alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7a70fa2cb17242a8b461d/juara-liga-inggris-musim-ini-liverpool-ane-jamin-gan
JUARA Liga Inggris Musim ini LIVERPOOL ane jamin gan
Kalo diliat dari konsistensinya liga inggris musim ini bakal jadi punyanya LIVERPOOL gan , maaf maaf nih buat fansnya arsenal tapi musim ini bukan musimnya arsenal deh , ane juga bukan fansnya liverpool gan tapi pengen liat aja liverpool jaya lagi gan , cukup sekian dulu gan emoticon-2 Jempol
yang boneng lu gan??

liverpool masuk 4 besar aja susah emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By MsZouk
yang boneng lu gan??

liverpool masuk 4 besar aja susah emoticon-Stick Out Tongue


Susah gimane gan??

Skrg kan sudah 4 besar. kmrn kalah dari city dan chelsea juga karena dirugikan wasit??

Bener ga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hoax lo gan
ARSENDAL GAN... emoticon-army
Liv'pool aj kalah sama Arsendal emoticon-army.......
I'm The Gooonerrrsss emoticon-army
Quote:Original Posted By 091290


Susah gimane gan??

Skrg kan sudah 4 besar. kmrn kalah dari city dan chelsea juga karena dirugikan wasit??

Bener ga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ngaco lo men.. kalah ya kalah aje jgn salahin wasit,jdi apa sepakbola klo kalah alibinya wasit mulu emoticon-Betty go home kid you're drunk emoticon-Najis
Quote:Original Posted By rrilham.23
ARSENDAL GAN... emoticon-army
Liv'pool aj kalah sama Arsendal emoticon-army.......
I'm The Gooonerrrsss emoticon-army


yang penting hasil akhir nanti gan di akhir musim , arsenal ok sih tapi blm jatahnya juara emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By didandio
hoax lo gan


kita liat aja nanti gan , situ fans beratnya arsenal ya?? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MsZouk
yang boneng lu gan??

liverpool masuk 4 besar aja susah emoticon-Stick Out Tongue


susah itu bukan berarti g mungkin gan , ternyata sekarang masuk 4 besar abis ini jaya lagi deh liverpool emoticon-Big Grin

sori, liverpool kayaknya agak susah emoticon-Big Grin

udah ah, mau ngurusin klub lokal dulu..
bukan suporter namanya kalo gak peduli ama klub lokalnya
emoticon-Cool
Yaiyalaah gan secara ane liverpudlian gitu haha
Harus optimis...
Salam
YNWA .
Yang pasti Ac milan gamungkin juara liga inggris gan emoticon-Ngacir
ane dukung gan om gerrard dan kawan2nyaemoticon-Shakehand2
kalo gak juara, siap2 lari bugil di bunderan HI ya gan? emoticon-Request
Man blue gan.. emoticon-Big Grin
epl susah diprediksi emoticon-Thinking
Kalau untuk juara ane rasa belum, mungkin musim ini Liverpool masuk 4 besar.
Ya..cukup sekian juga trit ente gan
Masih setengah musim juga ngomongin juara
terserah agan aja
×