alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d799ca3dcb17943f8b46ce/selingkuh-more-fact-more-act-part-1
Selingkuh. More Fact, More Act.. (Part 1)
Selingkuh. More Fact More Act..

Selingkuh?

Mmm..

Selingkuh gue yakin udah ada sejak dulu. Sejak jaman Dinosaurus masih seneng ngemil sesama. Sejak jaman manusia masih berjalan bungkuk dan pakaian model minimalis.

Mungkin juga karena gak ada media seperti tabloid gossip atau tayangan Infotainment yang mengekspos segala bentuk perselingkuhan seperti sekarang ini, makanya gak pernah ada data jelas yang bisa mengungkap kalo dulu tuh bebas dari yang namanya perselingkuhan.

Dulu mungkin gak ada yang terlalu tertarik untuk selingkuh. Alasan yang mungkin gak bisa dipertanggungjawabkan adalah :
1.Jaman dulu, manusia lebih konsen mikirin bagaimana mencari makan dan tempat tinggal, ketimbang mikirin selingkuh.
2.Jaman dulu, jarang banget ada WIL (Wanita Idaman Lain) yang bertubuh seksi dengan pandangan mata yang menggoda dan menggairahkan yang bisa bikin jantung deg-deg-deg, dan pada akhirnya membuat sang pria menjauhi pasangan aslinya. Atau sebaliknya.
3.Jaman dulu, yah jaman dulu..! Pasti beda sama jaman sekarang.

Anyway, kalo ditilik dari konsep yang gak berkonsep sama sekali, bisa dipastikan pelaku tindak perselingkuhan adalah mahluk hidup yang bernama manusia. Tumbuhan dan hewan? Gak masuk hitungan sama sekali. Tumbuhan, gak ada gerak yang memungkinkan beliau melakukan perselingkuhan layaknya manusia. Tumbuhan lebih memilih stuck dengan tempat awalnya berpijak. Kalopun ada beberapakali pernikahan dengan tumbuhan lainnya, lebih kepada karena ulah manusia juga yang sok ngatur-ngatur jodohnya tuh tanaman.

Apalagi Hewan. Nggak banget deh. Doi sah aja mau ngapain aja. Liat aja ayam! Doi main asyik aja gonta-ganti pasangan. Gak malu dan gak merasa bersalah. Gak juga sedikitpun merasa takut kena penyakit. Kucing atau anjing, dua spesies yang katanya lawan tapi kadang berteman, bisa juga kita jadikan contoh. Mereka juga gak ngerasa tengsin untuk menyalurkan hasrat terpendamnya kepada siapapun dari jenisnya yang ia mau. Sah aja! Soalnya mereka semua emang gak dibekalin akan dan pikiran. Gak dibatasi juga oleh norma atau etika. Beda dengan kita semua. Kaum manusia. Baik adam maupun hawa.

Setelah melalui analisa yang gak jelas sumbernya, ada beberapa fakta yang perlu diketahui tentang perselingkuhan.

Perselingkuhan terjadi bila :
1.Bila dalam sebuah hubungan asmara antara Pihak Pertama, dalam hal ini disebut sebagai Pihak Penjual Cinta dengan Pihak keDua, dalam hal ini disebut Pihak Pembeli Cinta, muncul pihak keTiga, dalam hal ini disebut CALO alias CAlon Labaan Oke!
2.Bila suatu ketika ada seorang pria sedang tertangkap basah oleh kekasihnya sedang memeluk wanita lain dengan mesra di sebuah pusat perbelanjaan, sedangkan kekasihnya itu juga sedang dikecup keningnya oleh pria lain, dan keduanya lalu berteriak lantang, “KAMU SELINGKUH..!!”
3.Bila.. Bila.. Bila ku ingat tentang dikau, jauh dimata dekat di hati. Lagu itu sering dinyanyikan seorang pria dengan tatapan kosong. Tapi sayangnya lagu itu bukan ditujukan untuk kekasih resminya.
4.Bila… Bila ada bila lainnya, tolong kasih tau gue. Biar gue bisa tambahin di tulisan gue!

Perselingkuhan tidak terdeteksi ketika dilakukan di :
1.Di Kuburan. Sumpah gak sampe mati deh. Gue yakin nih tempat aman banget buat selingkuh. Gak ada orang yang bakal liat kalo ada tindak kejahatan cinta di lokasi itu. Resikonya sangat-sangat kecil banget buat ketahuan. Mungkin salahsatu resiko yang agak ganggu itu cuma kesiapan kita aja. Maksudnya, siap aja pas kita lagi asyik ngebelai pasangan selingkuh kita tiba-tiba ada sesosok mahluk berbaju putih, melayang di udara yang tiba-tiba nyolek kita trus bilang, “Selingkuh nih yeee..!”

2.Di Kamar Mayat. Agak sejenis tempatnya. Tapi mungkin lebih enak, karena ada AC nya dan ada tempat tidurnya. Cuma kita harus liat kondisi. Jangan sampai kita ganggu jadwal selingkuh penghuni-penghuni tempat itu. Gak seru kan, kalo lagi enak-enaknya menggerayangi tubuh pasangan tidak resmi kita di atas ranjang, tiba-tiba ada suara, “Mas, kalo mau mesra-mesraan jangan di situ! Itu ranjang udah saya booking!”

3.Di dua tempat yang berbeda. PIL nya di Blok M misalnya, sedang WIL nya di Pluit. Ditanggung gak akan kena grebek sama pasangannya masing-masing. Trus, pacarannya gimana? Pake telepati aja.

4.Di… sarankan bagi kalian untuk memberi ide lagi ke gue, biar tambah fakta gak jelasnya tentang tempat perselingkuhan yang Parman bin Aman!

To be countinued..
follow @chikaviieroemoticon-Malu (S)

Part 2

Perselingkuhan bisa dideteksi dengan cara 3 D :
1.DILIHAT. Dilihat apakah pasangan kita mulai bersikap aneh belakangan ini. Ambil misal, yang biasanya pasangan kita gak pernah pake parfum, tiba-tiba kini selalu tampil dengan wangi parfum mencolok. Bahkan aroma parfum itu bukan hanya tercium dari badannya, tapi juga mulutnya. Biasanya gak pernah sekalipun merapikan rambutnya dengan sisir, sekonyong-konyong jadi rajin menyisir rambutnya meskipun kepalanya udah botak!
2.DIRABA. Diraba kantong celana atau bajunya. Cari barang bukti!Siapa tahu dia menyimpan selingkuhannya di situ. Seapes-apesnya paling minim kita nemuin tiket bioskop yang dibelinya waktu berkencan dengan selingkuhannya. Dari situ kita bisa tahu tempat duduknya di mana. Abis itu langsung deh kita ke Bioskop yang tertera di tiket itu, trus nanya sama penjaga loketnya, siapa nama yang duduk di bangku itu beserta ciri-cirinya. Paling-paling mbanya cuma ngasih CD.. Capee deeeh!
3.DITERAWANG. Diterawang bolamatanya. Liat apa ada tanda-tanda kebohongan di mata pasangan kita saat ditanya kemana dia malam minggu kemarin ketika ia tak sedikitpun memberi kabar. Tatap bola matanya. Kalo bola matanya melirik ke kanan dan ke kiri secara bergantian ada kemungkinan doi selingkuh, atau, emang matanya hiperaktif aja. Kalo bola matanya tertutup, berarti dia lagi mencari jawaban yang masuk akal, atau mungkin juga dia lagi tidur. Nah, kalo bola matanya putih semua, baru benar-benar bisa dipastikan kalo dia sudah.. Selingkuh? Bukan! Tapi sudah Almarhum..

To be countinued
follow @chikaviiero emoticon-Malu (S)

Part 3

Perselingkuhan bisa dihindari dengan cara 3 M :
1.MENCUCI. Mencuci otaknya dan membuat sedikit psikoteraphi dengan mengisi kembali otaknya dengan kenyataan bahwa selingkuh bisa menyebabkan efek-efek negatif berkesinambungan. Dimulai dari gatal-gatal, kemudian dilanjutkan dengan bohong-bohong, juga diselingi ngumpet-ngumpet dan ujungnya diakhiri dengan putus-putus.
2.MENGURAS. Menguras habis isi dompet kekasih kita. Dengan begitu paling tidak ia akan berpikir berkali-kali untuk mentraktir selingkuhannya. Dan bisa dipastikan tak lama kemudian kekasihmu akan dibilang pelit dan gak bermodal, dan akhirnya ia pun akan ditinggalkan selingkuhannya dengan tidak terhormat.
3.MENGUBUR. Mengubur hidup-hidup kekasihmu! Jangan sampe mati-mati. Bisa gawat urusannya. Itu juga kalo ternyata dia masih nekat jalan dengan selingkuhannya di depan matamu tanpa ragu dan malu, meski dirimu telah memiliki bukti-bukti yang otentik tentang perselingkuhan yang kekasihmu lakukan.
Oke! That’s it..

Mmm.. Mungkin apa yang gue coba beberkan di atas terlihat tidak penting sama sekali.
Tapi coba baca dan renungkan kembali sekali lagi..!
Please.. tolong sekali lagi..!
Masih gak penting juga?
Yakin?
Oke. Gue nyerah!
Lo bener! Semua yang gue tulis di atas emang gak penting!
Damn..!!

The End emoticon-Ngakak
Thanks udah bacaa
follow @chikaviiero
yah kirain cerita horor gak taunya ngasih tips emoticon-Ngakak