alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7ab1efeca1701378b46f6/rasa-ingin-nonjok-mukanya-bertambah-setiap-hari
Rasa Ingin Nonjok Mukanya Bertambah Setiap Hari
Ikut Curhat gan,
Langsung aja ya..
Gini gan ane kan kerja di salahsatu perusahaan kontraktor,
Nah ane sbg architect kebetulan gan, pertama ga ada masalah lancar2 aja,
Ane udah 3 bulan kerja disini gan, tapi makin sini makin boring gan emoticon-Najis (S)

Pertama :
Yg megang ditempat ane itu anak nya bos ane..
doi kuliah aja belum kelar gan, udah seenaknya nyuruh2..
Kuliahnya udh 7 tahun kaga lulus gan.. Ane dari bulan kemaren ngerjain tugasnya sama temen ane, eh kaga lulus katanya, skrg bikin tugas baru..
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

Yg paling parah lg gan, dia seenaknya tiap dateng nyuruh bikinin kopi ke kita, kbtulan yg gambar 2 org gan.. kaga ada modal kali ya buat bayar OB, Ane udah pengen nonjok aja gan udah di tahan2 ngeliat sifatnya kyk gitu.. Manja pula kalo sama mamahnya kyk anak SD.. emoticon-Najis emoticon-Najis

Kalo menurut ente ane harus gmna gan? Mohon pencerahannya gan emoticon-Sorry
Nyari kerja lain gan.
gitu aja kok repot.
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By gendulgede
Nyari kerja lain gan.
gitu aja kok repot.
emoticon-Cool


Tapi kalo bosnya (mamahnya) baik gan.. itu doang cunguk satu bikin ane kesel mulu emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ipank777


Tapi kalo bosnya (mamahnya) baik gan.. itu doang cunguk satu bikin ane kesel mulu emoticon-Bingung (S)


Ente doang nyang kesel ato temen ente jg?
tegesin aja gan kalo jobdesc agan cuman sebates nggambar, jd kalo doi nyuruh nyang lain2 yak harus ada konsekwensinya. Ex: naik gaji ato ap.
Mw betingkah macem apa ya tetep aja dia anak bos. Klo gk suka ya out, kerja di perusahaan gede yg anak bos gk intervensi, yg kerja profesional semua. Jgn kerja di perusahaan perorangan. Klo gk punya kualifikasi kerja di perusahaan gede ya udah nikmatin atau out dr situ. Jgn ngeluh klo masih butuh.
Yeee... Pegawai Tak Tahu Diri.
Mending Kau Tonjok Mukanya..
Kau Maki Maki..
Dan Teriak.
Gue Keluar.
Gue tuhh Capee.. Capee Tahu Nggak ..
Yawdah tikung nyokapnya ajah... emoticon-Ngacir
msh butuh duid kan dr perushaan? sbar2in aja klo ga kuat pindah kerja aja..
Yaudah tonjok aja tuh mukanya si cunguk trus lo keluar dr situ. masalah beres emoticon-shakehand
gitu aja kok repotemoticon-Cool
dimana2 kerja pasti ada konsekuensi yg mesti dijalanin.kalo cuman buat kopi sih menurut gw ga masalah ya.

tp kalo udah suruh ngerjain tugas2 kuliahnya gitu ya lo coba tegasinlah, bilang to the point aja kalo itu emang bukan bagian dr tugas lo.
kalo dia ga suka dan lo ga mau terima yaudah sih resign mungkin pilihan yg terbaik emoticon-Angkat Beer
7taun blom lulus?? Nha itu bsa jd slah satu sebab dy ska seenaknya.
Lu ga usah gondok gitu, lu ga bsa maksain smua orang sperti yg lu inginkan, trima aja kalo ente msih pgn krja di situ, *ngomong ky gini emng gmpang sih*emoticon-Hammer
kalo jdi elu mgkin gw udh pindh dri situ, mles bgt sm org yg sk smena2
Quote:Original Posted By ipank777
Ikut Curhat gan,
Langsung aja ya..
Gini gan ane kan kerja di salahsatu perusahaan kontraktor,
Nah ane sbg architect kebetulan gan, pertama ga ada masalah lancar2 aja,
Ane udah 3 bulan kerja disini gan, tapi makin sini makin boring gan emoticon-Najis (S)

Pertama :
Yg megang ditempat ane itu anak nya bos ane..
doi kuliah aja belum kelar gan, udah seenaknya nyuruh2..
Kuliahnya udh 7 tahun kaga lulus gan.. Ane dari bulan kemaren ngerjain tugasnya sama temen ane, eh kaga lulus katanya, skrg bikin tugas baru..
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

Yg paling parah lg gan, dia seenaknya tiap dateng nyuruh bikinin kopi ke kita, kbtulan yg gambar 2 org gan.. kaga ada modal kali ya buat bayar OB, Ane udah pengen nonjok aja gan udah di tahan2 ngeliat sifatnya kyk gitu.. Manja pula kalo sama mamahnya kyk anak SD.. emoticon-Najis emoticon-Najis

Kalo menurut ente ane harus gmna gan? Mohon pencerahannya gan emoticon-Sorry


Selain gaji yang sesuai harapan,
kenyaman dalam bekerja juga berpengaruh terhadap loyalitas

kalo udah ga nyaman, resign aja gan...emoticon-Angkat Beer
selama lo masi nyari makan disana, gausah kebanyakan ngeluh.

klo uda ga butuh makan dari sana, out n cari kerja di t4 lain.

take it or leave it emoticon-fuck2

ga ada gunanya lo cuma ngegerendeng di belakang.

mulut kau macam ibu2 rumpi saza emoticon-No Hope
Double jeopardy..
kalo diterusin, bikin dongkol terus di hati..
kalo resign, bingung mau kerja dimana lagi..
emoticon-Ngakak
udahlah gan...namanya kerja di industri ya kayak gitu..
agan udh brp tahun pengalaman kerja?
biasanya kalo udh lama masalah kayak gini woless ajaa...terjang aja
yg penting salary lancar..
emoticon-Cool
prove it that you're a fighter..not a kiddo anymore
Quote:Original Posted By she.is.gita
Yawdah tikung nyokapnya ajah... emoticon-Ngacir


bu hatinya si raisa udah bisa ditikung belom? emoticon-Malu

ts,
yaudah gini:
1. minta maaf sama ibunya
2. tonjok anaknya
3. langsung kasih surat pengunduran diri beserta alasan yang sebenarnya, bikin 2 copy, 1 kasih anaknya, 1 kasih ke ibunya
Quote:Original Posted By herzberg


bu hatinya si raisa udah bisa ditikung belom? emoticon-Malu

ts,
yaudah gini:
1. minta maaf sama ibunya
2. tonjok anaknya
3. langsung kasih surat pengunduran diri beserta alasan yang sebenarnya, bikin 2 copy, 1 kasih anaknya, 1 kasih ke ibunya


iya ane setuju gan.. emoticon-Ngakak (S)
Namanya juga kerja di tempat orang gan emoticon-Cape d...

Udhlah bertahan aja, cari krja susah loh emoticon-Cape d...

--

Kalo emg udh muak bgd yaudah lo out aja emoticon-Cape deeehh
Udah racun aja, kasih sesuatu di kopinya. emoticon-Smilie
najis orang kayak gitu mah emoticon-Najis cuma makan duit orang tua aja gasadar umur emoticon-Najis
mending agan sambil nyari2 kerjaan baru gitu
betah2in aj dl napa?

liat k bwh, jgn k ats, ambil sisi positifna, brp bnyk yg pengen krja mpe skrg lum dpt2? tengok aj tmn2 mas, itung tuh brp banyk yg msh nganggur..

krja awl2 pengen na lsg jd manager, ya krja ya kaya gini klo ikut org,

ambil sisi positif na, cb deketin tu ank bos klo mau, sp tau isa dpt proyk lbh, mau emg mas jd tukang gambar trus?

krja itu ndk cm technical skills doang yg dliat mas (palagi skrg ap2 make software)... emoticon-Big Grin

soft skills, kmampuan mendekati org dll kdg/bhkan lbh berguna klo dh kerja...

klo ndk betah ya keluar, klo trnyata mentok bnykan perush lain buth pengalaman krja, ya betah2in dsana dl mpe isa dpt itu surat. klo ndk betah lg, y kluar, usaha wiraswasta, isa bikin aturan sndiri seenak udel mas

btw, bw awal2 kerja y mas? emoticon-Big Grin

just my 2 cents
Quote:Original Posted By anduine
betah2in aj dl napa?

liat k bwh, jgn k ats, ambil sisi positifna, brp bnyk yg pengen krja mpe skrg lum dpt2? tengok aj tmn2 mas, itung tuh brp banyk yg msh nganggur..

krja awl2 pengen na lsg jd manager, ya krja ya kaya gini klo ikut org,

ambil sisi positif na, cb deketin tu ank bos klo mau, sp tau isa dpt proyk lbh, mau emg mas jd tukang gambar trus?

krja itu ndk cm technical skills doang yg dliat mas (palagi skrg ap2 make software)... emoticon-Big Grin

soft skills, kmampuan mendekati org dll kdg/bhkan lbh berguna klo dh kerja...

klo ndk betah ya keluar, klo trnyata mentok bnykan perush lain buth pengalaman krja, ya betah2in dsana dl mpe isa dpt itu surat. klo ndk betah lg, y kluar, usaha wiraswasta, isa bikin aturan sndiri seenak udel mas

btw, bw awal2 kerja y mas? emoticon-Big Grin

just my 2 cents


Iya gan, ane coba buat bertahan dulu.. Sampe motor ane lunas gan, tinggal 3 bln lg, nanti ane out mau usaha sendiri gan, Berdikari gan emoticon-Matabelo