alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d79fc5c2cb1793678b45b7/oxana-malaya-the-dog-girl
OXANA MALAYA “the dog girl”
WELCOME TO MY THREAD

Ini adalah kisah nyata dari Oxana Malaya yang diberi Julukan "The Dog Girl"
OXANA MALAYA “the dog girl”
Spoiler for "The Dog Girl Story":


Spoiler for "foto-foto Oxana Malaya":

Spoiler for "Video":

Spoiler for "Sumber":


THANKS TO VISID MY THREAD

Jika diperbolehkan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Matabelo

OXANA MALAYA “the dog girl”

numpang nampang pertamax gan

"The Dog Girl" berarti Cewek gan.............. emoticon-Shakehand2
Mukanya kyk cowo gan
serem gan emoticon-Takut apa ga pernah ketemu manusia ye gan?
iya ane penah dnger jg tntg ni cwe ditv
ane pernah baca2 nih tentang cewek ini..

ya pada inti nya sih,,sifat kita itu tergantung yang mengasuh dan membesarkan kita..

jadi kalo anak2nya para koruptor udah keliatan gede nya bakal kyk gimana emoticon-Cape d... (S)

Ane Kasihan ndenger kisah na anak ini Gan.......
Orang tuanya Tega Banget ninggalin dia...... emoticon-Matabelo
Miris juga ya, gan. Padahal masih ada orang tua, eh yang ngerawat malah anjing. Parah dah tuh. Tapi untung nya sekarang kehidupan nya udah normal.
kasian banget yah emoticon-Embarrassment



2855666
Manusia di pelihara anjing dari kecil bisa kaya anjing juga gaya nya, tapi anjing yg di pelihara manusia dari kecil ga bisa ngomong, fenomena aneh
Kasian bgt gan,miris liatnya
Kaya anjung jadinya ya bra sehari2nya
itu jadi punya insting macem anjing
tapi miris liatnya dirawat bukan sama orang tuanya, padahal masih ada orang tuanya emoticon-Berduka (S)
nyimak aja ane gan
kayak laki gan
emoticon-Takut