alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7ae5effca17f6088b49be/lapor--tempat-buat-ngelaporin-atau-membuat-usulan-di-jakarta
LAPOR ! tempat buat ngelaporin atau membuat usulan di INDONESIA
halo gan, kali ini ana mau share situs buat ngelaporin masalah atau usulan buat kota jakarta emoticon-Malu (S)

Spoiler for "semoga gk repsol":


ini dia gan penampakan website nya

Spoiler for "penampakan":


buat agan yang mau ngelaporin sesuatu, seperti tempat mesum lah apalah silahkan kesini gan, dari yang saya liat juga ada yang bikin usulan juga gan, kalo agan pengen coba ke sini ya gan emoticon-Malu (S)
https://lapor.ukp.go.id

TENTANG LAPOR !
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah aplikasi media sosial yang melibatkan partisipasi publik dan bersifat dua arah, yang digunakan sebagai alat bantu untuk melakukan monitoring dan verifikasi capaian program pembangunan maupun pengaduan masyarakat terkait pelaksanaan program pembangunan nasional.

Aplikasi LAPOR! berupaya untuk menjembatani partisipasi publik dalam pembangunan nasional antara masyarakat umum dengan pemerintah pusat. Masyarakat umum dapat memberikan pelaporan tentang pembangunan yang akan ditinjau dan didisposisikan oleh UKP-PPP kepada Kementerian atau Lembaga yang terkait, untuk ditindaklanjuti.
Alur kerja LAPOR!

sistem kerja lapor

Pelaporan

Masyarakat umum dapat mengirimkan laporan pada LAPOR! melalui berbagai media termasuk website [url]http://lapor.ukp.go.id,[/url] SMS 1708 dan juga mobile applications. Laporan tersebut harus diverifikasi oleh administrator LAPOR! untuk kejelasan dan kelengkapan, dan selanjutnya didisposisikan ke intansi Kementerian/Lembaga terkait paling lambat 3 hari kerja setelah pelaporan dilakukan.
Tindak Lanjut Pelaporan

Instansi Kementerian/Lembaga diberikan waktu selama 5 hari kerja untuk melakukan koordinasi internal dan perumusan tindak lanjut dari pelaporan yang diberikan oleh masyarakat umum. Apabila sudah ada rumusan tindak lanjut, maka instansi Kementerian/Lembaga dapat menginformasikannya pada halaman tindak lanjut laporan.
Penutupan Laporan

Laporan dianggap selesai apabila sudah terdapat tindak lanjut dari instansi Kementerian/Lembaga pada laporan, dan telah berjalan 10 hari kerja setelah tindak lanjut dilakukan tanpa adanya balasan dari pelapor maupun administrator LAPOR! di halaman tindak lanjut.


buat agan yang udah tau ane jangan di kasih bata ya emoticon-Sorry sudah cukup saya dikasih bata sama orang aneh, dia ngasih bata dengan comment "test timpuk" sumpah hati saya sakit emoticon-Sorry

Spoiler for "timpukan yang menyakitkan":


kalo kasih cendol sih ane terima juga ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak demikian aja deh, semoga berguna buat agan agan emoticon-I Love Kaskus (S)

--[UPDATE]--
Berikut adalah komeng komeng yang terselesaikan masalahnya, ane menemukan ini di sekitar websitenya

Spoiler for "komeng":
wah dibuat juga ya tempat ngelapor secara online.. tapi masih dijakartaemoticon-Matabelo
ente coba aja dulu gan, bacaanya sih layanan aduan aspirasi rakyat, mungkin buat semuanya emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By g.rues
ini resmi gak gan ??



nitip lapak yee :
BNOB sepatu futsal NIKE5 LUNAR GATO 100% ORI Dapat dari hadiah



resmi gan emoticon-Malu (S)

thanks ya gan, ntar ane lapor kesana emoticon-Ngakak