alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d790581e0bc3c4328b4799/share-bagaimanakah-agan-agan-membaca-ini
Peringatan! 
[SHARE] Bagaimanakah Agan Agan Membaca Ini ???
Bagaimanakah Agan Agan Membaca Ini ???

Spoiler for BACA :


Spoiler for CARA BACANYA:


Spoiler for Sumur Diladang:


Spoiler for Bonus:



Quote:Original Posted By silho
Dwita atau Triliun? Triliun nya gk ada gan? knapa?

emoticon-Bingung


triliun sama kaya dwiyar...trillion bahasa inggris...cmiwwwww
baru tau ada penggunaan kata trita dwiyar dwita hehe emoticon-Stick Out Tongue
kayamya udah pernah gan
wew......ada2 aja ya ternyata......emoticon-Matabelo
ane aja ga bisa bacanya kalo cuma ngeliat angkanya ga ngeliat tulisannya.....
kalo berkenan silahkan mampir di trit ane....

pabrik rokok terbakar akibat ulah perokok
jujur ane ga tau gan di atas milyar
baru tau sekarang nih ada dwita dan trita..
makasih udah mampir emoticon-Ngakak
ane ngga mau ngayal gan
ngomong2 itu Dwitnya sapa gan... ? #momintamodalusaha..
Bisa beliin apa aja kira2 yak emoticon-Matabelo
busedddddd
ane baru tau tuh ada dwiyar, trita dan lain2nya...
pusinggggg

tp masa sebelum milyar, gak ada trilyunnya gan? emoticon-Hammer2
Dwita atau Triliun? Triliun nya gk ada gan? knapa?

emoticon-Bingung
Jujur aja ane kagak tau emoticon-Malu

kalo dikasih uangnya mah tau2 aje.. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By silho
Dwita atau Triliun? Triliun nya gk ada gan? knapa?

emoticon-Bingung


triliun sama kaya dwiyar...trillion bahasa inggris...cmiwwwww
yaaah lgsg agan kasih tau . .

pdhl ane jg kgk tau emoticon-Ngakak (S)
se-hah hah hah... emoticon-Belo
Quote:Original Posted By bobabiz
se-hah hah hah... emoticon-Belo

selerek jetek woy emoticon-Mad


kalo ada duit tapi recehan 1000
ngitungnya berapa hari yah emoticon-Matabelo



Quote:



[emoticon-rose]


ane baru tau bacanya ternyata begitu gan emoticon-Ngakak
Baru tau nih trita, dwiyar sama dwita
peLajaran sd yang ga nancep diotak