alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d79ffc5dcb1779080002c3/penampakan-beberapa-masjid-terindah-dunia
Penampakan Beberapa Masjid Terindah Dunia
------------------------------------------------------Assalamu'alaykum Wr. Wb."------------------------------------------------------

Spoiler for noreplos:


Quote:
Berikut ini adalah penampakan dari beberapa masjid yang dinilai terindah / tercantik di dunia, tidak lupa juga suasana dan penampakan internal dalam masjid. Bahkan beberapa diantaranya berlokasi di negara non-muslim. Tentunya sang arsitektur pasti juga akan mempertimbangkan daerah / lingkungan sekitar pembangunan agar dapat menuai hasil yang lebih luar biasa. Melihatnya saja sudah mendinginkan pikiran dan hati, apalagi jika kita ikut masuk dan "meramaikan" suasana di dalamnya.



Langsung aja yaa gan . . .

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:


Spoiler for 15:


Spoiler for 16:


Spoiler for 17:


Spoiler for 18:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:

Tapi tetep inget ya gan, masjid tetap akan lebih indah jika ramai jamaahnya. Sebagus-bagusnya masjid akan tetep percuma kalo sepi "pengunjung". Dan semoga dengan beberapa gambar ini bisa mengingatkan kita kepada hal yang lebih "jauh" dan lebih "besar" lagi. Sama halnya ketika kita lihat pemakaman, namun perasaan kita akan lebih fresh dan tenang ketika yang kita lihat adalah masjid. Walaupun sama-sama teringat akan sesuatu antara melihat suasana pemakaman dengan suasana masjid, tapi objek dan suasana hati yang ditimbulkan yang berbeda . . .

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

Mohon maaf kalo gak ada namanya, soalnya ane lupa nge-save dengan nama yang sama ketika search di "mbah" . . . emoticon-Ngakak



Quote:
mohon kemurahan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) - nya yaa gan . . .
Penampakan Beberapa Masjid Terindah Dunia
masya allah emoticon-Matabelo

gak ada penjlentrahan masjid mana gituh?



Quote:



[emoticon-rose]


katanya nggak boleh dibuat ber-mewah mewahan
emoticon-Cape d... (S)

...
Masya Allah
Nama mana nama?emoticon-Jempol
tapi keren gan, nice share
seindah-indah masjid adalah yg ramai jamaahnya emoticon-Jempol
iya, mohon maaf ane waktu download gambarnya, nge-save pake nama lain . . .
jadinya lupa. . . wkwkwk emoticon-Ngakak

ane tau banget kok kalo sebenernya bikin masjid itu gak boleh dibuat dengan niat bermewah-mewahan . . . emoticon-Malu

tapi niat ane di sini cuma nunjukin kalo pemandangan masjid gak kalah bagusnya dengan pemandangan alam dan desain arsitektur lainnya . . . emoticon-Ngakak
Aturan dikasih tau gan masjidnya ada di negara mana namanya apa emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
subhanallah... indah sangat emoticon-Matabelo
ane paling suka nomor 3, kyanya teduh banget.
emoticon-Matabelo



emoticon-flower intanasara emoticon-flower
subhanallah indah bgt.. coba rapiin lagi tritnya gan, posisi, nama mesjidnya di mana, negara mana.. pasti lebih bagus..
ama masukin masjidil haram buat no 1 nya..