alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d79f3b118b4660738b45ba/numpang-curhat-gan
numpang curhat gan..
Halo agan2, perkenalkan ane aganwati yang seringnya jadi sr gegara ga laku kalo bikin trit haha emoticon-Ngakak
Ane tau gan ane salah forum..tapi ijinkan ane berbagi cerita disini (halah) emoticon-Kiss

Gini gan, ane punya pacar dan pacar ane tuh sekampus sama ane, sejurusan, bahkan sekelas. Kita udah pacaran setaun lebih gan. Awalnya emang baik2 aja gan, tapi lama kelamaan semakin kesini kita semakin serinh ribut emoticon-Berduka (S)
Ane tau ane emang nyebelin cepet marah2 dan gasabaran,, ane juga udah usaha ngrubah itu semua tapi ga segampang membalikkan telapak tangan. Dan herannya pacar ane itu juga kepala batu gan, susah dibilangin dan sama2 pemarahnya kaya ane gan emoticon-Hammer2 tapi sebagai cowo dia gamau kalo disuruh ngalah, susah pokoknya gan

Bahkan hari ini ane ulang taun temen2 ane pada ngucapin ngasih doa yang baik2, dia juga ngucapin gan.. tapi singkat doang gan bahkan ga ada embel2 semoga panjang umur, tambah ini, tambah itu emoticon-Cape d... (S)
Yang ada hari ini malah kita berantem gan kaya biasanya..jujur ane capek dan ane gatau harus cerita ke siapa makanya ane bikin trit ini emoticon-Malu (S)

Mau cerita ke keluarga juga gabisa gan soalnya keluarga ane gasetuju ane pacaran sama dia emoticon-Sorry

Kadang ane suka iri kalo ngliatin temen2 apa orang2 yang bisa pacaran dengan sehat, bahagia seneng2 bareng, ga berantem tiap hari kaya ane emoticon-Berduka (S)

Maaf gan trit ane berantakan dan gajelas, bikinnya dari hp hehe
No emoticon-Blue Repost gan ini asli pengalaman ts hehee
Ane gaberani cerita macem2 soalnya pacar ane kaskuser juga
Buat yang bilang no pic : hoax.. kapan2 ane kasih kalo udah diijinin pacar emoticon-Malu (S)

Akhir kata ane ga berharap agan2 terhibur apalagi ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane hanya ingin share saja ke agan2 dan aganwati semua emoticon-Kiss

Sepi amat..
Pertamax
emoticon-Selamat Pertama ane mau ngucapin Selamat Ulang Tahun * Semoga panjang umur & sehat selalu

Kalau sist tidak bahagia bersamanya datanglah padaku, aku akan membahagiakanmu
emoticon-Cool
sampai kapan harus mengalah terus gan? Kalo cuman searah, kesian ente...lama-lama pasti kagak tahan...bukankan harus saling mengalah, gantian...biar awet he he
emoticon-Salah Kamar emoticon-Cool
wah kalo menurut ane, minta diputusin tu cowok ente sis emoticon-Bingung (S)
Bah ini c namanya piranha ketemu piranha sama sama pemarah hahhaha.....

No pict = HOAAAAAX
Salah kamar ente, coba mampir di MARI
pacaran aja sudah ga akur....
apalagi ntar jadi suami istri..
emoticon-Cool
Slah kamar mbak emoticon-Big Grin
happy birthday ya sist emoticon-Selamatemoticon-Selamat

dulu ane juga pernah kayak gitu, pacaran berantem terus..
tapi, coba aja dibicarakan baik2, jangan gengsi untuk bilang ke dia apa yg ente rasakan sist..
mungkin dengan saling terbuka hubungan kalian bisa jadi semakin baik dan harmonis.. emoticon-Kissemoticon-Kiss
Jangan liat orang/pasangan laen aganwati...

Tiap pasangan pasti ada badainya masing2 yang harus dilewati. Ente yakin sayang ama dia ngga ? Yakin dia sayang ama ente ngga ? Kalo itu bisa kamu jawab tanpa ragu ya silakan dilanjutkan.
Namanya pacaran harus ada yang saling ngalah. Ini kan adaptasi sebelum nikah. Kalo cmn mau menang sendiri ngga ada gunanya bersama. Maen sendiri aja..
seharusnya di h2h gan banyak ahlinya disana
kalau g nyaman mah g usah dilanjut sis
emoticon-Salah Kamar emoticon-Cool
Quote:Original Posted By merigat
emoticon-Selamat Pertama ane mau ngucapin Selamat Ulang Tahun * Semoga panjang umur & sehat selalu

Kalau sist tidak bahagia bersamanya datanglah padaku, aku akan membahagiakanmu
emoticon-Cool


Amiin makasih gaaan doanyaaa emoticon-Big Grin
Hehe agan bisa aja jadi emoticon-Malu (S) ane
ciee yang ultah cieee emoticon-Stick Out Tongue

putusin aja sis, daripada capek marahan. ane juga masih jomblo kok emoticon-Hammer (S)

btw, salah kamar emoticon-linux
gausa dipikirin.
fungsi dia itu pan untuk jadi peLampiasan seteres Loe. dan dari cerita, dia uda jaLanin peran dia dengan baik. ngLadenin Loe marah bahkan ngLadenin Loe berantem.
coba baiangin kLo dia ga ngLadenin, mau dibuang kemana seteres itu?

pingin pacaran yang sehat? nurut n patuh ama dia.
jangan ngebantah. gausa ngLawan.
siLakan betanya, tapi jangan mempertanyakan.

pingin pacaran yang romantis? bikin s.o.p pacaran. segaLa haL jeLas. hak n kewajipan uda tecantum. semua dikembaLikan pada jaLur LegaL. ga perLu maen saLa"han jadi na, tinggaL buka jukLak yang ada.

ngiri ama temen? tikung pacar na, jadiLa seperti temen Loe.
Quote:Original Posted By michacha
happy birthday ya sist emoticon-Selamatemoticon-Selamat

dulu ane juga pernah kayak gitu, pacaran berantem terus..
tapi, coba aja dibicarakan baik2, jangan gengsi untuk bilang ke dia apa yg ente rasakan sist..
mungkin dengan saling terbuka hubungan kalian bisa jadi semakin baik dan harmonis.. emoticon-Kissemoticon-Kiss


Iyaaa makasih gan ucapannya emoticon-Kiss
Sudah gan berkali2, tapi ya dasarnya kita sama2 susah apalagi kalo jaang ketemu..berantemnya jadi tambah sering emoticon-Berduka (S)
hati-hati sist, di sini banyak pria yang "sedang lapar" emoticon-Ngakak (S)
btw kayaknya salah kamar. harusnya di h2h kali sist..
hoho emoticon-Ngacir