alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d79b9e5ccb178708000295/4-tempat-yang-paling-nyaman-untuk-selingkuh
4 Tempat Yang Paling Nyaman Untuk Selingkuh
4 Tempat Yang Paling Nyaman Untuk Selingkuh

Selingkuh dan selingkuh, mungkin bosan dan jenuh dengernya. Tapi rumornya selingkuh bisa jadi terapi di dalam sebuah hubungan.

Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Jangan pernah selingkuh, mungkin itu hanyalah ucapan belaka. Pasalnya banyak sekali para pria dan wanita yang berselingkuh mengatasnamakan hanya sebagai pelarian dari kejenuhan saja.

Berikut dibawah ini adalah beberapa tempat yang bisa dikatakan nyaman untuk melakukan perselingkuhan tanpa sepengatahuan pasanganmu.

Kamar Hotel

Selain tempat untuk istirahat para turis, hotel juga merupakan tempat yang strategis bagi para pelaku perselingkuhan. Mereka cenderung memilih hotel daripada rumah sepi untuk menjalankan aksi perselingkuhan ini. Cukup dengan mendaftar dan membayar sesuai tarif, perselingkuhan pun bisa berlangsung dengan aman.

Kamar Kost

Untuk yang kedua, ini adalah tempat favorit para pelaku perselingkuhan. Peraturan yang bebas sering kali membuat kamar kost menjadi tempat perselingkuhan yang nyaman. Gerbang yang besar, ditambah dengan penjagaan yang ketat membuat para pelaku perselingkuhan bisa bebas melakukan apapun tanpa harus pusing memikirkan tarif kamar.

Apartemen

Mewah dan aman, mungkin apartemen adalah jawaban yang tepat. Bentuk bangunan yang mewah ditambah tetangga yang tidak terlalu memusingkan urusan orang lain membuat tempat ini menjadi pilihan favorit para pelaku perselingkuhan.

Kantor

Siapa bilang kantor hanya tempat untuk bekerja saja? Lokasi yang ke empat ini bisa dibilang adalah tempat para pelaku perselingkuhan bisa bebas menjalankan aksinya.Karena kantor adalah tempat yang membuat para pelaku perselingkuhan bisa bersembunyi dengan tenang karena banyaknya aktifitas pekerjaan.

Selain menjadi tempat perselingkuhan, kantor juga sering kali menjadi lokasi cuci mata yang tepat dibandingkan mall. kamu bisa mengenal satu sama lain, meskipun berbeda lantai dan jabatan. Oleh karena itu banyak sekali persepsi yang mengatakan jika kantor adalah tempat terciptanya perselingkuhan.

Sumber

Pertamax
Nice inpoh gan

jangan remehkan kekuatan cinta



Quote:



[emoticon-rose]


kl serem di kantor emang gan
tresno jalaran soko kulino berbicara emoticon-Bingung
wah ane mah setia gan emoticon-Cool
Tau aja nih TS ,jangan-jangan emoticon-Cape d...
ane mah kagak doyan selingkuhemoticon-Malu (S)
TS sering nglakuin ya
bisa buat referensi tuh tempatnya
tsnya berpengalaman yak emoticon-Ngakak
yah udah tau semua, kosan apartemen, asal itu milik pihak ketiga (selingkuhan). klo di kosan gw ya ketauan jg, tp paling aman mah di luar negri gan, kutub utara noh gak kan ada spy emoticon-Ngakak (S)
pengalaman pribadi ts kya nya nih...
TS tukang selingkuh emoticon-Ngakak
wah ini kok kyk jadi nyaranin gini 4 Tempat Yang Paling Nyaman Untuk Selingkuh
wah gw sih setia gan emoticon-Malu
wah mengajarkan untuk selingkuh yg aman nih emoticon-Big Grin
Sori gan ane tampan dan setia jadi ga perlu tau tempat2 buat selingkuh emoticon-Cool
Di kost aja gan....enakemoticon-Ngakak
Masih kurang gan, kamar mandi juga nikmat buat selingkuh emoticon-Ngakak
woow..