alexa-tracking

[SHARE] Bagaimanakah Agan Agan Membaca Ini ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d790581e0bc3c4328b4799/share-bagaimanakah-agan-agan-membaca-ini
Peringatan! 
[SHARE] Bagaimanakah Agan Agan Membaca Ini ???
Bagaimanakah Agan Agan Membaca Ini ???


Spoiler for BACA :


Spoiler for CARA BACANYA:


Spoiler for Sumur Diladang:


Spoiler for Bonus:



Quote:


triliun sama kaya dwiyar...trillion bahasa inggris...cmiwwwww
baru tau ada penggunaan kata trita dwiyar dwita hehe emoticon-Stick Out Tongue
kayamya udah pernah gan
KASKUS Ads
wew......ada2 aja ya ternyata......emoticon-Matabelo
ane aja ga bisa bacanya kalo cuma ngeliat angkanya ga ngeliat tulisannya.....
kalo berkenan silahkan mampir di trit ane....

pabrik rokok terbakar akibat ulah perokok
jujur ane ga tau gan di atas milyar
baru tau sekarang nih ada dwita dan trita..
makasih udah mampir emoticon-Ngakak
ane ngga mau ngayal gan
ngomong2 itu Dwitnya sapa gan... ? #momintamodalusaha..
image-url-apps
Bisa beliin apa aja kira2 yak emoticon-Matabelo
busedddddd
ane baru tau tuh ada dwiyar, trita dan lain2nya...
pusinggggg

tp masa sebelum milyar, gak ada trilyunnya gan? emoticon-Hammer2
Dwita atau Triliun? Triliun nya gk ada gan? knapa?

emoticon-Bingung
image-url-apps
Jujur aja ane kagak tau emoticon-Malu

kalo dikasih uangnya mah tau2 aje.. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


triliun sama kaya dwiyar...trillion bahasa inggris...cmiwwwww
yaaah lgsg agan kasih tau . .

pdhl ane jg kgk tau emoticon-Ngakak (S)
se-hah hah hah... emoticon-Belo
Quote:

selerek jetek woy emoticon-Mad
image-url-apps


kalo ada duit tapi recehan 1000
ngitungnya berapa hari yah emoticon-Matabelo



Quote:

ane baru tau bacanya ternyata begitu gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Baru tau nih trita, dwiyar sama dwita
image-url-apps
peLajaran sd yang ga nancep diotak
×