alexa-tracking

Hipnotis di TV itu Beneran Apa Boongan ? Temukan Jawabannya Disini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7b328a2cb172f2a8b45ae/hipnotis-di-tv-itu-beneran-apa-boongan--temukan-jawabannya-disini
Poll: Hipnotis Di TV itu Beneran apa Setingan Gan ?
Beneran 11.54% (3 votes)
Setingan 88.46% (23 votes)
Hipnotis di TV itu Beneran Apa Boongan ? Temukan Jawabannya Disini
Akhir Akhir ini Marak banget aksi hipnotis di televisi Indonesia, menurut agan agan semua di sini itu beneran apa boongan sih ?
ane sih masih ragu ragu sebagian ada yang percaya sebagian ada yg ga percaya

Tapi kalo dari penjelasan Ki Kusumo ini jawaban nya Gan
Spoiler for SOS Fenomena Hypnotis Di Panggung Hiburan Part 1 :


Spoiler for SOS Fenomena Hypnotis Di Panggung Hiburan Part 2 :


Spoiler for SOS Fenomena Hypnotis Di Panggung Hiburan Part 3 :


Spoiler for SOS Fenomena Hypnotis Di Panggung Hiburan Part 4 :


Spoiler for SOS Fenomena Hypnotis Di Panggung Hiburan Part 5 :


Karena Banyak yang Request Kesimpulan nya karena Ga Kuat Wafer, Intinya Ki Kusumo bilang memang hal tersebut bisa terjadi dan memang bisa di pelajari, Hipnotis beda sama Gendam atau Sirep dan untuk yang di TV itu selama ga ngerugiin orang lain Sah Sah aja Gan. Hipnotis adalah pemrograman otak oleh orang yang melakukan hipnotis, Ada Pro Kontra mengenai Hipnotis kondisi yang di TV itu katanya sangat bisa dengan Hipnotis.
ijin baca kak, penasaran juga nih emoticon-Matabelo
ane kagak percaya gan emoticon-Hammer2




mampir dimari gan:


KASKUS Ads
video Gan, emoticon-Big Grin
mesti wafer dulu
Quote:


image-url-apps
Yah gue gakuat buffer nya
percaya ga percaya sih Gan
soalnya Nyokap ane pernah jadi korban hipnotis
uang nya sama perhiasaan nya abis di minta ama tuh tukang hipnotis
Quote:


jujur ane sih kaga percaya hipnotis yg bs ajak2 ngomong gitu
rada boong kyknya
image-url-apps
dr pertama liat ane udah tau kalo tu cm settingan emoticon-Cool
ane beli wafer dulu,,, bawah ane munkin dah punya . tinggal minta
kalo yang di tipi mmg masih agak nyengir beneran ga tuh emoticon-Matabelo
Quote:


Ngak percaya ane gan
ehmm kalo yang si Ferdian di YKS itu agak percaya
kalo yang lain masih ragu
Quote:


kalau menurut ane itu sudah pasti boongan alias settingan.
kalau memang betulan, kenapa di pengadilan ngga pake cara hipnotis saja, jadi ngga perlu pake alat seperti pendeteksi kebohongan.
ane percaya gan hipnotis, tapi kalau hipnotis di TV" ane kgk percaya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


jawaban cerdas nih. emoticon-Big Grin
image-url-apps
males buffer gan, ditulis kesimpulannya aja ngapa
image-url-apps
Quote:

kalo itu namanya gendam, bukan hipnotis
ane PERCAYA gan ama hipnotis yg tanya jawab itu ,soalnya temen ane bisa hipnotis ,dia pernah meraktekin hipnotis tanya jawab gitu ke temen ane ,tapi ga tau deh yg di tipi" beneran apa nga emoticon-Ngakak
saya sih gak percaya dan gak rela
image-url-apps
kalo yg d tipi d acara komedian itu ane kurang yakin gan...
×