alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d79725118b46bd5e8b4653/tanya-jawab-dan-gaji-pejabar-bpjsadil-untuk-siapa
Gaji pejabar BPJS,,adil untuk siapa ???
Tanya Jawab dan Gaji pejabar BPJS,,adil untuk siapa ???
Tanya Jawab dan Gaji pejabar BPJS,,adil untuk siapa ???

Spoiler for Naiknya gaji pejabar BPJS:



Spoiler for ALASAN Ibu Siti Fadilah MENOLAK RUU BPJS:

Spoiler for BPJS ingkar janji:



Silahkan agan" berpendapat .....
Pertamax... emoticon-Ngakak

no koment aja aahh... emoticon-Stick Out Tongue
oke gan
panjang juga ulasannya
kalo untuk kebaikan bersama sih sah-sah saja
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wah pusing gan ga bisa comeng ... emoticon-Sorry

liat juga trit2 ane y laen gan ..., nyesel lo ga masuk emoticon-Malu (S) emoticon-Request
Quote:[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/52cd80dd
18cb17c7108b4650/solusi-pelit-lahir-dari-kebiasaan-ane-sendiritinggal-petik-gan"]

Solusi pelit lahir dari kebiasaan ane sendiri[tinggal petik gan][/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/52c83952
c1cb17da5c8b46b5/penyesalan-terbesar-
tokoh---tokoh-anime"]penyesalan terbesar tokoh -tokoh anime
[/URL][URL="http://www.kaskus.co.id/thread/52c504ca
0e8b46dd3500004c/peristiwa-menggemparkan-di-
segitiga-tua-yang-punya-motor-masuk"]peristiwa- menggemparkan-di-garasi-tua-yang-

punya-motor-masuk[/URL]
gila gajinya masa segitu gedenya
emang kerja apaan tuh
ono urang neng walik'e watu...
ada udang dibalik batu
wah2.. ini saya juga yakin ada kepentingan dari luar/kelompok tertentu!! Negara seharusnya menjamin fasilitas kesehatan standart bagi masyarakat, dana d ambil dari pajak yg sudah diberikan tiap tahun. sedangkan bagi mereka yang mampu silahkan membayar dengan tambahan fasilitas VIP/lebih(tambahan ini brarti tambahan fasilitas nonkesehatan). klw semua masyarakat harus bayar ya sama aja masyarakat membayar sndr kesehatannya. mending tu naikin pajak2 mobil mewah trus pajak hasil pajak yg banyak dialokasikan untuk keshatan dan kesejahteraan masyarakat yg krang mampu.

ya semoga kaskuser semua jangan bisa komentar saja, nanti jadilah pengganti penjabat2 yg skarang masih mikir diri sendiri dan kita bisa selamatkan bangsa.
emoticon-I Love Indonesia
itu lh hebatnya orang politik. .uang trus yg msuk kantong. .tp te2p bnyakn dosany drpd uangny
uang BPJS ternyata msh di investasikan lagi.
pantas aja yg ditanggung kalau sakit kecil
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
×