alexa-tracking

Daftar Peraih FIFA Ballon d'OR dari ( 1956 - 2013 ) ....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d794f719cb17db328b45b2/daftar-peraih-fifa-ballon-dor-dari--1956---2013
Daftar Peraih FIFA Ballon d'OR dari ( 1956 - 2013 ) ....
Hallo Gan, Ane mao coba ngasih tau tentang pemain-pemain yang pernah menerima penghargaan Balon d 'OR Sepanjang Masa.


Penghargaan Ballon d'Or merupakan sebuah kata dalam bahasa Perancis yang berarti Bola Emas dalam Bahasa Indonesia dan merupakan penghargaan dalam sepak bola yang dianugrahkan oleh sebuah majalah bernama France Football secara berturut-turut setiap tahun semenjak tahun 1956 kepada pemain sepak bola yang penampilannya dianggap terbaik sepanjang musim sebelumnya.


Daftar Peraih FIFA Ballon d'OR dari ( 1956 - 2013 ) ....


Berikut ini daftar peraih Ballon d'Or sepanjang masa :
Spoiler for Cekidooott..!!:

Dan berikut adalah daftar peraih Balon D'Or terbanyak :
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:


Dan itu tadi adalah daftar pemain yang paling banyak meraih penghargaan ballon d'or kalau menurut agan siapa yang paling agan idolain..??

Spoiler for Thaks...:

aasdasdasd
mantra berhasil

Pertamax ane di Thread NewBie

padahal ane juga newbie

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Thumbs up 

Mantap gan,,
Nice Infoooooooooooooohhhh..

emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
thread balon D'or .. Idola ane sih messi gan, cuma karna udah mainstream mending ane milih dinho aja deh emoticon-Ngakak
Lothar mathaus gak dimasukin peraih Ballon D'or terbanyak gan?
walau cuma 2...soalnya stefano sama ronaldo agan masukin emoticon-Smilie
nih gan favorit ane '' LOTHAR MATTHAUS ''


Daftar Peraih FIFA Ballon d'OR dari ( 1956 - 2013 ) ....
Quote:


Owh iya gan,, ane lupa.. hehehe..

mantab gan
messi harusnya menang lagi gan, cuma performa dia agak menurun di 2013 kmren ditambah cedera juga emoticon-Cape d... (S)
ronaldo brazil emang ajib banget dolo emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan, tapi berat gan emang performa ronaldo di 2013 lagi menajak..emoticon-Jempol
pemaen2 hebat smua, ada Van Basten juga emoticon-Malu (S)
kok yg dipegang di stefano kecil ya gan, apa beda taun beda versi pialanya ?? emoticon-Bingung (S)
cr7 dun gan emoticon-Cool
diantara pemain yang pernah meraih ballon d'or, pemaen favorit ane zidane sm cr7 emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
nice share gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


Iya gan, itu Trophy ballon d'or versi jadul, yang di pegang Johan Cruyff itu juga kecil gan, itu masih tahun 70' an..
emoticon-2 Jempol
jarang ya pemaen liga inggris dpt balon d'or
soalnya liga inggris tuh liga paling rusuh.. susah buat mendewakan statistik..
salut CR bisa dpt bareng MU.. haha
kalo liga spanyol atau jerman satu taun kalender bisa cetak 70 gol lebih dahsyat hahaha

#YNWA
Quote:


iya bener gan, terakhir pemain inggris yang dapet cuma Michael Owen, itu d tahun 2001...emoticon-Cape d...
kereen banget.

messsi dapet 3 cuyyy