alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7a86138cb17aa478b49a0/inilah-penyebab-kehancuran-bumi-dan-manusia-mengerikan
Kalau Bumi Kaya Gini, Mengerikan [ ]
masih ingat akhir-akhir ini kita dihujani hujan yang sangat deras? sementara dibelahan bumi lainya di india terjadi kemarau yang sangat panjang.

Spoiler for Kemarau india:


hal inilah yang efek buruk dari panasnya suhu bumi, gas karbon efek dari pembakaran bahan bakar fosil memerangkap udara panas bumi, ini menyebabkan kutub mencair, bahkan dipuncak jaya salju abadipun saat ini sudah hilang

Spoiler for Es Kutup Mencair:


mencairnya es kutup ini meningkatkan permukaan air laut, menyebabkan daerah-daerah sepanjang pesisir pantai tenggelam, kebanjiran karna air tidak mampu terbuang ke laut karna permukaan laut sudah lebih tinggi dari daratan.

Spoiler for Kembajiran Besar:


kekacauan iklim inilah yang menjadi awal malapetaka, hujan berkepanjangan dimusim hujan dan kemudian berubah menjadi kemarau yang sangat panjang menyebabkan stok pangan menjadi sangat minim, kelaparan dimana-mana, orang kemudian berebut mendapatkan makanan, tidak peduli merampok, mencuri dll yang penting bisa makan. keributan dan perang akan berkecamuk dimana-mana, nuklir dan senjata pemusnah masal tidak ayal lagi akan digunakan.

inilah awal kehancuran sesungguhnya, efek pemanasan global yang paling mengerikan adalah dampak lanjutanya selain suhu yang semakin tinggi.

mari kawan sebelum ini terjadi, mari kita selamatkan kita, selamatkan bumi kita, atau kita akan bernasip sama seperti dinosaurus yang mati terperangkap zaman es.


jangan lupa cendolnya gan...demi masa depan umat manusia
es kutub mencair jadi isu global yg paling mencemaskan emoticon-Matabelo
serem banget ya gan kalo sampe kejadian...

emoticon-Sorry
itu juga perbuatan manusia sndiri...
bencana terus datang silih berganti
menyebabkan bumi ini semakin rapuh
nais trit gan. Tapi org sekarang kayak ga peduli gitu sama alam. Giliran ada bencana pada saling menyalahkan. Susah emang.
cuma. tiga ajah gan??
Daerah ane mungkin tenggelem kalo es kutub mencair
makannya pada hemat energi , jgn pake motor mulai dri skrg emoticon-Hammer2krna gas buangnya itu bisa mengotori langit membocorkan apisan ozon , jgn nyalain listrik hemat energi kembali ke jaman batu lg klw mau selamatkan bumiemoticon-Ngakak
kayaknya udah mau kiamat gan emoticon-Takut
Udah banyak lho tanda2nya yg udah terjadi saat ini..... emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Ane cuma mau nitip pesen. Jangan buang sampah sembarangan gan.
beda gan. dinosaurus mati lantaran tubrukan meteor dan ledakan mega vulcano. semuanya menghasilkan era jaman es. kaga banjir xixixixi
Banyak anomali cuaca sekarang,,
Kemarin Amerika dan bumi belahan utara lainnya terserang badai dingin parah emoticon-Bingung (S)
tinggal tunggu waktu doank gan,banyak2 beramal
waduh mudah2an gk kejadian deh
Quote:Original Posted By jaggem
Ane cuma mau nitip pesen. Jangan buang sampah sembarangan gan.


emoticon-2 Jempol stuju gan. Dan memang harus seperti itu. Pesan "jangan membuang sampah sembarangan" ini klasik memang, tapi penting sekali. Bayangin aja deh gan, penduduk di bumi ini ada brp miliar?? Dan seumpamanya penduduk bumi tsb tidak memiliki kesadaran akan membuang sampah pada tempatnya.. emoticon-Takut bayangin aja gan ntar akibatnye.. Dan bukan 1 atau 2 sampah / org lho.. Min 5 lah.. Blm lagi sampah rumah tangga emoticon-Takut
Ane jg suka bawel bgt sama co ane/ tmn ane yg suka buang sampah sembarangan (walaupun hanya karcis busway, dsb) kan sebel gan emoticon-Marah disamping jorok, bikin banjir, sama ga ada kesadaran diri bgt (apa kata org??) emoticon-Cool

Intinya buanglah sampah pada tempatnya!!
kayanya udh mau kiamat gan
Klo terus"an begitu bumi akan tenggelam kayanya,,,
buset serem amat gan
jangan sampe dah diindo kayak gitu
amit2