alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7b15a0e8b46bb01000185/wta-smartphone-yang-recommended-sama-budget-ane
[WTA] Smartphone yang recommended sama budget ane
Selamat sore para agan dan aganwati Kaskus

Mau minta saran nih mungkin yang pengamat dunia smartphone juga,.

Saya mau beli smartphone yang harganya kisaran 1-1,6 juta,tapi saya bingung dengan banyaknya tipe smartphone yang ada,apakah para agan dan aganwati ada rekomendasi smartphone apa yang punya spek lumayan bagus untuk kisaran harga tersebut,.


Bayangan Spek:
RAM: 512 MB -1 GB
Kamera: 5 MP
CPU : Dual Core - Quad Core
OS : ICS ke atas
Batterai: 1500 mAH ke atas
Dual SIM : ya

Terima kasih sebelumnya emoticon-Big Grin
beli sony xperia second aja kak emoticon-I Love Kaskus (S)
bawah ane tau gan... ane gak make smartphone
smartfren gan emoticon-Ngakak
Samsung S3 mini gan kalau ngga samsung fame
ane pake ever cos* a7s gan, lumayan kameranya 8mp recomended dech emoticon-thumbsup






mampir dimari gan:

15 Artis Indonesia Berpredikat Bom Sex Yang Berjaya Dimasanya

Presiden China Saat Makan di Restoran Bakpao Pinggir Jalan

Video Kepala Dan Tubuh Terpotong Saat Sulap

Ini Dia Wanita Tercantik di Asia 2013
Tergantung mau dibuat apa juga sih gan gadget nya
Quote:Original Posted By simpananfatanah
beli sony xperia second aja kak emoticon-I Love Kaskus (S)


maaf kaka mau belinya yang baru aja hehe
coba cari di forum hengpon andro
http://www.kaskus.co.id/forum/577/android
smartfren jg lumayan kok, tp kalah di kamera sama memori internal
smartfren aja gan
harga murah tp fitur sejublek emoticon-Matabelo
kalo buat anak sekolahan dan uang pas - pasan, ane milihnya smartfr*n gan, ya walaupun banyak yang bilang ecek ecek. tapi lumayan batangnya..
beli sony xperia seken klo rekomendasi ane gan
Quote:Original Posted By 123l
ane pake ever cos* a7s gan, lumayan kameranya 8mp recomended dech emoticon-thumbsup






mampir dimari gan:

15 Artis Indonesia Berpredikat Bom Sex Yang Berjaya Dimasanya

Presiden China Saat Makan di Restoran Bakpao Pinggir Jalan

Video Kepala Dan Tubuh Terpotong Saat Sulap

Ini Dia Wanita Tercantik di Asia 2013


speknya gmna ya gan?
smartfren gan kalo gak galaxy fame
tergantung kebutuhan ente gan,
lumayan bnyak pilihan. ane nyaranin mah lenovo aja. lumayan bagus. tipe a390. harganya 945rb.
dengan budget segitu paling oke ya bila hpnya smartfren,lenovo,acer gan.
bisa dapet spek lumayan kalo merk2 itu
smartfren andromax aja gan emoticon-Ngakak
masih sisa bisa dibuat beli cendol banyak
Quote:Original Posted By arifinbp


speknya gmna ya gan?



tanya paman google saja gan
cari aja gan d fjb
Kasih clue ttg spek yg agan pengen dunk. Ane susah ngeraba2'a klo ane sendiri ga tw spek yg agan pengen kyk apa.

Misal camera'a, memory internal'a, resolusi'a, dimensi'a, batere'a, OS'a, RAM'a, dll.