alexa-tracking

YANG KATANYA ACARA "KOMEDI.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7ad06fdca17d12c8b48b4/yang-katanya-acara-quotkomedi
YANG KATANYA ACARA "KOMEDI.
Dunia pertelevisian sekarang makin hancur,ngga jelas dan .....
dari 1 stasiun tivi swasta dalam 1 hari 24jam kira" 40% iklan 10%film 10% gosip 10% berita 20% acara komedi (katanya) 7.5% edukasi sisanya adzan Dll.
apa lagi acara yang katanya "komedi" sekarang tidak jauh dari gosip, diskriminasi orang yang bodoh dan jelek atau bongkar" aib orang dengan hipnotis. dan anehnya itu sebagai bahan buat komedi tontonan.
apa layak acara itu sebagi tontonan sebagai hiburan!
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


YANG KATANYA ACARA "KOMEDI.
where are you KPI emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:


KPI lagi terlena dengan kolam uang pemberian stasiun tv tuh emoticon-Ngakak
Acara kartun tiap minggu aja banyak yang dicabut ijin tayang eh acara komedi sampah malah enjoy2 aja mengudara emoticon-Hammer2
Anak di bawah 17tahun harusnya menikmati acara yang memang untuk umurnya bukan malah menonton acara sampah berkedok komedi emoticon-Najis
image-url-apps
Hadeh. Anak bangsa makin hancur ntar gan... Ngelus dada emoticon-Frown
KASKUS Ads
yaaa itulah uang. tak jauh beda dengan hukum rimba.
siapa yang kuat uangnya dia yang menang. emoticon-Cape d... (S)
tivi ane udah ane jual gan buat beli kalender...soalnya ane ga punya kalender...
Quote:

pinter" ngajarin anak gan kalau udah gini jadinya. emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Acara yang berkualitas makin sedikit emoticon-Frown
Quote:

wah sama gan. tivi ane udah di gadein buat beli kuota modem. emoticon-Ngakak

sudah saatnya menghidupkan lagi kegiatan yang sudah lama hampir mati....
silaturahmi ke tetangga di akhir pekan!!!
atau ajak keluarga pergi ke kebon, ke sawah, ke gubuk tengah sawah.....

ini kayanya acara keluarga mulai dari jaman TVRI masih berjaya deh
image-url-apps
Yang penting rating gan mau banyak yang koar2x kalo rating tetap tinggi tetap jalan itu acara harusnya sih ya kalo hari libur cem hari minggu itu di banyakin acara anak kek dulu harusnya sih gitu tp ga tau lah anak2x jaman sekarang juga udah jarang main mainan tradisional macem dulu sekarang dah pada antengg sama smartphone masing2x jadi jarang yang main layangan etc. Lol
Quote:

ngga semua gan. cuma yang suka televisi aja yang nge kaskus ngga dong.emoticon-Ngakak
KPI harus digrebek kpk emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
jangan salahkan tv nya tapi salahkan selera tontonan bangsa ini, kalo selera pada waras semua jamin dah tu acara sampah gak ada yg bertahan lama.
TV ane banyak semutnya gan,,,,
ga tau deh komedi apa bukan,,,
emoticon-Ngakak
image-url-apps
tukang hipnotis di pasar skrg naik derajatnya gan . skrg acara apa pun pasti ujung2nya hipnotis... skrg tukang hipnotis banyak d panggil k stasiun tipi.. komedian malah kalah..

hadeeh

image-url-apps
Ane udah ga nonton tv gretongan lg gan.... skrng nontonnya tv langganan salah satu alesannya krn acara2 tv lokal 80% ga bemutu
image-url-apps
Quote:


Sama gan tv ane jg udh ane jual , buat beli radio .
Abis nya lebih enak nonton radio dri pada dengerin tv emoticon-Embarrassment
mungkin udah kehabisan ide gan
ya mau gimana lagi ane juga udah jarang nonton tipi emoticon-Ngakak (S)
uang gan yg berperan penting
Ia gan acara sekarang pada ga jelas, lagian tv ane dikostan jg lg rusak gan emoticon-Cape d... (S)
×