alexa-tracking

Awas Hardware Keylogger Menghantui Warnet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d78f05c0cb177f178b45e0/awas-hardware-keylogger-menghantui-warnet
Awas Hardware Keylogger Menghantui Warnet
Quote:Awas Hardware Keylogger Menghantui Warnet

Quote:Quote:Awas Hardware Keylogger Menghantui Warnet

Quote:Postingan kali ini, aku bakal memperingati kalian mengenahi info yang penting dan harus diwaspadahi. Biasanya, para pengguna warnet sering membuka akun social web seperti facebook, twitter, ataupun e-banking tanpa mewaspadahi adanya hacking. Aku sering membaca postingan2 kabar terbaru tentang internet, bahwa sekarang sedang banyak sekali modus pencurian data di warnet dengan menggunakan keylogger. Namun istilah keylogger pada jaman dulu masih berupa aplikasi yg mudah terdeteksi dengan melihat task manager. Gawatnya, keylogger yang digunakan saat ini di warnet2 adalah keylogger hardware yg tidak terdeteksi oleh task manager dan system computer manapun. Jadi
bahwasanya, yg punya warnet atau operator memberikan sebuah hardware diantara colokan keyboard PC dg lubang PS2 di computer. Sehingga semua hal yang kita ketik dg keyboard tersebut, akan otomatis tersimpan di dalam log hardware tersebut. Makanya sekarang perlu diwaspadahi hal ini. Kalau mau nge-net di warnet, tolong di cek dulu dibagian belakang CPU. Apakah ada hardware tambahan di keyboard PS2 nya ya… pokoknya jangan sampai password Facebook, Twitter, ataupun E-banking kamu, bisa di hacking sama orang seenaknya sendiri. Terimakasih,ya! Sobat blogger reader yang udah nyempetin waktunya untuk membaca postingan tentang Awas Hardware Keylogger di warnet ini. Jangan lupa di klik like di facebook fanpage atau share ke social web kamu. N’ bagi yang mau kenalan sama aku, langsung aja klik salah satu logo socweb yang ada di follow us. Atau follow twitter aku yang ada di pojok atas


sumber : dwikingdom blogspot


kemana aja ente gan??
ini berita jadul zaman jebot...
nice thread gan...makasih buat threadnya. emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By Rock1d
kemana aja ente gan??
ini berita jadul zaman jebot...


wkwwk ane baru denger sob...., maklum emoticon-Ngakak
keylogger kan udah lama ada, utk ngrekam password emoticon-Embarrassment
iya gan, udah lama ini..
emoticon-Big Grin



emoticon-flower intanasara emoticon-flower
Quote:Original Posted By idkedua
keylogger kan udah lama ada, utk ngrekam password emoticon-Embarrassment



Quote:Original Posted By intanasara
iya gan, udah lama ini..
emoticon-Big Grin



emoticon-flower intanasara emoticon-flower


sumpah ane baru ngeh, ha ha....., emoticon-Ngakak
nice info gan...
tapi kayanya udah lama ada ni infonya...
emoticon-Malu (S)
niat banget keyloggernya pake hardware begitu emoticon-Ngakak
wahh ane udah lama banget gak ke warnet gan
Wah mesti cek2 dulu dah emoticon-Matabelo semoga pekiwan dah emoticon-Cool
saya aja batu tau gan