alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d79fc0f8ca17fe5f8b4723/yang-belum-tau-masuk--pemakaman-terbesar-didunia
Thumbs up 
[Yang Belum Tau Masuk !!] Pemakaman Terbesar Didunia
Keliling-keliling google emoticon-Traveller , ehh ketemu beginian emoticon-Matabelo
Bagi yang belom tau wajib nih, mudah-mudahan bermanfaat emoticon-Shakehand2

Spoiler for Pict Pertamaxx:


Spoiler for Pict Keduaxx:



Spoiler for Pict KeTigaxx:


Wadi Al-Salaam (Arab وادي السلام; Lembah Damai) adalah pemakaman Islam, yang terletak di kota suci Syiah Najaf, Irak. Pemakaman ini terkenal sebagai pemakaman terbesar di dunia.

1. Diperkirakan lebih dari setengah juta mayat yang dikebumikan di pemakaman setiap tahun.

2. Pemakaman meliputi 1.485,5 hektar (6 km ²) dan berisi jutaan tubuh.

Pemakaman memegang makam banyak umat Muslim, dan terletak di dekat tempat suci Imam Ali bin Abi Thalib, yang pertama Syiah Imam dan keempat Sunni Khalifah. Dengan demikian, hampir semua Syiah di Irak meminta agar mereka dimakamkan di pemakaman ini.

Untuk lebih lengkapnya liat nih videonya.

[YOUTUBE]
youtube-thumbnail


Gimana menurut agan? Terpesona emoticon-Ngakak

Bantu Rate yakk emoticon-Rate 5 Star
Bagi Cendolnya juga yakk emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Oke sippp emoticon-2 Jempol
Ama San Diego Hills gedean mana yak?? emoticon-Bingung (S)
kayak denah kelurahan ya gaaann gambarnya, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aje gile luas bener
lama2 satu pulau hanya untuk mayat bisa2
ebuset. udah jadi kota kali itu emoticon-Hammer2
Wuihhhh.. Serem gak yah kalo malem? hehehe
gede amat udah kayak kota mati itu
penjaga makanya berapa orang ya
jangan jangan kalo ane masuk situ keluarnya nyasar saking luasnya. emoticon-Hammer

original posted by
selain00 emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By selain00
jangan jangan kalo ane masuk situ keluarnya nyasar saking luasnya. emoticon-Hammer

original posted by
selain00 emoticon-Embarrassment


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wow pemakamannya luas sekali gan, nais inpoh emoticon-Rate 5 Star