alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d7a546138b46ac7d8b4591/pendapat-ane-mengenai-bolt-wifi-modem-4g-lte-up-to-72mbps
Thumbs up 
pendapat ane mengenai Bolt wifi modem 4G LTE UP TO 72Mbps
menurut ane modem bolt masih terbilang hanya berlaku di sekita pulau jawa itupun belum seluruhnya dan kadang hanya bagus pada tempat tempat tertentu yg emang mendukung sih gan,Tapi ane yg tinggal di jakarta pun cukup senang dengan kehadirannya gan karena dapat membantu ane dalam menjalanan tugas bolt terbilang bagus juga untuk modem tidak seperti smartfren gan yg upload dan download lebih besar upload tetapi bolt upload dan download dia lebih besar dowload dan bolt termasuk murah kalo menurut ane gan dengan harga 50K ente bisa dapet kuota sebesar 4GB gan dan waktu awal pembelian ente dapet kuota 8GB dengan harga 25K lumayan sh gan.

Spoiler for penampakan:


Spoiler for Penampakan:


OH IYA ANE LUPA ANE BUKAN SALES BOLT YA GAN ANE HANYA MENOLONG AGAN AGAR TERJAUHI ARI IKLAN ANTI LELET YG MUNAFIK ITU

Spoiler for UPDATE Dari Thread sbelah:



Seamat Menikmati
Spoiler for Ane minta:

Spoiler for Ane Gak minta:
Pengen Gan?? emoticon-Matabelo

Berapaan Gan modemnya?? emoticon-Matabelo

Bekasi kenceng gak ya?? emoticon-Matabelo
belinya dimana tuh gan ?
yang boneng gan?????

promosi ya?
btw lisensinya bolt (internux) hanya untuk area jabodetabek
yg luar jabodetabek g tahu bisa merasakan nantinya or ga emoticon-Big Grin
ONLY JABODETABEK,

overall sih puas banget...
Pengen banget gan tapi blum kesampean emoticon-Frown
Oh iya, kemarin liat iklannya tuh di tipi.. Kyk'a menggiurkan,, speednya lmyan knceng.. Apakah agan-agan sudah ada yg mencobanya? Review dikit dong emoticon-Bingung (S)
di jakarta kenceng gan internetnya ? sama esia, telkomsel, indosat, dll kencengan mana ?
pasti keren ntuh modem emoticon-Matabelo
luar jabodetabek udah bisa belum ? review dong gan,
Quote:Original Posted By dars_b
di jakarta kenceng gan internetnya ? sama esia, telkomsel, indosat, dll kencengan mana ?


jelas ini, ane download 1GB film hanya hitungan 4menit...

Tergantung wilayah. Intinya baru bisa jabodetabek
review yg dah make dong gan
nunggu testi yang lain
kalu ada yg di bekasi
dipakein esteh bisa gk tu ya...
mntap bner kalo bisa..
Waw jadi ngiler nih gan emoticon-Genit
Emang skr udah bisa aktif paket nya ??? emoticon-Bingung (S)
ane udah nyoba modem bolt nya gan..speed downloadnya ruarr biasa cepet gan..dibanding provider-provider lain,rasanya bolt emang paling kencang
ditempat ane ada ntuh lantai UG pameranya.. di plaza semanggi tp msh ragu bagus ga sinyalnya emoticon-Matabelo
salah kamar gan-_-