane udah disakitin berkali - kali, ane tetap gak mau putus gan. Tolongin ane gan, gimana biar ane bisa kembalikan rasa nyamannya dia ke ane lagi emoticon-Frown

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ini bukan masalah cowo2 yang gangguin dia gan. ane percaya sama dia. ini masalah hati aja, karena posesif sebulan gara2 kaget ternyata coass segininya. sementara dia coass, banyak tekanan, jadi dia gerah sama ane. ane cuma bingung gimana ngembalikan rasa nyaman ke dia seperti yang ane kasih ke dia 2 bulan sebelum ane posesif dan sebelum2nya lagi
Diubah oleh: haidarTRV
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
kerjaan lo apa?
emang u posesipnya begimana? u ngelarang" dia gaul sama cowo?
Quote:


kok ga mau putus...emoticon-Bingung (S)

Sesuatu yang dipaksakan, hasilnya tidak akan maksimal gan.
Semakin ente posesif, maka dia akan semakin bosan...


lu tau darimana itu dokter cowo ngedeketinnya ada maksud lain?
Quote:


mahasiswa tingkat akhir sis

Quote:


gak ngelarang sebenarnya, tapi kalo ada yang genit ane batasin hubungannya. sebenarnya malah dia yang sifat aslinya posesif, karena ane di batasin jadi ane jg batasin dia. dia juga labil anaknya emoticon-Berduka (S)
Quote:


karena ane sudah pas banget sama dia gan, cewe lebih cantik banyak gan, tapi yang mengerti kita cuma satu
ane gak bakalan posesif lagi gan, itu karena ane kagetan dia coass jadi sibuk banget, ane cuma belum terbiasa aja

ane juga percaya, jodoh emang di tangan Tuhan. tapi ane gak percaya jodoh gak kemana. Jodoh itu Tuhan yang ngasih, kita yang perjuangkan

Quote:


karena pada gombal, pada genit
Diubah oleh haidarTRV
Quote:


ya gw tau rasanya diposisi pacar u sih.. u bilang aja sama dia.. kalo u di posisi dia.. dgn kondisi ada cewe yg genit"an sama u.. trus u tanggepin gimana respon dia? kalo dia cuek ya kamu jg cuek tp kalo dia marah ya u blg u jg bisa marah kalo cewe u ngeladenin yg genit sama cewe u..
yaudah kapan gitu sering beredar aja di tempat dia ngoass-in
jadi biar tau kalau udah ada yg punya sambil dipelototin juga tuh yg suka genit genit emoticon-Big Grin
Diubah oleh shashidiana
Quote:


ane malah selalu nemenin dia kemana pun gan, sering anter jemput dia coass, pernah nunggu dari pagi sampe malam
Quote:


jelas aja dia ngeladenin temen2 dokternya emoticon-No Hope

dalam sudut pandang cw lo mungkin mereka lebih mapan dibanding lo, dia butuh seseorang yg lebih bisa menjamin hidupnya kelak.

posesif mungkin alibi doank biar lo ga tlalu ngekang dia karna dia ngelakuin itu dalam rangka cari prospek lain yg lebih settled.

gw ga bilang lo madesu, cuma faktanya kan lo kul aja lun kelar, trus masi kudu cari2 kerja lagi, itu juga klo kerjaan lo established.

sedangkan dia uda coass, caldok, dikelilingi pria2 caldok lainnya.
pasti di mata dia lo ga lebih mapan dari mereka saat ini.

intinya mah jangan ngarep lah, jangan keliatan lemah di depan cw.
mati kau ditindas emoticon-Hammer

brainstorming aja sana, fix up ur relationship.
klo ga punya visi misi yg sama ke depannya ya bubar aja daripada maksain dijalanin tapi cuma buang2 waktu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


berarti at least dokter dokternya udah tau dong kalau udah ada yang punya? emoticon-EEK!
yasudah tegasin saja kalau gitu, boleh balesin , tapi juga jangan terlalu intens, kalau masih ngeyel kasih warning aja, seharusnya sih udah pada dewasa ,taulah ya mana batasannya kalau udah punya monyet emoticon-Big Grin

ini buat ke cewe km lho ya
intinya tegesin.. tenang aja kalaupun berakhir stock cewe lumayan banyak
Diubah oleh shashidiana
Quote:


ente bisa ngomong gitu, tapi dia gimana...? apa dia merasa cocok dengan ente...? emoticon-Big Grin
Sebaiknya bicarakan 4 mata denganya...emoticon-Angkat Beer
lo insecure abis gan .. kalo cewek lo uda bilang dia nanggepin cm gegara dia ga enakan .. ya udahh .. berati lo mesti percaya sama cewek lo.

jangan tambahin beban dia lagi lah .. coass itu uda capek banget.. ditambah elo nya lagi galau gajelas.. lama lama dia risih juga.. ditinggalin juga lo ujung ujung nya brayy ..

cobalah dukung dia.. kasih perhatian lebih.. dia tuh uda capek ngoass .. lo.malah makin tambah capek ..

percaya aja lagi sama cewek lo.. jgn labil ga jelas dehh emoticon-Cool
Quote:


gak sis, dia serius sama ane. soal mapan gak mapan, dia dulu pernah di deketin anak kepala dokter, mobil banyak, pdkt lama, tp ane yang dia pilih jadi pacarnya. dia caldok, pikirannya cuma cari calon imam. dia percaya kalo soal hidup, harus dia yang jamin sendiri, bukan pasangannya, dia gak hidup di jaman siti nurbaya. itu sih kata dia

posesif bukan alibi gan, kami sudah dekat selama 9 tahun, sudah tau seluk beluknya, dia cuma masih labil aja, dan sekarang ini lagi dipuncaknya emoticon-Frown
Quote:


nah..

klo smua omongan gw tadi lo bantah.

artinya..

lo nya aja yg insecure.

TITIK
Quote:


Labil ..? emoticon-Bingung (S) emang kata-kata dia ga konsisten gitu kah...? emoticon-Bingung (S)

se serius apapun orang, kalo pasanganya ngebosenin juga bakal kabur gan,
sebagian orang bilang menjalin hubungan itu mencari kebahagiaan, na kalo diposesifin mulu ya bosen lah..emoticon-Nohope
Diubah oleh bhethoro.koIo
Quote:


sebenarnya masalahnya bukan ke cowo lain sih, ini masalah dianya labil, susah ngontrol emosinya (entah itu amarah, perasaan, dll)

Quote:


malah dia yang dulu2 nungguin ane kembali pulang gan, katanya cuma ane yang bisa ngertiin dia, yang sabar hadepin dia
Quote:


ya mungkin itu dulu,
sebelem ente menjadi pribadi yang ngebosenin...emoticon-Big Grin
Quote:


in "nikung" we trust emoticon-Big Grin

wat TS, iya mending dtegesin aj, palagi mas dh smstr akhir, jgn smp itu TA mpe terabaikan gara2 cewk emoticon-Big Grin

cm wat gambaran aj, klo dokter stau sy susah bgt skrg isa praktek masuk k klinik or rmh sakit, cm ad 2 jalan, senioritas ma koneksi emoticon-Big Grin

senioritas d dunia kedokteran (rmh sakit/klinik) sgtlah ketat, jgn kaget klo mas liat ad dokter muda, bhkan lulusan spesialis dr perg tinggi ternama d Indo, bhkn dh krja 5-7 thn d rmh sakit, kmana2 ngikut senior na bw in tas na emoticon-Big Grin

palagi skrg cewk mas dh koas, mgkn aj skrg lg cari2 koneksi, skalian cari calon lain (slain mas), no offense ya emoticon-Big Grin

ya cb d tegesin dh, drpd berlarut-larut n makan ati emoticon-Big Grin

klo saran saya pribadi, mending siapin mental dr skrg, make it simple, trus ntr klo mo cr lg yg baru, cari yg lbh muda. knpa? cewk lbh cpt dewasa (fisik, maupun emo) emoticon-Big Grin

bukanna cowk ndk isa cpt dewasa jg ya, mmmm ughh bingung jelasin na emoticon-Big Grin
anw goodluck

just my 2 cents emoticon-Big Grin




Quote:


iyaa mbak, gw akuin gw kaget dengan coass nya ini, cuma gak terbiasa aja waktunya dia buat gw jadi gini. ane percaya kok sama dia , ane cuma bingung gimana ngembalikan rasa nyamannya setelah ane kagetan dan jadi posesif sama dia akhir2 ini emoticon-Frown
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di